Serial Netflix Terbaru 2022

Setelah tahun 2021 penonton dipuaskan dengan percaturan final komplotan El Profesor di season 5 Money Heist, babak baru petualangan Gerald of Rivia di season 2 The Witcher, serta perkenalan permainan maut Squid Game, tahun ini Netflix siap memberikan hiburan terbaru lainnya yang layak ditunggu.

Ada beberapa judul populer yang akan merilis musim terbarunya, serta beberapa premiere serial baru yang dijadwalkan tampil di sepanjang tahun 2022. Berikut daftar selengkapnya:

1. Bridgerton (Season 2)

article image

Image source: mashable.com

Bridgerton termasuk dalam jajaran serial top Netflix yang pertama kali rilis tahun 2020. Serial ini bercerita tentang romansa kehidupan bangsawan Inggris di era 1800-an.

Netflix telah mengkonfirmasi kehadiran Bridgerton season 2 yang akan tayang pada 25 Maret 2022. Kira-kira, akan seperti apa kelanjutan ajang perjodohan keluarga Bridgerton kali ini?

2. After Life (Season 3)

article image

Image source: imdb.com

Serial yang dibintangi Ricky Gervais dan Diane Morgan ini telah menampilkan babak barunya pada 14 Januari 2022 di Netflix. Serial ini menceritakan kehidupan Tony (Ricky Gervais) yang berubah drastis setelah ditinggal mati sang istri (Diane Morgan).

Pada musim kedua, Tony mulai mengalami perkembangan baik dengan mencoba berkencan lagi. Di musim ketiga yang menjadi babak terakhir ini, dan perjalanan Tony akhirnya menemukan konklusi. Kira-kira, apakah hidup Tony berakhir bahagia atau justru sebaliknya?

3. Ozark (Season 4: Part 1)

article image

Image source: The Movie Database (TMDB)

Ozark pertama kali hadir pada 2017 dengan pencapaian sukses. Serial ini menyuguhkan cerita unik berlatar kasus kriminal berupa pencucian uang yang dilakukan Marty Bryde (Jason Bateman), seorang konsultan keuangan.

Musim keempat ini akan menjadi final season dari Ozark yang terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama sudah tayang pada 21 Januari 2022 lalu. Pada bagian pertama, cerita ditampilkan sebanyak tujuh episode, sementara tujuh sisanya akan hadir pada bagian kedua.

4. Vikings: Valhalla

article image

Image source: ew.com

Untuk penggemar Ragnar Lothbrok yang setia mengikuti sepak terjangnya sampai para keturunannya turut menjadi penguasa dalam Vikings, sebaiknya jangan lewatkan serial yang satu ini. Vikings: Valhalla akan menjadi spin-off dari Vikings yang menceritakan kejadian 100 tahun setelahnya.

Meskipun para karakter Vikings tidak muncul, kisah mereka akan diceritakan sebagai legenda kebesaran Bangsa Viking. Ceritanya akan memiliki latar yang sama, dan dibintangi oleh beberapa nama populer seperti Sam Corlett, Leo Suter, Frida Gustavsson, dan lainnya.

5. The Crown (Season 5)

article image

Image source: isubogor.pikiran-rakyat.com

The Crown pertama kali menampilkan musim pertamanya pada 2016. Serial ini diambil dari kisah hidup Ratu Elizabeth II, dan sepanjang jalannya film kita akan mengetahui bagaimana beliau tumbuh hingga memangku kekuasaan kerajaan. The Crown sudah tayang sebanyak empat musim, dan musim kelima ini dikabarkan akan tayang pada akhir 2022.

6. Stranger Things (Season 4)

article image

Image source: Tek.id

Netflix akhirnya merilis teaser musim terbaru Stranger Things. Serial horor fiksi ilmiah ini dipastikan kembali tayang pada 2022. Namun, video teaser dari Stranger Things Season 4 tidak menampilkan banyak gambar baru.

Netflix masih sangat rapat menjaga rahasia tentang kelanjutan cerita dari Eleven dkk. Namun, footage terakhir yang sempat beredar di dunia maya mengindikasikan bahwa karakter Jim Hopper masih hidup, sementara Eleven ditarik oleh sebuah makhluk hitam besar.

7. Money Heist: Korea - Joint Economic Area

article image

Image source: bleedingcool.com

Setelah rumornya sempat bikin heboh, Money Heist atau La Casa de Papel akhirnya dikonfirmasi akan dibuat versi remake Korea. Teaser resminya pun sudah dirilis melalui YouTube. Rencananya, Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan tayang tahun ini.

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

Demikianlah beberapa serial netflix terbaru 2022 yang paling ditunggu. Jangan lupa ikuti terus info dan tips menarik dari Gotomalls dalam update artikel berikutnya!

Malls

Articles

Featured image source: seide.id