Film Bollywood Terbaru yang Paling Ditunggu Rilis Tahun 2020

Di tahun 2019 kita sudah dihibur oleh film Bollywood terbaik dengan berbagai genre. Uri: The Surgical Strike, Badla dan Kalank adalah sebagian kecil judul film Bollywood yang sukses mencuri perhatian penonton.

Nah, di tahun 2020 industri perfilman Bollywood akan kembali menggebrak dengan berbagai genre menarik. Apa saja film Bollywood terbaru yang akan rilis tahun 2020? Mari simak deretan film Bollywood terbaru yang paling ditunggu berikut ini.

Sab Kushal Mangal (3 Januari 2020)

Di awal tahun 2020 kamu akan disambut dengan film Bollywood terbaru berjudul Sab Kushal Mangal. Film yang dijadwalkan rilis pada 3 Januari 2020 ini disutradarai oleh Karan Kashyap dan menghadirkan Akshaye Khanna, Priyaank, Riva Kishan dan Satish Kaushik sebagai pemeran utama.

Dengan genre comedy romance, Sab Kushal Mangal menceritakan tentang Baba Bhandari, seseorang yang memiliki nama besar di politik yang tersinggung dengan liputan Pappu Mishra, pembawa acara reality show Musibat Odh Li Maine. Konflik berlanjut saat Bhandari dan Pappu ternyata jatuh cinta pada gadis yang sama bernama Mandira.

Tanhaji: The Unsung Warrior (10 Januari 2020)

Film Bollywood terbaru berikut ini menghadirkan bintang besar India yakni Ajay Devgn, Kajol dan Saif Ali Khan. Film Tanhaji diangkat dari kisah Tanaji Malusare yang merupakan seorang pemimpin militer di Kekaisaran Maratha di India.

Tanhaji: The Unsung Warrior menceritakan tentang Pertempuran Sinhaga yang menentukan nasib India Selatan antara Kerajaan Mughal yang dipimpin oleh komandan Uday Bhan (Saif Ali Khan) dan Kerajaan Maratha yang dipimpin oleh jenderal Tanaji Malusare (Ajay Devgn). Film ini wajib banget ditonton bagi kamu yang menyukai cerita kolosal.

Chhapaak (10 Januari 2020)

Film Bollywood terbaru yang paling ditunggu berikutnya adalah Chhapaak yang diperankan oleh Deepika Padukone. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata seorang wanita pemberani yang menjadi aktivis pembela hak-hak perempuan di India bernama Laxmi Agarwal.

Laxmi mengalami serangan asam yang menyebabkan kerusakan pada wajahnya setelah menolak lamaran dari seorang pria saat dia baru berusia 15 tahun. Film ini akan memperlihatkan gambaran bagaimana seorang Laxmi bertransformasi menjadi perempuan tangguh pasca peristiwa yang membuatnya trauma tersebut.

Panga (24 Januari 2020)

Masih di bulan Januari, kamu akan disambut film Bollywood terbaru berjudul Panga. Film bergenre drama olahraga ini menceritakan tentang Jaya Nigam, mantan kapten tim nasional kabaddi India yang pernah menjadi juara dunia.

Ia mengalami kisah emosional saat harus mengubah peran menjadi seorang ibu dan akhirnya tak ada yang mengingat sang juara dunia ini. Ia pun ingin kembali aktif bermain dan mendobrak anggapan bahwa atlet wanita berusia 32 tahun dan telah menjadi seorang ibu tidak bisa kembali membela tim nasional India.

Jawaani Jaaneman (7 Februari 2020)

Jawaani Jaaneman merupakan film drama Bollywood yang dibintangi oleh Saif Ali Khan yang memerankan seorang ayah berumur 40 tahun dan Alaia Furniturewala sebagai anaknya. Film Jawaani Jaaneman menitikberatkan pada hubungan antara seorang ayah dengan anak perempuannya yang anarkis.

