Warna Rambut yang Bagus

Mewarnai rambut adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Seseorang bisa mengeluarkan ekspresi dan gaya dengan rambut mereka.

Alasan seorang mewarnai rambut pun beragam. Ada yang suka mengikuti warna-warna kekinian ada pula yang hanya sekedar ingin menutupi uban.

Untuk itu banyak pertimbangan sebelum menentukan warna rambut yang bagus terutama mencocokannya dengan kulit mereka.

Bicara soal waran rambut, berikut ini beberapa referensi warna rambut yang bagus dan cocok untuk kulit sebagian besar wanita Indonesia.

[[pulsa

1. Cool Black

article image

Image source: pinterest.com

Tahukah kamu jika memilih warna rambut itu tidak bisa asal. Jika salah wajah akan tampak lebih kusam dan tidak terlihat segar. Benar warna rambut mempengaruhi aura wajah juga.

Tips-nya, kamu bisa memilih warna rambut satu atau dua tingkat lebih cerah atau lebih gelap dibandingkan warna kulit. Seperti warna cool black ini misalnya.

Warna ini merupakan satu yang cukup aman untuk warna kulit apapun termasuk perempuan Indonesia. Memilih warna rambut cool black akan memberi efek wajah tampak lebih cerah bersinar.

2. Soft Coklat

article image

Image source: therighthairstyle.com

Seperti halnya cool black, soft coklat juga cocok untuk semua warna kulit. Warna ini menarik buat kamu yang belum pernah mencoba highlight rambut.

Warnanya yang soft banyak disarankan para stylist untuk kombinasi warna rambut yang lebih menarik. Tenang, ini tidak akan norak dan dijamin bikin tampilan makin kece.

3. Chestnut Brown

article image

Image source: latest-hairstyle.com

Untuk kamu yang ingin tampil lebih berani bisa memilih warna chestnut brown. Warna ini adalah perpaduan dari warna merah dan coklat. Saat digabungkan hasilnya bagus sekali.

Warna rambut yang bagus ini cocok diaplikasikan untuk kulit orang Indonesia. Baik yang memiliki kulit cenderung kuning langsat hingga sawo matang.

4. Pink Brunette

article image

Image source: pinterest.com

Apakah kamu pernah mendengar nama pink brunette? Warna ini adalah perpaduan dari warna pink soft dengan coklat. Biasanya akan sangat cocok jika dijadikan highlight.

Tenang, meski namanya pink namun warna ini tidak meninggalkan kesan ngejreng yang menusuk penglihatan. Justru sebaliknya, terlihat lebih soft dan tampil baru.

5. Brunette

article image

Image source: fab-mood.com

Terinspirasi dari warna coklat tua klasik, brunette cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Warna rambut ini banyak direkomendasikan dan jadi salah satu color rambut dengan peminat terbanyak.

Untuk tipe warna kulit Indonesia, brunette pilihannya. Perpaduannya justru membuat wajah semakin terlihat cerah dan eksotis.

5. Silver

article image

Image source: beautycrew.com

Terakhir ada warna silver. Warna ini mulai ngetren sejak 2015-an dan hingga kini masih banyak yang suka. Nah pemilik kulit sawo matang dan kuning langsat khas perempuan Indonesia cocok banget dengan warna ini.

Silver akan memberikan efek terang pada wajah, jadi tidak akan membuat tampilan terlihat kusam atau jadi kurang keren. Coba hitung, sudah berapa banyak influencer, selebgram, bahkan artis yang mewarnai rambut mereka dengan warna silver. Pasti banyak sekali.

Tipsnya, kamu bisa main highlight hitam pada rambut dengan dasar silver agar terlihat lebih bervolume.

Itu tadi 6 warna rambut yang bagus untuk kulit wanita Indonesia. Kira-kira mana yang paling kamu suka?


Simak juga info rekomendasi menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: hairstylecamp.com