8 Tempat Nongkrong Asyik di Surabaya Barat

Surabaya tak hanya dikenal sebagai kota Industri saja, kini Surabaya juga banyak dikunjungi sebagai tempat tujuan wisata baik wisatawan lokal dan juga mancanegara. Tak hanya tempat-tempat wisata, Surabaya juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik dan wajib dikunjungi. Seperti daftar tempat nongkrong yang ada di Surabaya Barat berikut ini yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga. Cek selengkapnya di bawah ini.

Kuppel Biergarten& Bar

article image

Image source: ulinulin.com

Ingin mencari tempat nongkrong di Surabaya Barat yang unik dan ada lokasi outdoor? Mungkin tempat ini bisa kamu jadikan pilihan. Berada di Jl. Telaga Utama no.25 Jeruk, Lakarsantri, Surabaya, di sini kamu bisa merasakan seakan berada di luar angkasa. Kuppel Biergarten & Bar bakal memanjakanmu dengan keindahan langit yang begitu memesona, apalagi saat malam tiba. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini memang memiliki dekorasi unik dan banyak dikunjungi terutama kaum milenial. Untuk menu makanan dan minuman yang ditawarkan di sini juga tak terlalu mahal, mulai dari Rp 25.000.

Kudos Café

article image

Image source: pegipegi.com

Berada di Pakuwon Square AK 2 no.3, Surabaya Barat, Kudos Café ini hadir dengan interiornya yang sangat menarik dan berkonsep monokrom. Ada banyak spot asyik dengan tema menarik yang bisa kamu jadikan spot-spot foto yang instagramable Ditambah lagi dengan jendela-jendela besar serta atap tembus pandang yang membuat suasana kafe semakin menyenangkan. Jadi bagi kamu yang sering mencari spot foto instagramable, kamu wajib mengunjungi kafe unik yang satu ini.

MamaNoi

article image

Image source: tripzilla.id

Kafe di Surabaya Barat lainnya yang juga unik dan direkomendasikan jadi tempat nongkrong yang harus kamu kunjungi adalah Mamanoi. Lokasinya berada di Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya. Kafe legendaris ini menjajakan berbagai makanan-makanan Thailand dengan cita rasa yang lezat dengan cita rasanya yang otentik. Bahkan tak hanya makanannya saja yang menarik, namun tempatnya juga asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Ditambah lagi keunikan dekorasinya yang membuatnya banyak memiliki spot-spot foto menarik untuk kamu unggah di sosial mediamu. Untuk harga menu yang ditawarkan di Mamanoi mulai dari Rp 30.000.

Spazio

article image

Image source: laurangelia.com

Sebenarnya, Spazio merupakan gedung perkantoran yang ada di kawasan Surabaya Barat. Akan tetapi di lantai bawah gedung dipergunakan untuk bar, kafe dan restoran yang selalu ramai pengunjung terutama saat malam tiba. Seperti halnya Sutos, Spazio bisa kamu jadikan tempat nongkrong dengan suasananya yang begitu santai dan nyaman. Bahkan di sini kamu bisa nongkrong bersama teman-teman hingga larut malam. Rata-rata restoran, kafe, dan bar yang ada di tempat ini tutup hingga pukul 12 malam saat weekdays dan sampai pukul 2 pagi ketika weekend. Beberapa bar juga menawarkan hiburan live music dengan pilihan lagu-lagu genre EDM yang pasti semakin meramaikan suasana.

Baca juga artikel menarik lainnya di bawah ini seputar lifestyle di Surabaya

Artikel

KamiKamu Eatery

article image

Image source: pergikuliner.com

Tempat ini memiliki pilihan menu makanan yang cukup beragam, mulai dari makanan Indonesia, Thailand, pasta, steak, aneka nasi, dessert dan masih banyak lainnya. Tempatnya pun juga keren dan cukup lega. Bangunannya bertema industrial modern dengan hampir seluruh sisi bangunan dihiasi kaca transparan. Tertarik mengunjungi kafe ini, kamu bisa langsung ke Jl. Telaga Utama D1/22 Citraland, Jeruk, Sambikerep, Surabaya Barat. Kafe unik ini buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk harga menu yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari Rp 18.000 saja.

Michuu Coffe House

article image

Image source: travelingyuk.com

Tempat ini memang masih baru di Surabaya, namun tempatnya yang super lucu dengan didominasi pink dan interior bertema rustic membuatnya menarik perhatian banyak pengunjung. Menu makanannya pun juga cukup terjangkau, namun penyajiannya bukanlah abal-abal. Di sini kamu dapat menemukan “doshirak” atau kotak makan siang ala Korea. Penyajian makanannya pun juga sama persis seperti yang kamu lihat di drama Korea. Jadi bagi kamu penggemar fanatik Korea, kafe yang satu ini tidak boleh terlewatkan.

D’Plato

article image

Image source: pergikuliner.com

Tempatnya benar-benar oke untuk kamu gunakan berfoto-foto dengan suasana yang begitu homey, dijamin kamu akan merasa betah berlama-lama di kafe ini, tempatnya pun tersedia indoor maupun outdoor dan semuanya sudah dilengkapi sofa yang nyaman. Untuk makanan yang ditawarkan lebih kepada Western food, seperti steak daging, aneka pasta, dan ikan. Alamatnya berada di Jl. Waterfront WP 1 no. 35 Sambikerep, Surabaya. Untuk kisaran harga makanannya mulai dari Rp 15.000 saja.

Monopole Coffe Lab

article image

Image source: pinterest.com

Rasanya tempat yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Banyak orang yang menyukai menu yang ada di sini karena racikannya yang dikenal paling ciamik di Surabaya. Kafe di Surabaya Barat ini memiliki pilihan makanan yang beragam, mulai dari Indonesia hingga Western. Lokasinya ada di Jl. Raya Darmo Permai I No. 38 , Dukuh Pakis, Surabaya. Untuk kisaran harganya juga terjangkau mulai dari Rp 8.000.


Itulah delapan rekomendasi kafe di Surabaya Barat yang tidak hanya menyajikan makanan lezat tapi juga spot foto yang instagramable. Ajak teman, sahabat dan keluarga untuk kumpul bersama-sama. Jangan lupa kunjungi Gotomalls.com untuk menemukan tempat nongkrong yang asyik di mall-mall Surabaya. Gotomalls.com adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan informasi terlengkap semua yang ada di mall mulai dari merchant, promo, diskon, kupon, dan event-event.

Mall

featured image source: traveloka