Style Jaket Jeans Wanita

Konsep retro outfit belakangan ini sempat muncul lagi sebagai tren kekinian. Oleh karenanya, berbagai model padu padan ala retro kembali ramai digandrungi. Seperti halnya style jaket jeans wanita yang cukup fleksibel dipadukan dengan berbagai basic layer dan bawahan keren, outfit ini bisa menampilkan tema retro yang easy going namun tetap estetik.

Kalau kamu butuh inspirasi OOTD keren dengan perpaduan utama jaket jeans, berikut Gotomalls bagikan tipsnya!

1. Jaket jeans oversized + kaos hitam + bawahan jeans kulot

article image

Image source: Hijab-style.com

Bingung pilih perpaduan yang cocok dengan jaket jeans oversized? Kamu bisa coba inspirasi style jaket jeans wanita yang satu ini! Gunakan kaos hitam sebagai dalaman dengan celana jeans kulot yang memiliki model potongan longgar. Untuk para hijabers, tinggal padukan hijab motif segi empat yang simpel dan jadilah tampilan retro yang lebih fresh!

2. Tampil elegan dengan kombinasi pleated skirt

article image

Image source: Hipwee.com

Siapa bilang jaket jeans tidak cocok untuk tampil elegan? Coba kamu lihat inspirasi model jaket jeans di atas, selain terlihat elegan, kesan anggun juga terpancar dari tampilan ini. Kuncinya adalah perpaduan jeans oversized dengan pleated skirt dan plain t-shirt.

3. Padu padan style jaket jeans wanita dengan gamis

article image

Image source: Beautynesia.id

Gamis juga ternyata cocok dipadu padankan dengan jaket jeans! Model outfit ini bisa kamu gunakan jika ingin tampil tertutup tanpa harus kelihatan kaku. Kamu bisa coba gamis hitam agar tampak netral dengan sedikit sentuhan sneakers putih sebagai aksen.

4. Tampilan trendi bernuansa feminin dengan celana ruffle

article image

Image source: Pinterest

Buat kamu yang suka tampil dengan dandanan feminin, model yang satu ini cocok sekali buat dicoba! Kamu hanya perlu memadukan jeans cropped yang memiliki sentuhan motif unik dengan celana ruffle warna hitam. Tambahkan juga plain t-shirt putih agar lebih serasi.

5. Jaket jeans kuning dengan celana kulot stripes

article image

Image source: haigadis.com

Style jaket jeans wanita enggak melulu harus memakai warna biru yang sudah terlalu mainstream, warna kuning cerah bisa bikin tampilanmu lebih charming dan beda. Kombinasikan jaket jeans ini dengan celana kulot model stripes yang berwarna senada.

6. Mini dress dan sneaker untuk tampil girly

article image

Image source: Stylevore.com

Mini dress merupakan perpaduan yang sempurna untuk jaket jeans jika kamu ingin tampil girly namun tetap easygoing. Tapi, pastikan memilih jenis gaun yang tepat dengan pilihan warna yang tepat pula, misalnya maxi dress hitam dengan jaket jeans biru. Kemudian, jangan lupakan sneaker sebagai sentuhan akhir!

7. Outfit retro yang unik dengan jaket jeans two tone

article image

Image source: Bukalapak.com

Salah satu ciri khas gaya retro terletak pada konsep warna yang diusung. Biasanya, outfit retro menggunakan warna-warna bold. Nah, kamu bisa coba jaket jeans yang memiliki konsep two tone seperti model di atas. Nuansa retro yang dihasilkan akan jadi lebih unik!

8. Jaket jeans denim + tank top putih + celana hitam stretch

article image

Image source: Instagram/tyasmirasih

Inspirasi jaket jeans denim yang satu ini sangat cocok untuk setelan traveling. Dengan konsep style jaket jeans wanita yang cukup simpel ini, tampilanmu akan tetap trendi selama bepergian. Kamu hanya perlu menggunakan inner berupa tanktop putih, celana stretch warna hitam, dan jangan lupa sneakers Converse untuk menegaskan tema retro!

9. Tampil edgy dengan jaket jeans hand-painted

article image

Image source: Pinterest.com

Style jaket jeans wanita dengan konsep hand-painted sempat booming beberapa waktu lalu. Buat kamu yang berjiwa muda dan senang tampil edgy, jaket jeans ini cocok sekali kamu pakai! Jaket jeans ini memiliki aneka bentuk dan tema lukisan unik, kamu bisa sesuaikan sendiri dengan selera masing-masing.

10. Jaket jeans crop denim yang cocok untuk tampil kasual

article image

Image source: Shopee.co.id

Jaket jeans denim dengan model crop di bagian bawahnya bisa jadi referensi keren untuk tampil kasual sehari-hari. Apalagi jika dipadukan dengan celana jeans dan sneakers putih, pastinya tampilanmu akan semakin atraktif!


Demikianlah inspirasi style jaket jeans wanita dengan berbagai perpaduan kekinian. Simak juga info dan tips yang tak kalah menarik lainnya di Gotomalls.com, partner terbaikmu untuk belanja di mall sepuasnya!

Malls

Products

Brands

Articles

Featured image source: Shopee.co.id