5 Pacar Para Superhero Marvel Cinematic Universe

Kamu penggemar superhero Marvel? Seberapa banyak yang kamu ketahui tentang Iron Man, Captain America, Thor, Black Panther, dan Ant-Man? Apakah kamu juga familiar dengan kekasih mereka? Jika belum, yuk, kenalan dulu dengan beberapa pacar superhero Marvel berikut ini!

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Agent Carter

article image

Image credit: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Wanita bernama lengkap Margaret Elizabeth Carter ini adalah cinta pertama Steve Rogers alias Captain America. Ia telah mengenal Steve sejak Steve masih merupakan sosok pemuda kurus kering dan belum disuntikkan dengan serum Super Soldier. Wanita yang lebih familiar dengan nama Peggy Carter itu adalah salah satu pendiri S.H.I.E.L.D. Namun, jauh sebelum itu ia telah dikenal luas sebagai seorang agen lapangan terhebat. Kemampuannya dalam bertarung baik dengan tangan kosong maupun dengan senjata dan ketika menjadi mata-mata tidak ada duanya. Tak hanya itu, ia juga merupakan ahli dalam taktik investigasi dan perang serta jago berbahasa Inggris, Rusia, juga Jerman. Maka tak heran jika ia langsung ditunjuk sebagai oleh SSR untuk menyeleksi kandidat peserta Project Rebirth. Di situlah ia bertemu dengan Steve Rogers. Sayang, peristiwa yang menimpa sang Captain America membuat mereka terpisah hingga jarak 70 tahun.

Pepper Potts

article image

Image credit: marvel-movies.wikia.com

Virginia “Pepper” Potts saat ini berstatus sebagai CEO Stark Industries. Sebelumnya, ia adalah asisten pribadi Tony Stark sekaligus salah satu dari sedikit orang yang dipercaya oleh bosnya tersebut. Selama menjadi asisten pribadi, keduanya saling menyimpan perasaan tetapi tak ada satupun yang berani mengungkapkannya. Setelah Iron Man mengalahkan Whiplash di Stark Expo, mereka pun saling mengutarakan perasaan.

Pepper Potts, baik dalam versi film maupun komiknya, merupakan sosok business woman yang handal dan dapat dipercaya. Setelah Tony Stark sibuk dengan urusan Iron Man-nya, ia langsung ditunjuk menjadi CEO menggantikan bosnya tersebut. Di bawah kepemimpinan Pepper, Stark Industries mengalami kemajuan sangat pesat. Ia berhasil melebarkan sayap perusahaan keluarga Stark tersebut dari Los Angeles, New York, hingga merambah ke Washington D.C.

Jane Foster

article image

Image credit: shipping.wikia.com

Kekasih Thor ini merupakan seorang wanita cantik dengan kecerdasan di atas rata-rata. Sebelum bertemu Thor, ia sudah menjadi astronom lulusan Culver University. Beberapa saat setelah kelulusannya, ia mulai meneliti kejadian misterius yang menurutnya berhubungan dengan teori lubang cacing. Bersama teman ayahnya, Erik Selvig yang juga seorang profesor astrofisika di kampusnya, serta Darcy Lewis yang sedang magang, ia pergi ke sumber anomali alam tersebut. Di situlah ia bertemu dengan Thor yang rupanya baru saja dibuang ke bumi oleh ayahnya, Odin, dari Asgard.

Pertemuan mereka membuat Jane semakin tertarik untuk mempelajari teori tentang lubang cacing dan kemungkinan adanya dimensi lain. Hingga beberapa tahun kemudian mereka bertemu kembali menjelang terjadinya peristiwa Convergence. Meskipun sibuk membantu kekasihnya dalam melawan Malekith, Jane tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk meneliti peristiwa yang hanya terjadi 5000 tahun sekali itu. Ia berhasil membuat penemuan penting dalam dunia astrofisika dan berkat penemuannya, ia dijadikan sebagai kandidat penerima penghargaan Nobel.

