Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama

Parfum bukan hanya sebagai wewangian saja, aromanya juga bisa jadi identitas dan cermin kepribadian seorang. Banyak yang mengatakan jika parfum mengikat ingatan tentang tempat atau seseorang. Jadi terkesan lebih personal.

Mendapatkan keharuman yang tahan lama hampir sama sulitnya dengan memenangkan lotre. Karena tidak semua parfum memiliki ketahanan yang sama.

Jika saat ini kamu sedang mencari aroma baru yang sesuai dengan gaya dan dapat bertahan sangat lama, berikut ini rekomendasi parfum wanita tahan lama yang cocok untukmu.

1. Issey Miyake Eau d'Issey Eau de Toilette

article image

Image source: zvaretty.com

Parfum yang dibuat pada tahun 1992 oleh Jacques Cavallier ini menawarkan bau segar dan feminin. Ideal jika digunakan sehari-hari.

Wewangian ini dibuka dengan aroma akuatik dan bunga teratai, cyclamen, rose water, melon, freesia, lotus, dan bunga jeruk. Setelah itu kamu akan dimanjakan dengan aroma carnation, lily, water peony, melati, dan orris pada middle notenya. Dan base note ada exotic woods, tuberose, amber, sandalwood, musk, osmanthus, cedar.

Issey Miyake Eau d'Issey merupakan parfum pertama keluaran rumah desain Issey Miyake yang kemudian banyak disukai kaum wanita.

2. Gucci Bloom Eau de Parfum

article image

Image source: ultra.com

Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya datang dari merek Gucci. Parfum mewah asal Italia ini menawarkan aroma floral bak taman bunga yang tengah berkembang.

Yang paling terasa saat menggunakan parfum ini adalah aroma tuberose dan jasmine sebagai main note-nya dan di base note kamu akan dimanjakan dengan bau orris roots, sandalwood, dan vanila.

Ini adalah tipe wewangian klasik yang sangat mengesankan. Soal ketahanan tidak perlu diragukan, Gucci Bloom bisa tahan sampai 5-10 jam.

3. Marc Jacobs Daisy Women Eau de Toilette Spray

article image

image source: rumahparfum.com

Ingin segar seharian? Cobalah Marc Jacobs Daisy Women Eau de Toilette Spray. Rekomendasi parfum wanita tahan lama ini akan membuatmu wangi seharian dengan tampil percaya diri.

Pada saat menyemprotkan parfum ini, kamu akan disuguhkan wangi raspberry, grapefruit, green notes, pear, strawberry, dan jeruk pada top note nya. Makin lama aromanya akan berubah menjadi jasmine, roe, violet, apple, dan latchi. Terakhir pada base note-nya ada musk, virginia cedar, dan plum.

Wanginya sangat harum dan lembut tahan hingga 6-10 jam. Aromanya juga sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

4. Coco Mademoiselle Chanel Eau de Parfum

article image

Image source: wordpress.com

Coco Mademoiselle menawarkan wangi oriental yang menawan untuk wanita. Wanginya modern menggabungkan aroma citrus dan wangi bunga melati putih yang manis.

Rekomendasi parfum wanita tahan lama ini menawarkan aroma orange, mandarin orange, orange blossom, dan bergamot pada top note. Middle notenya ada mimose, melati, mawar turkish, dan ylang-ylang. Dan ada tonka bean, patchouli, opoponax, vanilla, vetiver, serta white musk untuk base note-nya.

Wangi manis dari Coco Mademoiselle ini memang terasa manis dan kuat. Cocok untuk kamu yang feminin dan penyuka aroma manis floral. Ketahannya pun bisa diacungi jempol. Karena bisa tahan 6-10 jam setelah pemakaian.

5. Chloe New Eau De Parfum

article image

Image source: moodiedavittreport.com

Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya mengajak kita untuk menikmati aroma romantis yang bisa digunakan setiap hari. Baunya ringan dan segar tapi juga memberi kesan elegan.

Aroma paling awal kamu akan mencium bau dari peony, leci, dan freesia musim semi. Setelah itu disusul aroma kelopak mawar, lily lembah, dan magnolia pada middle note-nya. Terakhir atau base note akan memberi aroma woody, termasuk kayu cedar dan ambergris yang hangat.

Parfum wanita tahan lama ini bisa mencerminkan kepribadianmu yang penuh percaya diri. Aromanya pun tahan lama hingga 10 jam.

6. Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum

article image

Image source: thehappysloth.com

Ada aroma kopi yang kompleks dengan campuran pir dan lada merah yang menghangatkan. Aromanya sangat elegan dan menambah rasa percaya diri pada siapa saja yang menggunakannya.

Pertama menyemprotkan Yves Saint Laurent Black Opium kamu akan dibuka dengan aroma pitahaya, mandarin orange, dan citron. Disusul dengan aroma orange blossom, coffee, dan jasmine. Terakhir di base notenya ada vanilla dan musk.

Wanginya tahan lama banget lho. Cocok dipakai sehari-hari maupun acara penting. Wanginya tahan sampai 10 jam.

7. Scandal Jean Paul Gaultier Eau de Parfum

article image

Image source:parfumeuae.com

Banyak orang yang memberikan review bagus pada parfum wanita tahan lama ini. Scandal Jean Paul Gaultier juga memiliki desain botol yang unik dengan bentuk kaki terbalik pada tutupnya. Sekilas kita bisa menebak dong maksud dari aromanya, pedas, seksi, dan menggairahkan.

Untuk top notenya, kamu akan dimanjakan dengan aroma mandarin orange dan blood orange. Honey, gardenia, jasmine, orange blossom, dan peach untuk middle note. Dan terakhir ada aroma patchouli, beeswax, caramel, dan licorice.

Parfum ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 dengan mengusung teknologi baru. Scandal Jean Paul Gaultier adalah parfum untuk wanita yang elegan dan bertenaga. Cocok digunakan untuk malam hari dengan ketahanan aroma sampai 10 jam.


Nah, sekarang kamu bisa menentukan parfum yang mana akan menjadi favoritmu. Simak juga update info dan tips yang tak kalah menarik lainnya di Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Brands

Products

Articles

Featured image source: freepik.com