Selebgram Indonesia Dengan Penghasilan Fantastis 2019

Di tahun 2019, nama-nama yang sama dengan tahun sebelumnya masih merajai dunia selebgram Indonesia dengan penghasilan endorsement mereka yang cukup fantastis. Dengan postingan Instagram yang dibuat sedemikian rupa, para selebgram ini masih tetap mampu meraup keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan rekan-rekannya yang lain. Dari sederet nama tenar yang muncul di media sosial, berikut 8 selebgram dengan pendapatan endorsement termahal. Usaha mereka bisa menginspirasi kita untuk bisa menghasilkan konten berkualitas atau justru membuat malas kerja ya?

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Awkarin

article image

Image credit: instagram.com

Sosok selebgram yang dahulu tenar karena gaya hidupnya yang nyeleneh dan penuh sensasi ini kini dikenal dengan Ratu Endorse. Untuk selebgram sekelas Awkarin dengan jumlah followers hingga 4,3 juta tentu saja harga yang dibanderol cukup tinggi. Untuk postingan instastory yang bertahan 24 jam, pemilik nama asli Karin Novilda ini mengenakan tarif IDR 1,5 juta. Beda lagi ketika foto produk yang diendorse diposting di feed Instagram, tarifnya bisa mencapai IDR 4 juta. Tidak sampai di situ, untuk feed video Instagram jasa endorsementnya lebih tinggi, yakni IDR 15 juta rupiah dan yang paling fantastis adalah tarif IDR 40 juta untuk endorsement melalui video Youtube. Untuk harga tersebut, Awkarin tentu saja tidak main-main dalam memberikan postingan endorsement. Dirinya terkenal dengan postingan yang aesthetic dan kreatif. Bahkan Awkarin kini telah mempunyai manajemen sendiri yang diberi nama A Management untuk mengatur segala kegiatan endorsenya.

Rachel Vennya

article image

Image credit: matamata.com

Ibu dari Xabiru ini mempunyai followers Instagram hingga 3,3 juta yang tentu saja bisa menjadi ladang untuk endorse. Rachel Vennya tidak terang-terangan memberikan tarif per jenis postingan. Dia hanya menyatakan bahwa tarif yang dikenakan sekitar IDR 5 juta hingga IDR 10 juta. Tentu ketika dijumlahkan akan mendapatkan angka yang fantastis mengingat Rachel Vennya hampir setiap hari mendapatkan endorsement.

Ria Ricis

article image

Image credit: liputan6.com

Selain pendapatan yang tinggi dari vlognya di Youtube, pemilik nama asli Ria Yunita ini juga mengumpulkan pundi-pundi uang dengan jasa endorsement. Ria Ricis termasuk selebgram dengan tarif endorsement tertinggi. Tidak mengherankan karena dengan followers sebanyak 13,4 juta yang dimilikinya, membuat engagement yang didapat juga tinggi. Adik dari Oki Setiana Dewi ini memberi tarif berbeda-beda tergantung konten dan jenis produk yang akan diendorse. Untuk foto makanan Ria memberikan harga antara IDR 4juta hingga IDR 5 juta perpostingan. Beda jika produk yang akan diendorse berupa produk kecantikan, tarifnya bisa mencapai IDR 7 juta. Ria Ricis juga membuka promosi produk dengan video berdurasi 30 - 60 detik yang tentunya dengan harga yang lebih mahal.

Baby Moonella

article image

Image credit: nakita.id

Siapa yang tidak kenal gadis kecil imut, berambut panjang dengan poni menjuntai di wajahnya ini. Baby Moonella yang masih berusia 3 tahun kini sudah mampu meraup ketenaran dengan wajah dan tingkahnya yang lucu. Dengan followers yang sudah mencapai 1,2 juta, akun Monella Sunshine Jo yang dipegang ibu kandungnya sendiri membuka jasa endorse untuk berbagai produk. Akun ini mengenakan tarif yang berbeda tiap paketnya. Namun rata-rata harga yang dikenakan untuk postingan di akun ini sekitar IDR 3,5 juta. Dengan usia yang sangat kecil Baby Monella sudah bisa mendapatkan keuntungan materi yang cukup banyak setiap bulannya.

Rekomendasi mall untuk hangout:

Malls

]

Alfy Saga

article image

Image credit: tribunnews.com

Dengan tarif yang hampir sama dengan Baby Monella di kisaran IDR 3 juta, Alfy Saga muncul sebagai salah satu selebgram dengan bayaran termahal. Alfy Saga mengisi akun Instagramnya dengan video-video lucu yang berkolaborasi dengan pacarnya yang kini telah menjadi istrinya. Karena keunikan setiap postingannya, Alfy Saga kini telah diikuti sebanyak 4,4 juta orang di Instagram.

Gaga Muhammad

article image

Image credit: shopback.co.id

Tidak mau ketinggalan dari mantan pacarnya, Awkarin, Gaga Muhammad juga dinobatkan menjadi selebgram dengan tarif yang cukup tinggi. Setelah putus dari Awkarin, Gaga juga melanjutkan karirnya menjadi seorang selebgram dan semakin sukses. Bahkan kini pengikutnya semakin bertambah khususnya kaum hawa. Dengan follower yang sudah mencapai angka 623 ribu, Gaga membanderol jasa endorsementnya dengan tarif IDR 2 juta - 2,5 juta.

Anya Geraldine

article image

Image credit: brilio.net

Ketenaran Awkarin tidak hanya menular kepada mantan pacar saja, tetapi juga kepada mantan sahabat. Anya Geraldine yang dahulu sangat dekat dengan sosok Awkarin juga merupakan selebgram tenar dengan jumlah followers mencapai 1,8 juta. Tentu saja follower yang tidak sedikit akan dimanfaatkan untuk membuka jasa promosi. Dan untuk endorsement melalui akun Anya, diperlukan biaya IDR 750 ribu hingga IDR 1,5 juta rupiah.

Sarah Gibson

article image

Image credit: twitter.com

Masih berhubungan dengan sosok Awkarin, kali ini tarif yang cukup tinggi juga dimiliki oleh sahabatnya, Sarah Gibson. Untuk sekali endorse di story Instagram, Sarah memberikan tarif sebesar IDR 500 ribu sedangkan untuk feed di Instagramnya mencapai IDR 1 juta. Selain bergelut di dunia selebgram, Sarah Gibson juga sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Tidak hanya cantik tetapi juga pintar.


Nah itu dia 8 nama selebgram yang masih merajai dunia endorsement Indonesia. Masih dengan nama-nama yang sama seperti tahun lalu. Lalu apa sebenarnya rahasia mereka agar tetap mendapatkan engagement yang cukup tinggi? Pastinya postingan yang ciamik didukung dengan produk-produk yang apik. Ingin lebih mudah mendapatkan produk terbaik? Langsung saja cek toko dan produk-produknya melalui GoToMalls.com. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang memiliki info terlengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event-event yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls

Articles