Nakia

article image

Image credit: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Satu lagi sosok pacar superhero Marvel yang menginspirasi! Ia adalah Nakia, seorang mata-mata Wakanda sekaligus kekasih T’Challa sang Black Panther. Sebagai seorang mata-mata, ia sangat jago bela diri dan juga menguasai banyak bahasa, termasuk bahasa Inggris dan Korea. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menjalankan misi sebagai anggota War Dogs. War Dogs sendiri adalah badan intelijen Wakanda yang memiliki misi khusus yaitu mengumpulkan informasi dari seluruh penjuru bumi untuk memastikan keselamatan negeri mereka.

Kemampuan Nakia dalam bela diri dan menyamar telah diakui oleh banyak pihak, termasuk T’Challa sendiri. Itulah sebabnya ia dan Jenderal Dora Milaje, Okoye, dipercaya untuk mengawal sang Black Panther ke Korea Selatan dalam rangka menangkap Ulysses Klaue. Tak hanya itu, Nakia juga berhasil bertahan menghadapi Erik Killmonger meski ia telah diperkuat dengan ramuan Heart-Shaped Herb.

Hope Van-Dyne

article image

Image credit: marvelcinematicuniverse.wikia.com

Hope Van-Dyne adalah anak dari Hank Pym, seorang ilmuwan teknologi, sekaligus kekasih Scott Lang alias Ant-Man. Ia kehilangan ibunya di umur 7 tahun setelah ibunya yang ternyata berstatus sebagai The Wasp menghilang di alam kuantum ketika menghadapi musuh bersama suaminya. Hanya saja, karena tidak tega memberitahu anaknya dengan kabar mengguncangkan tersebut, Hank Pym memutuskan untuk berbohong. Ia mengatakan bahwa Janet Van-Dyne, ibu Hope, meninggal dalam kecelakaan pesawat. Selain itu, karena terlalu larut dalam kesedihan, Hank mulai menutup diri dari Hope bahkan mengirimnya ke sekolah asrama.

Sejak hilangnya Janet, hubungan ayah-anak di antara mereka menjadi sangat renggang. Namun, setidaknya Hope harus berterimakasih pada ayahnya karena berkat kecerdasan Hank yang menurun padanya, ia berkembang menjadi seorang jenius dalam ilmu sains. Tak hanya itu, ia juga menguasai berbagai aliran bela diri, termasuk Muay Thai, Jujitsu, Judo, dan Aikido. Kemampuannya ini membuatnya dipercaya oleh ayahnya untuk melatih Scott Lang hingga ia pantas menjadi Ant-Man. Hal ini pula yang membuat rasa cinta tumbuh di antara mereka hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Setelah sang Ant-Man berhasil mengalahkan Darren Cross, Hank akhirnya memberitahu Hope tentang penyebab sesungguhnya hilangnya Janet. Di saat yang sama, mereka juga tengah mengembangkan kostum The Wasp yang sebelumnya dipakai Janet. Hank yang kini mulai dekat kembali dengan anak satu-satunya itu pun akhirnya memercayakan kostum tersebut padanya. Ia pun resmi menjadi superhero The Wasp yang mendampingi Ant-Man dalam misi-misi berbahaya.

Kesimpulan

Itulah beberapa kekasih para superhero Marvel yang harus kamu tahu. Semua keren dan inspiratif, bukan? Mereka berhasil membuktikan bahwa perempuan juga bisa membuat perbedaan dan menjadi ahli di bidangnya masing-masing. Status mereka sebagai para superhero Marvel bisa saja membuat mereka menjadi damsel in distress yang menyusahkan kekasih-kekasih mereka. Namun, mereka memutuskan untuk tidak bergantung pada kekasih mereka dan menjadi wanita mandiri yang dapat dipercaya.

Kamu pun juga demikian. Percayalah, dengan kemauan keras dan usaha tanpa henti, kamu juga bisa menjadi orang hebat. Jangan biarkan status gender membatasi gerakanmu untuk menggapai cita-cita. Karena setiap orang ditakdirkan memiliki kelebihan masing-masing.


Oh ya, jangan lupa selalu cek website Gotomalls.com. Disini kamu bisa temukan ratusan info promo dari berbagai brand dan mall serta kupon-kupon diskon dan juga artikel-artikel yang menarik untuk dibaca!
Ada info event juga loh!

Malls


Brands