Penggemar dibuat tak sabar dengan tanggal rilis karena Saif Ali Khan akhirnya dipasangkan dengan aktris Tabu di film Bollywood terbaru ini setelah sekian lama. Film ini juga menjadi debut bagi putri mantan aktris Bollywood Pooja Bedi, Alaia Furniturewala di perfilman Bollywood.

Chehre (24 April 2020)

article image

Image source: youtube.com

Penggemar aktor India legendaris Amitabh Bachchan tentu tidak akan melewatkan film Bollywood terbaru ini. Film bergenre thriller misteri ini akan rilis pada tahun 2020 mendatang dan disutradarai oleh Rumi Jaffery. Di film ini Amitabh Bachchan akan beradu peran dengan aktor Emraan Hashmi.

Belum diketahui secara pasti bagaimana sinopsis cerita dari film Chehre. Namun yang pasti, akting Amitabh Bachchan dalam film ini sangat ditunggu penggemar.

Dil Bechara (8 Mei 2020)

article image

Image source: yuvnews.com

Film Bollywood terbaru yang satu ini bikin penasaran karena merupakan adaptasi dari novel John Green berjudul The Fault in Our Stars. Jadi boleh dibilang film ini merupakan The Fault in Our Stars versi Bollywood. Film drama romantis ini akan menghadirkan Sushant Singh Rajput, Sanjana Sanghi dan Saif Ali Khan sebagai bintang utama.

Beberapa adegan dalam film ini dilakukan di Paris lho! Judul Dil Bechara yang bermakna hati yang tak berdaya ini dipilih karena dianggap paling sesuai dengan tema film.

Brahmastra (Mei 2020)

Satu lagi film Bollywood terbaru yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan akan rilis pada 2020 mendatang. Brahmastra adalah film bergenre fantasi pahlawan super India yang disutradarai oleh Ayan Mukerji dan diproduseri oleh Karan Johar. Penggemar film Bollywood tentu tahu Karan Johar selalu membuat film-film hebat, salah satunya adalah Kuch Kuch Hota Hai.

Film Brahmastra juga bertabur bintang Bollywood lho, di antaranya Alia Bhatt, Ranbir Kapoor dan Akshay Kumar. Tak ketinggalan ada Mouni Roy, pemeran Sati dalam serial TV Mahadewa yang akan berperan antagonis.

Thalaivi (26 Juni 2020)

Film Bollywood terbaru yang satu ini merupakan film biografi yang disutradarai oleh A. L. Vijay dan diproduseri oleh Vishnu Vardhan Induri. Thalaivi menghadirkan kisah kehidupan J. Jayalalithaa, mendiang politisi dan aktris film India yang pernah menjabat posisi Ketua Menteri Tamil Nadu.

Aktris Kangana Ranaut akan memerankan sang karakter utama Jayalalithaa. Dari trailernya saja penonton sudah dibikin penasaran dengan alur cerita film ini.

Shamshera (31 Juli 2020)

Film Bollywood terbaru berikutnya adalah Samshera yang bergenre laga petualangan. Film ini akan menghadirkan Ranbir Kapoor, Sanjay Dutt dan Vaani Kapoor sebagai pemeran utama. Ranbir Kapoor sendiri akan memainkan peran ganda, yakni sebagai Shamshera dan ayahnya.

Shamshera mengambil latar tahun 1800-an dan mengisahkan tentang suku perampok yang berjuang untuk hak dan kemerdekaan mereka dari kekuasaan Inggris. Penonton akan disajikan kisah kepahlawanan yang terjadi di India pada masa penjajahan Inggris.


Film Bollywood terbaru yang rilis pada 2020 akan menghadirkan bintang-bintang besar. Kamu akan terhibur dengan kehadiran Saif Ali Khan, Ranbir Kapoor hingga Amitabh Bachchan. Mau nonton lebih hemat? Gampang banget, cek saja Gotomalls.com yang selalu menyediakan informasi promo, diskon, kupon yang ada di mall seluruh Indonesia.

Mall

featured image source: blog.jalebe