Skincare untuk Kulit Kering yang Halal

Wajah sering terasa kusam dan bermasalah terlebih bagi kamu yang bekerja di tempat ber-AC. Jika sudah seperti ini maka tidak ada cara lain yang bisa dilakukan kecuali menggunakan produk ataupun kosmetik yang membantu melembapkan wajah. Sekarang ini sudah banyak perusahaan yang merilis berbagai produk dan juga jenis kosmetik yang bisa disesuaikan dengan kondisi wajah kamu. Termasuk yang bermasalah seperti kering dan juga terkelupas.
Tetapi ada banyak kosmetik yang menggunakan bahan beragam dan menyebabkan produk tersebut masuk ke dalam produk kurang halal. Seperti adanya alkohol hingga gelatin yang digunakan merupakan gelatin babi. Alasan inilah yang menyebabkan banyak orang berhati-hati dalam memilih skincare yang tepat dan bisa digunakan sehari-hari. Nah berikut ini rekomendasi beberapa skincare yang bisa kamu gunakan dan masuk ke dalam skincare untuk kulit kering yang halal.

Inez

article image

Source image: vidazenitha

Rekomendasi skincare untuk kulit kering yang halal pertama merupakan produk yang sudah terkenal sejak dulu, mungkin sebagian dari kamu sudah tahu mengenai produk Inez. Skincare ini sudah popular di Indonesia, bukan hanya skincare saja namun juga kosmetik yang memberikan penampilan khas wanita Indonesia. Adapun skincare dan juga berbagai produknya bisa kamu gunakan karena kehalalan dan keamanannya sudah teruji. Perusahaan yang merilis kosmetik Inez juga terus berkembang dan mengikuti jaman yang ada, jika dulu hanya ada beberapa warna yang terbatas untuk kosmetiknya tetapi sekarang ini ada banyak produk mulai dari skincare sampai paket perawatan kecantikan.

Wardah

article image

Source image: kelasremaja

Produk selanjutnya yang bisa mengatasi kulit kering kamu yaitu Wardah. Merek kosmetik yang juga menjual skincare ini memang sedang gencar melakukan promosi dan menggaet banyak artis cantik dan berhijab. Hal ini membuktikan bahwa skincare dari produk Wardah memang menggunakan bahan yang aman dan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, Wardah pun mendapatkan respon positif yang beragam. Wardah menyediakan produk skincare yang lengkap untuk semua jenis kulit. Jadi, kamu bisa andalkan Wardah sebagai skincare untuk kulit kering yang halal dan juga memiliki harga yang cukup murah. Jadi tunggu apalagi?

Kamu bisa langsung beli satu paket skincare.

Paket Skincare Wardah

article image

Beli Sekarang

Jafra

article image

Source image: youtube

Jafra merupakan produk selanjutnya yang sudah terbukti halal, dengan adanya produk skincare yang halal menjadikan masyarakat Indonesia memiliki pilihan yang cukup banyak dalam menggunakan produk untuk perawatan wajah. Terutama untuk kamu yang memiliki kondisi wajah cukup kering, Jafra memang menyediakan perawatan dan kosmetik berkualitas dan beragam sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing konsumen. Jafra memiliki bukti seperti sertifikasi MUI dan bukti lulus BPOM sehingga produknya tidak perlu diragukan lagi. Meskipun masih baru, namun skincare Jafra terbukti sudah banyak yang menggunakannya. Namun fakta lain yang harus kamu ketahui, bahwa produk Jafra berada di Meksiko dan bukan di Indonesia. Namun kualitas bahan yang dimiliki tetap terjaga.

Safi

article image

Source image: kelasremaja

Selanjutnya produk yang sedang gencar dipromosikan di Indonesia adalah produk bernama Safi. Sama halnya seperti Wardah, produk ini menawarkan beragam kualitas skincare untuk kulit kering yang halal dan juga harga yang cukup ramah dikantong. Selain itu, Safi menggaet cukup banyak beauty vlogger Indonesia untuk menggunakan produk mereka dan membuktikan akan kualitas yang dimilikinya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa produk Safi ini baru masuk ke Indonesia, namun sudah banyak pengguna setianya.

Selain itu, produk Safi juga diklaim terbuat dari bahan yang alami dan dapat mengatasi berbagai masalah di wajah kamu mulai dari kulit kering, wajah yang berbeda warna, kehitaman di bawah mata sampai adanya kerutan dan bekas jerawat. Terutama untuk toner dan juga facial wash yang membantu membersihkan wajah dari kotoran. Kamu bisa membelinya secara online di website resmi Safi atau membelinya di berbagai toko kosmetik dan skincare offline.

Zoya

article image

Source image: zoya

Jika dulu produk skincare halal yang terbatas, namun sekarang ini sudah banyak pilihan yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah Zoya. Namun kehalalan dari produk ini tidak perlu diragukan lagi, bahkan kosmetiknya memiliki kualitas yang bagus dan juga banyak digunakan oleh remaja hingga mereka yang baru mengenal kosmetik bisa menjadi pilihan yang cocok dan pas. Selain itu Zoya juga sudah mendapatkan lisensi aman dari BPOM yang jelas tidak perlu diragukan lagi.


Itulah deretan rekomendasi skincare halal yang cocok untuk kamu yang masalah dengan kulit kering. Beberapa produk di atas bisa kamu beli secara offline maupun online sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Usahakan untuk membeli produk di toko yang terpercaya agar tidak mendapatkan produk yang palsu. Daripada pusing cek dulu Gotomalls, siapa tahu kamu bisa menemukan produk skincare halal dengan harga murah di toko-toko kecantikan yang ada di mall.

Brands

Products