Tren Foto Kekinian Selebgram Korea yang Bisa Kamu Coba

Tidak hanya dipenuhi dengan idol Kpop dan aktor drama saja, Korea juga punya banyak selebgram terkenal. Selebgram ini biasanya mengawali kariernya dengan menjadi ulzzang. Ulzzang dalam istilah Korea berarti “wajah terbaik” atau “tampan dan cantik”. Tidak heran jika gaya make up dan cara berpakaian mereka menjadi acuan banyak remaja-remaja di Korea. Salah satu yang juga diikuti dari para selebgram ini adalah gaya foto mereka. Make up sempurna, outfit yang apik dipadukan dengan kelihaian mereka berpose di depan kamera, tentu saja setiap jepretan akan menciptakan sebuah tren. Inilah yang disebut dengan gaya kekinian. Di antara berbagai pose yang ditampilkan di depan kamera, berikut beberapa gaya selebgram yang menjadi tren foto kekinian dan mudah untuk dipraktikkan. Kamu harus coba!

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Memegang Dagu

article image

Image credit: pixabay.com

Gaya foto dengan meletakkan tangan di dagu memang gaya klasik namun tetap ada hingga sekarang dan saat ini menjadi pose yang paling banyak dilakukan. Ada dua kesan yang bisa ditimbulkan oleh pose ini. Kamu bisa jadi terlihat imut ataupun terlihat elegan. Pegang dagumu, berikan senyum terbaik, atau menambahkan duck face di depan kamera bisa menjadi cara terbaik agar terlihat lebih imut. Sebaliknya ketika kamu memegang dagu, mengangkat sedikit dagu ke atas dan memberikan muka datar atau innocent akan menunjukkan sisi eleganmu.

Dimple Pose

article image

Image credit: instagram.com

Pose ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan menekan pipi dengan ujung jari. Dimple pose biasanya dilakukan untuk menunjukkan sisi imut ketika di foto. Sama seperti pose memegang dagu, kamu pun bisa sambil mengeluarkan senyum terbaik, duck face atau sedikit kedipan mata untuk menambah kesan lucu pada wajah.

Cat Pose

article image

Image credit: izismile.com

Cat pose dilakukan dengan menempelkan kepalan tangan di pipi. Orang sering menambahkan geraman lucu ketika berpose seperti ini agar lebih terlihat seperti kucing yang imut. Cat pose akan menunjukkan sisi cute sekaligus berbahaya.

Peace Sign

article image

Image credit: instagram/daxbin

Satu lagi gaya klasik yang tidak pernah lekang oleh waktu. Peace sign sering sekali digunakan oleh orang-orang di Asia Timur termasuk Korea ketika berfoto. Gaya ini memang menjadi andalan dengan sedikit modifikasi. Kamu bisa menempelkan kedua jari kamu menempel di dekat mata, pipi, hidung, bibir, di atas kepala atau sekadar membuat peace sign seperti biasanya. Ke semuanya tetap berhasil membuat tampilanmu terlihat lebih imut.

Pose Bunga Matahari

article image

Image credit: instagram.com

Pose ini dilakukan dengan menempelkan kedua tangan ke pipi agar terlihat seperti kelopak bunga matahari yang sedang mekar. Tambahkan juga senyum yang ceria agar benar-benar terlihat seperti bunga matahari yang cerah dan merekah.

Baca juga artikel lainnya seputar foto dari GoToMalls di bawah ini:

Articles

Muka Innocent

article image

Image credit: instagram.com

Selain kesan imut, kesan innocent juga cukup melekat pada selebgram Korea. Biasanya mereka akan melakukan selfie atau foto dengan pose apa pun sambil menunjukkan muka yang datar.

Duduk Sambil Melipat Kaki

article image

Image credit: instagram/ireneisgood

Duduk sambil melipat kaki kini menjadi salah satu gaya yang tren di kalangan selebgram Korea. Biasanya mereka melakukannya di pinggiran toko dengan menunjukkan pose badan dari dada ke bawah atau seluruhnya. Pose ini juga bisa kamu coba karena bisa memperlihatkan tampilan kaki yang lebih ramping dan jenjang.

Mirror Selfie

article image

Image credit: instagram.com

Mirror selfie juga jadi andalan baik itu selebgram Korea maupun Tanah Air. Mirror selfie dilakukan dengan memotret diri di depan cermin. Banyak orang yang menutupi mukanya dengan handphonenya ketika mencoba gaya foto ini. Ini akan memberikan kesan imut sekaligus misterius.

Candid Saat Makan

article image

Image credit: instagram.com

Pegang makananmu, pose dengan mulut terbuka, menghirup sup atau menggigit makanan, ambil foto dan taraaa, kamu sudah menggunakan pose candid saat makan khas selebgram Korea. Jangan ragu untuk menunjukkan ekspresi agar kamu terlihat sangat menikmatinya.

Foto Sambil Berjalan

article image

Image credit: instagram

Kamu bisa melakukan pose ini sendiri atau bersama teman-temanmu. Kamu bisa memalingkan wajah dan buat pose senatural mungkin agar foto yang diambil terkesan candid. Kamu juga bisa sembari tertawa dan bercanda bersama teman-temanmu untuk memperlihatkan sisi ceriamu.


Itu dia beberapa tren foto kekinian dari selebgram Korea. Tidak perlu outfit dan pose yang sempurna. Cukup praktikkan beberapa gaya tersebut dan tampilanmu bisa seperti mereka. Kamu juga cukup menggunakan kamera handphonemu sendiri. Karena kini sudah banyak handphone dengan fitur-fitur canggih yang membuat hasil tangkapan gambarmu terlihat lebih apik.
Kamu bisa mengecek berbagai jenisnya di GoToMalls.com yang berisi informasi merchant lengkap di mall seluruh Indonesia. Selain merchant, GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang memiliki info terlengkap seputar promo, diskon, kupon, dan event-event yang ada di mall seluruh Indonesia.

Malls

Brands