Pesona 13 Artis India Paling Cantik ini Bisa Bikin Kaum Pria Gemeteran

Dari sekian nama yang kamu kenal, siapa artis India paling cantik yang menurutmu memiliki pesona paling memukau? Pasti kalian bingung menjawabnya! Karena pesona kecantikan wanita India memang unik dan beda dari yang lain. Tak heran jika penampilan mereka di layar kaca selalu didambakan banyak orang.

Selain cantik, wanita India juga terkenal anggun dan eksotis. Bahkan tidak sedikit kaum pria yang begitu terlena dengan paras indah mereka sampai-sampai lupa kalau status di KTP sudah “disegel” dengan perkawinan.

Daripada makin penasaran, ayo kita simak siapa saja 13 artis India paling cantik yang memiliki “pesona maut” tersebut!

Alia Bhatt

article image

Image source: wikipedia.org

Gadis cantik dengan paras manis ini mulai dikenal melalui debut Bollywood-nya di Student of the Year 2012. Sejak lima tahun setelah berkecimpung di industri hiburan Bollywood, Alia sukses membuktikan dirinya sebagai aktris yang bertalenta!

Sonal Chauhan

article image

Image source: hindustantimes.com

Sonal Chaucan adalah seorang fashion model, penyanyi, dan aktris. Sonal tidak hanya memiliki paras cantik, ia juga memiliki sejumlah prestasi di industri perfilman dan telah memenangkan beberapa kontes kecantikan. Sonal memulai debutnya melalui film “Jannat” yang dirilis pada 2008.

Angela Jonsson

article image

Image source: pinterest.com

Model sekaligus salah satu artis India paling cantik kelahiran 28 Februari 1990 ini mulai terkenal setelah memenangkan kontes Kingfisher Calendar Model Hunt 2011”. Di tahun yang sama, Jonsson masuk dalam daftar Times 50 Most Desirable Women in India.

Zoya Afroz

article image

Image source: pinterest.com

Walaupun bukan termasuk aktris terpopuler di India, Zoya Afroz telah terlibat dalam banyak proyek film Hindi. Bahkan, Zoya juga pernah dinobatkan sebagai Pond's Femina Miss India International 2013 setelah ia memenangkan ajang Pond's Femina Miss India Indore 2013.

Tamanna Bhatia

article image

Image source: tellychakkar.com

Artis seksi yang juga dikenal dengan nama Tamannaah ini lahir di Mumbai, tapi ia juga kerap muncul dalam film-film India Selatan, terutama film produksi Telugu dan Tamil. Tammannaah sudah memulai debut kariernya sejak berusia 15 tahun dalam film “Chand Sa Roshan Chehra”.

Zareen Khan

article image

Image source: indiatvnews.com

Sejak memulai debutnya dalam film besutan Anil Sharma berjudul “Veer” pada tahun 2010, Zareen Khan juga langsung berhasil mendapatkan nominasi perdananya di Zee Cine Award dalam kategori “Best Female Debut”. Selain cantik dan seksi, Zareen juga termasuk artis bertalenta!

Sonarika Bhadoria

article image

Image source: rmoljakarta.com

Sonarika terkenal dengan perannya sebagai dewi Parvati dan dewi Adi Shakti dalam film “Devon Ke Dev... Mahadev” dan beberapa peran epik lainnya seperti Mrinal dan Anarkali dalam film yang berbeda. Sejauh ini, salah satu artis India paling cantik ini sudah terlibat dengan 10 judul film dan serial TV.

Kritika Kamra

article image

Image source: elfaworld.com

Kritika juga terkenal melalui kemampuan aktingnya melalui serial TV berjudul “Kitani Mohabbat Hai“ sebagai Arohi dan Dr. Nidhi. Sedangkan untuk debut Bollywood-nya muncul bersama “Miltron” yang dirilis pada 2018 silam.

Hina Khan

article image

Image source: indiatimes.com

Penggemar sinema Bollywood pasti sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Hina Khan pernah masuk dalam daftar 50 Wanita Asia Terseksi yang diterbitkan Eastern Eye pada tahun 2013 hingga 2017 secara berturut-turut! Selain itu, Hina juga pernah menduduki peringkat 8 besar dalam daftar 35 Hottest Actresses In Indian Television oleh MensXP.com.

Ileana D’Cruz

article image

Image source: cloutnews.com

Cantik, seksi, berprestasi. Tiga kata ini sangat cocok untuk menggambarkan sosok Ileana. Ia sudah terlibat puluhan judul film dan mengantongi berbagai penghargaan lokal dan internasional. Debut Bollywoodnya dimulai pada 2012 melalui film besutan Anurag Basu bertajuk “Barfi!”.

Priyanka Chopra

article image

Image source: time.com

Salah satu artis India paling cantik ini sudah populer di berbagai kalangan, tidak hanya penggemar sinema Bollywood. Priyanka Chopra mulai terkenal setelah keluar sebagai pemenang dalam ajang Miss World tahun 2000. Istri dari Nick Jonas ini juga sempat masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times!

Deepika Padukone

article image

Image source: rediff.com

Dibalik kesuksesannya dalam industri sinema Bollywood, Deepika juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang menyangkut isu-isu seputar feminisme dan kesehatan mental. Deepika merupakan salah satu artis paling inspiratif dan berbakat.

Shruti Haasan

article image

Image source: sify.com

Shruti Haasan adalah putri dari aktor legendaris Kamal
Haasan. Bakat akting yang diwarisinya membuat Shruti menjadi salah satu artis India paling cantik dengan talenta luar biasa. Shruti juga memiliki kualitas vokal yang tak kalah menakjubkan, itu terbukti melalui penghargaan Penyanyi Playback Wanita Terbaik yang sempat ia raih beberapa waktu lalu.


Nah, di antara 13 sosok cantik di atas, siapa yang paling kamu favoritkan? Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Malls

featured image source: hiveminer.com