Produk Skincare Yang Bagus dan Wajib Dibawa Saat Traveling

Meskipun sedang traveling, bukan berarti kamu tidak perlu merawat kulit wajah apalagi selama traveling, ada banyak aktivitas yang kamu lakukan baik terutama di luar ruangan. Jadi jika kamu tidak merawat wajah dengan baik bukan tidak mungkin jika kulit wajah malah bermasalah sepulang dari liburan. Meskipun begitu, bukan berarti kamu harus membawa semua skincare yang kamu miliki saat traveling. Bawa saja produk-produk yang penting namun efektif sehingga lebih praktis membawanya. Lalu apa saja skincare yang bagus dan wajib dibawa ketika liburan? Sebenarnya ini semua tergantung dari kebutuhan. Namun sebaiknya bawa saja produk skincare di bawah ini saat bepergian. Jangan sampai ketinggalan.

Facial Wash atau Cleanser

article image

Image credit: journal.sociolla.com

Salah satu skincare yang bagus dan wajib kamu bawa ketika traveling adalah produk cleanser. Ini adalah produk pertama yang wajib kamu gunakan, apalagi jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan. Kulit yang terpapar debu dan polusi seharian dan tidak dibersihkan dengan baik akan menyebabkan berbagai permasalahan seperti komedo, jerawat, kulit kusam, dan lainnya. Jika biasanya kamu menggunakan dua hingga lebih produk pembersih maka saat traveling bawa satu produk favorit yang benar-benar mampu mengangkat make up serta debu hingga bersih. Atau kamu juga bisa memindahkan produk cleanser yang kamu gunakan biasanya seperti facial wash, make up remover, dan micellar water ke dalam botol kecil sehingga tidak mudah tumpah dan tak terlalu memakan tempat di tas.

Moisturizer atau Pelembab

article image

Image credit: reviewaja.com

Traveling biasanya dapat mempengaruhi kondisi kulit hal ini disebabkan oleh cuaca yang berbeda dari tempat asal kita. Untuk itu penting juga untuk memberikan perlindungan dengan menggunakan pelembap agar wajah tetap terhidrasi dengan baik. Cukup bawa satu pelembap saja dan pastikan jika produk tersebut bekerja dengan baik saat melembapkan kulit untuk waktu yang lama. Bawalah pelembab yang berukuran kecil atau travel size sehingga lebih praktis dibawa ke mana-mana.

Sunscreen

article image

Image credit: idntimes.com

Jika kondisi kota atau negara yang akan kamu kunjungi sedang panas-panasnya, maka jangan lupa membawa serta tabir surya atau sunscreen sebagai salah satu produk perawatan kulitmu. Tentunya kamu juga tidak ingin, bukan, jika kulit kamu terbakar matahari ketika sedang bepergian? Jadi jangan sampai melewatkan produk skincare yang bagus satu ini. Pastikan jika kamu membawa sunscreen dengan SPF tinggi serta berlabel water resistant sehingga lebih awet digunakan di segala aktivitas. Selain itu pastikan pula untuk menggunakan sunscreen yang cepat menyerap dan sekaligus melembapkan kulit. Khusus untuk sunscreen, sebaiknya kamu membawa dua macam, baik untuk muka dan juga badan. Hal ini karena kedua kulit tersebut mempunyai kadar SPF yang beda. Untuk badan sebaiknya pilih dengan kandungan SPF 100 dan untuk wajah maksimal 50.

Kamu juga bisa membawa travel kit, mudah dan praktis

The Body Shop Skincare Travel Kit

article image

Beli Sekarang

Pelembap Bibir

article image

Image credit: productnation.co

Skincare yang bagus dan penting lainnya untuk dibawa adalah pelembap bibir atau lip balm, baik saat musim dingin maupun panas sangat penting untuk membawanya. Lip balm dengan kemasan tube terbilang lebih praktis saat dibawa traveling. Ini akan membantu untuk mengatasi bibir yang kering di berbagai cuaca.

Sheet Mask

article image

Image credit: idntimes.com

Pada saat bepergian, kulit wajah bisa tampak lebih kusam dan lelah. Untuk itu, penting sekali untuk membuat wajah selalu tetap fresh selama liburan dengan menggunakan sheet mask. Produk skincare yang bagus dan wajib ini perlu kamu bawa saat traveling dan kamu juga bisa menjadikannya sebagai pengganti ritual skincare di malam hari maka keesokan paginya kulit wajah akan jauh lebih segar dan kenyal. Saat ini banyak merek yang mengeluarkan produk-produk sheet mask terbaiknya. Jadi kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Namun disarankan untuk membawa sheet mask yang bersifat moisturizing dan soothing.

Serum

article image

Image credit: harpersbazaar.co.id

Serum juga menjadi salah satu produk skincare yang bagus dan tak kalah penting untuk dibawa saat traveling. Hal ini karena fungsinya yang dapat menjaga ketahanan kulit, meskipun kamu berlibur di daerah yang panas maupun dingin. Serum mempunyai kandungan active ingredient yang konsentrasinya cukup tinggi. Dengan membawa serum saat liburan, kesehatan kulit wajah bisa tetap terjaga meskipun kamu sedang tidak menggunakan skincare yang lainnya.

Products


Itulah beberapa produk skincare yang bagus dan penting kamu bawa saat traveling. Meskipun sedang liburan, penting pula untuk tetap merawat kulit wajah. Namun berbeda dari biasanya, bawa skincare seminim mungkin namun tetap efektif menjaga kesehatan kulit. Lebih bagus lagi jika kamu memilih produk yang multifungsi sehingga kamu bisa membawa satu produk saja dengan berbagai fungsi. Namun jika kamu tak bisa melepas rangkaian skincare yang biasanya kamu gunakan maka cobalah untuk meringkas bawaan dengan membawa produk skincare di dalam kemasan yang kecil. Atau kamu bisa menggunakan botol atau jar mini untuk memindahkan produk skincare yang kamu miliki. Temukan official store dan berbagai produk perawatan kulit kesayanganmu terlengkap di GoToMalls.com. GoToMalls.com juga mempunyai informasi lebih lengkap tentang mall, brand, serta promosi yang dibutuhkan setiap hari.

Articles

Malls

Brands

featured image source: citygirlsearching