Shoptember: Kejutan Belanja di Level 21 Mall

Level 21 Mall memanjakan para shopaholic di bulan September dengan tema “Shoptember”. Bulan September telah menjadi bulan yang ditandai sebagai bulan terbaik untuk berbelanja. Untuk itu, Level 21 Mall mempersiapkan banyak kejutan-kejutan baru setiap harinya untuk menambah inspirasi-inspirasi baru dalam segi berbelanja. Dengan suasana yang bersahabat dan turut diramaikan dengan berbagai macam event yang menjadi haluan bagi para generasi muda untuk menyambut tahun 2020. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini mulai dari awal hingga akhir September, kamu akan dihibur satu bulan penuh di Level 21.

article image

Warna Warni Nusantara

article image

Diawali dengan event Warna Warni Nusantara yang berlangsung pada 2-13 September 2019 yang menghadirkan berbagai macam butik-butik lokal yang akan menyulap pakaian Nusantara menjadi jauh lebih stylish dan modern, tentunya akan mendongkrak rasa semangat bekerja. Jadi kamu bisa tampil stylish ke kantor dengan barang-barang high-end original dengan harga yang mengejutkan!

Valiram Bazaar with Mandiri

Selain event di atas, Level 21 Mall juga menghadirkan Valiram Bazaar with Mandiri untuk membuat tas, sepatu, pakaian, dan underwear menjadi semakin kece. Bazaar ini diadakan pada 6-15 September lalu.

Senza Championship

Para pecinta game Mobile Legend Bang Bang juga menikmati Senza Championship by SENZA Community Bali! Dengan total prize pool Rp 5,000,000 pada 8 September 2019!

Travel Expo

article image

Sudah bulan September tapi masih stuck di kantor, belum
liburan dan belum memenuhi satu pun travel wishlist karena kantong sedang bolong atau ada keperluan lain yang mendesak? Tenang, Level 21 Mall dan STP Nusa Dua Bali akan mengobati rasa sedihmu dan akan membawamu untuk liburan dengan nyaman dengan menghadirkan Travel Expo Bali hanya di tanggal 14 September 2019.

Fit Sunday “Dance Marathon”

Dance, work, and balance harus menjadi moto yang mulai ditanamkan di benak Levellers. Keduanya memang sulit, tetapi hal ini akan melatih dan mengharuskan Levellers untuk terus-menerus mengevaluasi prioritas serta mulai menggunakan waktu dengan bijak. Tahap pertama yang dapat diambil adalah bergabung bersama Celebrity Fitness yang akan mengajakmu dance yang seru dan sehat di acara Fit Sunday “Dance Marathon” Bali. Lepaskan beban dan berdansalah dengan bahagia di tanggal 15 September 2019!

Kolaborasik Vol.5

Setelah kerjaan sudah usai, sudah bukan hal yang ganjil lagi kalau Levellers merasa butuh sesuatu untuk mengeluarkan seluruh beban dan penat yang bersarang di benak dengan mendengar hiburan Bali yang menarik. Tanggal 20 September 2019 akan menjadi hari terbaik Levellers karena Kolaborasik akan hadir kembali untuk mengobati rasa rindu. Kolaborasik Vol. 5 akan menghadirkan bintang tamu yang tentunya masih menjadi rahasia, dan pasti akan menjadi bintang tamu yang telah dinanti-nantikan. Penasaran? Amankan tempat duduk terbaikmu di Main Atrium pada tanggal 20 September 2019! Catat tanggalnya!

Good Weekend Hardrockers

Pernahkah terbesit di benak Levellers ketika melangkah masuk ke dalam sebuah tenant favorite, ternyata di balik setiap tenant-tenant Level 21 Mall mengandung kisah serta nilai-nilai yang menjadi ciri khasnya tersendiri? Di Good Weekend Hardrockers semuanya akan dikupas dengan cara yang seru dan asyik, pasti tidak akan bosan untuk mendengarkannya! Acara ini berlangsung pada 21 September.

Bali Tourism Trade Investment Expo 2019

Sebagai penutup bulan “Shoptember”, akan digelar Bali Tourism Trade Investment Expo 2019 mulai dari 26 September - 29 September 2019. Di sini kamu bisa menikmati pameran produk unggulan, pariwisata, serta berinvestasi! Produk-produk unggulan ini akan hadir dalam bentuk kerajinan, batik tenun, pangan dan pertanian, kelautan dan perikanan, makanan dan minuman dalam kemasan, obyek wisata unggulan daerah, jasa perbankan, jasa dan layanan umum, serta informasi peluang investasi dan perizinan daerah. Wow, lengkap banget, kan?

Tenant baru dan Fitur E-Money

Level 21 Mall di bulan ini juga mengumumkan pembukaan tenant baru yaitu Panama Bali dan Aromacology di First Floor, dan Minimal di Upper Ground Level 21 Mall. Selain itu, Level 21 Mall juga sukses menjadi mall pertama di Bali yang menggunakan E-Money sebagai sistem pembayaran Parking & Valet Service untuk memudahkan para pengunjung dan menghemat banyak waktu, tentunya spesial untuk para Levellers yang memiliki hobi berbelanja bisa mendapatkan E-Money dengan edisi khusus Level 21 Mall! Nikmati promo sampai dengan 50% di hari Senin - Kamis hingga 14 November 2019! Syarat dan ketentuan berlaku.


Tunggu apalagi, langsung saja ke Level 21 Mall dan ikuti serangkaian event dan program belanja "Shoptember" hingga akhir September 2019. Jangan sampai ketinggalan. Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls