Family Resto untuk Bukber

Memasuki satu pekan ramadan biasanya ajakan untuk buka bersama mulai berdatangan. Mulai dari rekan kerja, saudara, teman sekolah, sampai teman nongkrong pun pengen buka bareng.

Seru sih buka bareng, asal temanya pun juga nyaman dan tentunya aman. Apalagi saat ini kita masih harus menerapkan prokes. Nah untuk kalian yang lagi cari rekomendasi rumah makan atau family reto di Jakarta untuk bukber, kami ada rekomendasinya nih.

Apa saja ya?

1. Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

article image

Image source: theritz-carlton.com

Yup bener banget, kamu bisa makan di resto yang ada di Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Restoran di hotel bintang 5 ini memboyang salah seorang chef tenama yaitu Istanbul Chef Onur Kılıçaslan yang special menyajikan hidangan buka puasa.

Semua hidangan yang dibuat berbahan otentik yang dikirim langsung dari İstanbul oleh Chef Onur Kılıçaslan. Ada pula dessert berupa Turkish Pistachio Baklava dan Smoked Chocolate.

Ke sana bareng keluarga dijamin enggak bakal kecewa. Semua hidangan on point dan disajikan dengan penuh warna dan kaya aroma rempah yang menggiurkan.

2. Bunga Rampai

article image

Image source: ivylife.com

Bunga Rampai pernah tutup saat awal pandemi dan kini kembali buka. Restoran Bunga Rampai punya banyak menu baru yang dijamin enak seperti ayam Tangkap dari Aceh, Bebek Sultan dari Madura, dan Gurame Pesmol Mede Jawa Barat.

Pokoknya enak deh, kamu bisa mengunjungi restoran di Jalan Teuku Cik Ditiro No. 35 Menteng, Jakarta Pusat.

3. 101 Urban Jakarta Kelapa Gading

article image

Image source: republika.com

Dari Menteng kita ke Kelapa Gading, ada 101 Urban. Khusus di bulan ramadan, restoran ini menyediakan paket buka puasa all you can eat dengan menu makanan dari berbagai negara. Ada menu timur tengah, Asia, dan tidak ketinggalan nusantara tentu ada.

Yang suka makanan Korea dan Jepang juga ada lho. Misalnya Kimbab atau ramen. Duh jadi pengen cepetan buka deh.

4. Pesisir Seafood

article image

Image source: bisnis.com

Suka makan seafood? Resto yang satu ini wajib masuk list. Pesisir Seafood terletak di Jalan Meruya Ilir No.9 Meruya, Jakarta Barat. Ya untuk harganya beragam ya, mungkin satu orang bisa Rp100 ribu sampai Rp 200 ribuan.

Restoran ini termasuk yang paling banyak direkomendasikan lho karena tempatnya luas dan semua seafoodnya seger. Bawa kendaraan pun nyaman karena parkir luas.

5. The Hermitage Jakarta

article image

Image source: thehermitage.com

Lagi-lagi adalah rekomendasi restoran hotel. The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta punya penawaran spesial ramadan dengan menu yang maknyus banget. Ada hampes lebaran juga lho.

Untuk paket buka puasa kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 428 ribu per orang. Untuk anak-anak usia 6-12 tahun dapat diskon 50%.

6. Kayu-kayu Restoran

article image

Image source: tripadvistor.com

Terletak di Jl. Jalur Sutera No.Kav. 28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten Kayu Kayu Restoran. Di sini kamu akan mendapatkan berbagai pilihan menu khas Indonesia.

Restoran ini termasuk yang direkomendasikan untuk keluarga. Kayu Kayu juga menghadirkan hidangan ala Bali seperti lontong ala Bali.

Jadi nanti buka puasa mau ke mana dulu?

Malls

Articles

Featured Image Source: thermofisher.com