Rekomendasi Sheet mask yang Bagus Untuk Kulit Sensitif

Sheet mask yang bagus adalah tipe masker berbentuk lembaran tisu basah yang mengandung essence berfungsi untuk membuat kulit terasa lembap, lembut dan terhidrasi dengan baik. Kandungan essence pun beragam tapi tidak semua wanita cocok dengan keunggulan dari produk ini. Kandungan alkohol dan essential oil yang ada dalam sheet mask biasanya bisa membuat pemilik kulit sensitif menjadi tidak nyaman, gatal, panas dan kemerahan. Nah tidak mau kan jika tumbuh permasalahan kulit baru? Berikut ini rekomendasi sheet mask yang bagus untuk kulit sensitif.

Dear Klairs Rich Moist Shooting Tencel Sheet Mask

article image

Image credit: klairs

Rekomendasi sheet mask pertama dari merek Dear Klairs yang direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif yang mudah teriritasi. Sheet mask ini terbuat dari tencel yang lembut dan ringan ketika menempel di kulit. Selain itu juga mengandung ceramide yang mampu menguatkan lapisan pelindung kulit sehingga sangat bagus untuk pemilik kulit yang mudah iritasi. Sesuai dengan namanya, produk dari Klairs ini diklaim mampu menghidrasi kulit secara intens, melembapkan dan menangkan kulit karena kandungan lidah buaya, hyaluronic acid dan centella asiatica. Berasal dari kapas organik, tidak mengandung alkohol serta paraben membuat masker ini bisa digunakan pemilik tipe kulit sensitif.

Sebelum kamu berangkat beli keperluan skincare-mu, cek dul promo terbaik yang bakal bikin kamu makin happy untuk shopping.

Dr. JART+ Calm Your Sensitive Skin

article image

Image credit: bukalapak

Bagi kamu pemilik kulit sensitif yang sedang mengalami iritasi bisa juga menggunakan sheet mask dari Dr. Jart+ Calm Your Sensitive Skin. Produk ini mengandung aloe vera yang mampu memberi sensasi menenangkan pada kulit dan juga mengatasi iritasi tanpa mengurangi kelembapan pada wajah.

Shining Nature Purity (SNP) Animal Mask

article image

Image credit: amazon.ca

Memakai sheet mask warna putih tentu sudah biasa berbeda dengan menggunakan sheet mask yang bagus dari Shining Nature Purity ini. Kamu bisa menggunakannya lebih fun lagi, yaitu masker dengan karakter hewan. Ada pun variannya yaitu panda, tiger, otter dan dragon. Seru bukan? Di samping dari karakter binatang, semua varian SNP Animal Mask ini aman untuk jenis kulit sensitif. SNP diklaim mampu untuk menenangkan kulit, mencerahkan wajah dan tidak menimbulkan breakout. Jadi aman untuk pemilik kulit sensitif saat menggunakannya.

Tatcha Luminous Deep Hydration Lifting Mask

article image

Image credit: tatcha.com

Sheet mask asal Jepang ini bagus untuk kulit sensitif karena memiliki kandungan utama alga merah Okinawa dan hyaluronic acid. Kedua kandungan tersebut mampu memberikan kelembapan dan mengembalikan elastisitas kulit secara instan. Selain itu, tidak mengandung bahan-bahan yang bisa membuat kulit iritasi misal paraben, sulfat.

Cek juga beberapa rekomendasi artikel yang bisa jadi referensi mu untuk mendapatkan kulit wajah lebih cerah dan menawan.

Articles

Mediheal Tea Tree

article image

Image credit: amazon

Dari namanya sudah cukup jelas bahwa produk ini mengandung tea tree yang dikenal ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Selain mengandung tea tree, produk ini mengandung ekstrak daun pinus dan portulaca yang berfungsi untuk menenangkan kulit iritasi. Tentunya sheet mask ini bagus untuk kulit sensitif.

Hada Labo Tokyo Anti Aging Facial Mask

article image

Image credit: target.com

Produk sheet mask yang tidak mengandung parfum, mineral oil dan paraben cocok untuk kulit sensitif. Ketiga kandungan tersebut biasanya sering membuat kulit menjadi iritasi. Nah, merek satu ini tidak memiliki ketiga kandungan tersebut melainkan hyaluronic acid, vitamin E dan kolagen. Produk ini teruji mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 2,5 kali setelah diaplikasikan selama 10 menit.

Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam jenis sheet mask yang bagus di gerai resmi seperti Watsons, Sephora, Guardian dan masih banyak lagi.

Brands

SK II Facial Treatment Mask

article image

Image credit: sephora.com

Sheet mask ini tidak perlu diragukan lagi khasiatnya dan sangat aman untuk pemilik kulit sensitif karena bersifat fragrance free dan colorant free jadi tidak akan menyebabkan iritasi. SK II ini mengandung pitera yang diklaim mampu membuat kulit tampak bercahaya, lembap, elastis.

**

Itu dia 7 rekomendasi sheet mask yang bagus untuk kulit sensitif. Memang tidak bisa sembarang membeli, kamu harus tahu dulu kandungan-kandungan yang tidak baik untuk jenis kulit kamu. Tidak mau kan kulit jadi iritasi dan bermasalah? Penyembuhannya pun pasti membutuhkan waktu lama. Untuk itu harus pandai dan paham betul dengan kondisi kulit serta bahan-bahan apa saja yang cocok maupun tidak cocok dengan kondisi kulit.

Ketahui lokasi gerai-gerai kecantikan resmi terdekat di mall-mall kesayangan kamu melalui GoToMalls. Dapatkan juga info menarik lainnya tentang kupon, promo, diskon, serta event di mall-mall terdekat di kota kamu di GoToMalls.

Articles

Brands

Malls