Rekomendasi Produk Penghilang Komedo

Masalah di wajah bukan cuma jerawat saja. Komedo membandel juga menjadi momok tersendiri. Selain membuat wajah terlihat kurang bersih, punya banyak komedo juga membuatmu merasa kurang percaya diri. Untuk itu, kamu harus segera mengatasi komedo dengan 9 produk peghilang komedo paling ampuh ini:

Boscia Luminizing Black Mask

article image

Image credit: criticalcosmetics

Rekomendasi produk penghilang komedo pertama adalah Bosnia Luminizing Black Mask. Perusahaan yang didirikan tahun 2002 ini menggabungkan “botanical” dan “science” dalam produk-produknya. Masker hitam dari Bosnia ini mengandung rosemary leaf extract yang berperan sebagai senyawa anti bakteri penyebab komedo. Selain itu, produk yang cocok untuk semua jenis kulit ini juga mengandung calcium montmorillonite clay. Bahan aktif ini secara ampuh membantu mengontrol minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Dengan rutin menggunakan Bosnia Luminizing Black Mask, kulit wajah akan bebas kusam, minyak, dan komedo!

Glamglow Supermud Clearing Treatment

article image

Image credit: kikyrahardiasmara

Produk asal Hollywood ini merupakan masker tanah liat yang baik digunakan untuk wajah berjerawat dan berkomedo. Kandungan AHA di dalamnya, mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah yang meradang. Glamglow Supermud Clearing Treatment adalah produk yang mampu membersihkan wajah dengan efektif dari debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Kamu harus cek promo-promo di seputaran make-up dan alat kecantikan lain yang bakal bikin kulit wajah kamu makin sehat

Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask To Clear Pores

article image

Image credit: youtube

Mau produk penghilang komedo yang mengandung arang bambu atau bamboo charcoal? Origins Clear Improvement ini mampu membersihkan wajah dengan sempurna. Masker ini adalah masker paling laris dari merek Origins lho. Kandungan active charcoalnya membuat kulit wajah terasa sedikit gatal saat pertama diaplikasikan. Kamu bisa menggunakannya rutin menjelang hari pentingmu agar wajah tampak bersinar dan bebas komedo.

Green Mask Spirulina

article image

Image credit: tokopedia

Masker tanah liat dan masker hitam memang populer, tapi ada satu lagi masker yang mencuri perhatian. Green Mask Spirulina adalah masker hijau yang terbuat dari 100% spirulina. Masker herbal ini dikenal sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah termasuk jerawat dan komedo. Bahan alami dalam masker ini tentu sangat aman digunakan untuk wajah.

Cek juga beberapa rekomendasi brand tambahan dari Gotomalls untuk referensi kamu beli make-up baru kamu.

Brands

dr. Renaud Lime Clarifying Mask

article image

Image credit: Docteur Renaud

dr. Renaud Clarifiying Mask mengombinasikan clay hijau dan clay putih dalam satu produk. Keduanya sangat baik untuk membersihkan kulit wajah yang tersumbat kotoran. Kandungan jeruk nipis atau lime dalam produk penghilang komedo ini juga mampu menutrisi dan memberikan vitamin C yang dibutuhkan kulit wajah.

Clinique Pore Refining Solutions Correcting Serum

article image

Image credit: whitneyalexis

Selain merawat wajah dengan masker, kamu juga bisa menambahkan penggunaan serum anti komedo. Clinique Pore Refining Solutions adalah salah satu produk penghilang komedo paling ampuh yang dijual di pasaran. Wajah yang kotor dan kusam adalah penyebab awal munculnya komedo. Pori-pori yang tersumbat tentu harus dibersihkan dengan maksimal. Produk ini akan membantu membersihkan wajah dari kotoran membandel.

Benefits Cosmetics Refined Finish Facial Polish

article image

Image credit: howtohannah

Belum menemukan facial polish yang sesuai untuk wajah berkomedo? Benefits Cosmetics hadir dengan Refined Finish Facial Polish paling favorit ini. Ekstrak tanah liat alaminya mampu mengecilkan pori-pori. Kandungan micro-beads yang terdapat dalam produk penghilang komedo ini juga mampu mengelupas kulit secara halus. Kulit wajah dijamin lebih cerah dan bebas komedo membandel!

Cek juga beberapa tambahan rekomendasi artikel dari Gotomalls yang bikin pengetahuan seputaran kesehatan kulit wajah kamu makin bertambah.

Articles

dr. Brandt Pores No More Refiner Primer

article image

Image credit: IG @beautybymadsen

Yang terakhir adalah produk penghilang komedo dari dr Brandt. Pores No More Refiner Primer mampu mengecilkan pori-pori besar pada wajah. Ekstrak minyak pohon teh dalam produk ini juga bermanfaat untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dari noda bekas jerawat dan mengurangi minyak berlebih.


Dengan menggunakan produk-produk di atas, kulit wajahmu pasti terbebas dari masalah komedo membandel. Tunggu apalagi? Dapatkan 8 produk penghilang komedo paling ampuh di Sephora atau toko kosmetik lain rekomendasi GoToMalls.com.

Articles

Brands

Malls