Superhero Terlucu Ternyata Muncul di Film Action

Superhero merupakan pahlawan yang berjasa bagi orang lain. Biasanya, superhero adalah karakter yang gagah, pemberani, dan ditakuti. Namun, bagaimana kalau superhero memiliki sisi yang lucu bakal jadi aneh atau keren? Superhero terlucu hanya muncul di beberapa film saja lho karena nggak semua film memiliki sisi komedi.

Yuk intip apa saja film yang memiliki superhero terlucu yang diulas GoToMalls.com.

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Thor Ragnarok

article image

image credit: instagram @brownsudar4442

Sudah nonton sekuel film Thor yang tayang akhir bulan kemarin? Film ini berbeda dengan film Thor yang sebelumnya. Kamu yang belum nonton pasti berpikiran kalau film ini intinya sama dengan yang sebelumnya, perjuangan Thor mempertahankan Asgard. Eits, jangan salah ya, di film ketiga ini Thor memiliki karakter yang berbeda lho. Dalam film ini, Thor berperan sebagai superhero yang lucu dan nggak bikin bosen. Jadi filmnya nggak menegangkan lagi, tetapi malah seru bahkan seperti menikmati petualangan yang menyenangkan.

Deadpool

article image

image credit: unsplash.com

Deadpool merupakan film superhero terlucu yang bisa membuat penonton tertawa ngakak. Bayangkan saja, dalam keadaan dikepung musuh, Deadpool sempat bernyanyi dan menari sambil memegang pistol ditangannya. Aksi konyolnya memang nggak bisa ditandingi oleh superhero yang lain. Walaupun film ini sudah tayang tahun 2016 lalu, banyak penonton yang masih mengingat film ini karena soundtracknya yang tepat.

Big Hero 6

article image

image credit: instagram @bighero6movie

Film yang rilis tanggal 7 November 2014 lalu ini memiliki dua tokoh utama, Hiro dan Baymax. Baymax, Hiro dan 4 temannya merupakan superhero yang berusaha menyelamatkan teknologi yang disalahgunakan. Dalam aksinya, banyak sekali adegan yang membuat tertawa penonton. Bagaimana tidak, mereka adalah anak-anak yang masih polos dan robot yang lucu. Kalau kamu nonton film superhero terlucu ini pasti nggak akan berhenti tertawa deh.

Guardian of the Galaxy Vol 2

article image

image credit: instagram @mviemonkey

Guardian of the galaxy vol 2 adalah film superhero Amerika yang telah tayang di bioskop Indonesia bulan April lalu. Film yang bergenre Aksi-Fantasi ini bercerita tentang perjalanan para Guardian membantu sang pemimpin untuk mencari keluarganya. Dalam perjalanan, banyak sekali kejadian lucu yang bisa membuatmu tertawa. Bayangkan saja, bagaimana rasanya dikerjain teman sendiri, malu kan? Nah, seperti itulah kekonyolan yang dilakukan anggota Guardian terhadap sesama anggota Guardian.

Spider Man: Homecoming

article image

image credit: instagram @adamdrawingcartoon

Semua orang pasti tahu film superhero yang baru tayang beberapa bulan lalu ini. Sama dengan film sebelumnya, Peter Parker dalam film ini tetap saja memunculkan adegan-adegan yang bisa membuat kamu geli. Karena masih anak SMA, ada saja kelakuannya yang bikin tertawa seperti ketika memasuki kamarnya sendiri dengan mengendap-endap. Masih banyak lagi kejadian lucu dalam film ini.


Tuh kan, nggak semua film action selalu menampilkan adegan yang menegangkan. Ada juga manusia super yang bisa membuat kita tertawa dan ternyata menonton film bisa menikmati cerita sambil mengurangi stress ya.

Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands