Warna Softlens yang Cocok untuk Mata Besar

Mata besar diidentikkan lebih menarik seperti boneka yang menggemaskan. Makanya tak sedikit dari kita yang memakai softlens untuk memperbesar mata. Namun kalau kamu pemilik mata besar alami yang ingin menggunakan softlens, harus lebih teliti dalam memilih warnanya.

Banyaknya warna yang menarik di toko optik pun memberikan banyak pilihan, tapi tidak semua warna bisa cocok dipakai mata yang besar. Salah memilih warna softlens malah akan membuat mata terlihat lebih besar dan mengerikan. Biar tidak keliru, simak bocorannya berikut ini:

Warna Terang

article image

image credit: IG@sansapromote2

Softlens berwarna terang akan membuat tampilan mata terlihat lebih kecil. Ini dikarenakan warna terang semakin mendekati warna putih pada mata, jadi akan memberikan ilusi mengecilkan mata. Kamu bisa memilih warna seperti abu-abu, biru terang, atau cokelat terang. Lensa berwarna gelap seperti hitam dan cokelat pekat justru akan makin membuat mata terlihat penuh. Jadi hindari warna-warna tersebut, ya.

Cek juga promo menarik di seputaran dunia Kaca mata, softlens dan optik di Gotomalls.com

Garis Lingkaran

article image

image credit: IG@ketyshop6

Selain bagian dalam lensa, kamu juga perlu memperhatikan garis lingkaran luar lensa tersebut. Penggunaan lensa dengan garis lingkaran yang gelap makin membuat mata terlihat lebih tegas. Ini tentunya akan memberikan kesan mata jadi lebih lebar. Untuk itu kamu sebaiknya memilih lensa yang memiliki garis luar yang sama dengan bagian dalamnya.

Cek juga Kaca maca rekomendasi kami agar kamu makin fashion-able!

Products

Diameter Softlens

article image

image credit: IG@fafalensmy

Diamter softlens juga bermacam-macam, ada yang besar dan kecil. Untuk pemilik mata besar jelas dilarang untuk memilih softlens berdiameter besar, karena akan membuat mata jadi lebih lebar. Pilihlah yang kecil, jadi akan memberikan tampilan bola mata yang menyempit dibanding mata aslinya.

Kamu bisa cek brand rekomendasi kami untuk kamu kunjungi perihal keperluan aksesoris Mata kamu.

Brands

Sesuaikan dengan Warna Kulit

article image

image credit: IG@fotoprodukjakarta

Warna softlens juga harus disesuaikan dengan warna kulit si pemakai. Untuk pemilik kulit gelap sebaiknya hindari pemakaian softlens dengan warna terlalu terang. Lebih baik pilih yang berwarna natural, seperti cokelat, hazel, abu-abu tua, atau biru tua. Sedangkan pemilik kulit putih bisa memakai softlens warna apa saja.

Jadi, sudah tahu kan bagaimana cara memilih warna softlens untuk mata besar? Untuk membeli softlens juga tidak boleh asal toko, harus dari optik yang sudah terpercaya. Optik Seis dan Optik Melawai bisa menjadi pilihan yang tepat dalam membeli softlens berkualitas dan aman. Cari gerainya lewat situs gotomalls.com dan dapatkan banyak kelebihannya!

Products

Brands

Malls