Face Oil untuk Kulit Glowing

Face oil merupakan satu skincare yang cukup hype belakangan ini. Banyak beauty enthusiast yang menjadikan face oil sebagai produk andalan di akhir rangkaian skincare.

Tapi tidak sedikit pula yang beranggapan jika face oil dapat menyebabkan wajah terlihat greasy atau berkilau karena minyak. Padahal jika kamu menggunakan dengan tepat, face oil dapat menjaga kelembaban kulit.

Berikut ini rekomendasi face oil yang bisa kamu pilih dan bisa membuat kulit terlihat glowing.

1. Bio Beauty Lab Face Oil

article image

Image source: tagarberita.com

Adalah produk lokal yang kini banyak dibicarakan para beauty enthusiast. Bio Beauty Lab Face Oil sendiri memiliki dua varian berbeda yakni Bio Beauty Lab Acne Treatment dan Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum.

Keduanya memiliki fungsi yang sama yakni untuk melembabkan kulit. Namun untuk Bio Beauty Lab Acne Treatment akan lebih maksimal digunakan untuk kulit yang berjerawat.

Bio Beauty Lab Acne Treatment mengandung squalane dan tea tree oil yang dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu produk ini juga diklaim dapat meratakan tekstur kulit dan dapat menyamarkan pori-pori.

Sedangkan untuk Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum lebih cocok digunakan untuk jenis kulit kering karena memberikan efek yang sangat melembabkan. Pemakaian rutin juga bisa meratakan warna kulit dan membuat wajah tampak lebih kenyal dan lembab.

2. The Bath Box Pure Rosehip Seed Oil

article image

Image source: jd.id

Siapa yang tidak kenal dengan produk dari The Bath Box. Brand lokal ini memang terkenal dengan berbagai produk perawatan tubuh yang memang ampuh dan bagus.

Sukses dengan produk perawatan tubuh, kini The Bath Box mengeluarkan face oil yang tidak kalah menarik. Adalah The Bath Box Pure Rosehip Seed Oil.

Ekstrak rosehip dalam face oil tersebut mampu melembabkan kulit secara paripurna. Formulanya yang ringan membuat face oil ini mudah menyerap dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Menariknya lagi produk ini tidak akan membuat wajah menjadi greasy dan lengket. Saat dilayer menggunakan make up hasilnya bisa maksimal.

3. Klei&Clay

article image

Image source: bukalapak.com

Produk yang ketiga ini direkomendasikan bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat. Adalah Klei&Clay Bye Acne. Produk ini memiliki kandungan tea tree oil yang ampuh usir jerawat dan meredakan peradangan.

Kandungan grapeseed oil dan linoleic acid nya juga mampu membuat kulit tetap lembab tanpa menyumbat pori-pori. Pemakaian rutin dapat membuat kulit jadi kenyal dan nampak bercahaya.

4. Purivera Botanicals Rice Bran Serum Oil

article image

Image source: shopee.com

Ekstrak rise oil nya ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan ini cocok untuk mayoritas kulit masyarakat Indonesia. Selain itu, face oil ini juga diklaim dapat melindungi kulit dari berbagai masalah karena memiliki sifat anti-microbial dan anti-cancer. Pemakaian rutin akan membuat kulit nampak cerah dan ternutrisi.

5. Organic Supply Co.

article image

Image source: femaledaily.com

Lagi-lagi datang dari produk lokal. Brand ini banyak dielu-elukan karena ampuh banget untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Face oil ini menggunakan bahan natural dan organik yang sangat bermanfaat untuk mengatasi jerawat sekaligus menghidrasi kulit.

6. Haple

article image

Image source: soco.com

Haple memiliki beberapa varian face oil yang bisa kamu coba, mulai almond oil, grapeseed oil, avocado oil, dan rice bran oil. Mereka mengklaim jika bahan yang digunakan langsung diimpor dari Spanyol sehingga menghasilkan hasil maksimal untuk kulit.

Itulah 6 produk face oil yang bisa bikin kulit makin glowing. Selain itu, penggunaan face oil juga membantu make up tahan lebih lama.

Malls

Articles

Featured Image Source: iryna.co,.au