Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2022

Di awal 2022, beberapa zodiak diramalkan akan menjadi mendapat keberuntungan tahun ini. Jika di tahun sebelumnya kehidupan asmara, karir, atau kesehatan dirasa cukup menantang, mungkin tahun ini kamu bisa menyambut peruntungan yang lebih baik.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, tahun 2022 akan menjadi tahun keberuntungan bagi zodiak Aries, Cancer, Scorpio, Leo, dan Aquarius. Berikut bocoran selengkapnya:

1. Aries

article image

Image source: wartasambasraya.pikiran-rakyat.com

Mencapai potensi maksimal adalah ambisi seorang Aries. Tidak ada yang lebih memuaskan dibanding pembuktian diri dan memenuhi potensi. Tahun ini, Jupiter akan bergerak melintasi bintang Aries pada 10 Mei sampai 28 Oktober, kemudian kembali pada 20 Desember.

Sebagian menyebutkan keberuntungan Aries ini akan tetap awet sampai 2023. Aries baru merasakan kehadiran Jupiter tahun ini dan diharapkan membuat mereka paham cara membangun kepercayaan diri.

2. Cancer

article image

Image source: gurulex.com

Jupiter akan bergerak melalui Pisces ketika tahun 2022 dimulai. Transit yang luar biasa tersebut akan menghidupkan petualangan dan membuka pikiran para Cancer.

Tahun ini, Jupiter menandai keberuntungan zodiak berlambang kepiting ini dalam bentuk pengalaman baru dan aksi spontan.

Bebaskan diri dari batasan-batasan yang selama ini menghambat, karena dunia akan sama sekali baru sepanjang 2022.

3. Scorpio

article image

Image source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Scorpio termasuk yang paling bersemangat dalam keberuntungan di tahun 2022. Jupiter juga akan bergerak melintasi rasi Scorpio yang penuh gairah dan kesenangan. Segala hal akan terasa lebih indah, romantis, dan lebih penuh warna.

Selain itu, pemilik zodiak berlambang kalajengking ini mungkin akan mengalami kebangkitan artistik selama 2022. Jadi, jangan ragukan naluri berkarya dari ujung jari para Scorpio.

4. Leo

article image

Image source: Lifestyle - OkeZone.com

Tahun ini akan menjadi permulaan baru bagi Leo. Banyak pintu hoki baru yang terbuka atau dibawa oleh sosok-sosok baru. Sebagian menyebut tahun ini akan menjadi titik balik untuk para Leo dari situasi nahas tahun lalu.

Keberuntungan tahun ini dibungkus skenario tak terduga, terutama di bidang usaha perdagangan atau jasa. Kemudian, Leo yang sudah berkarier atau berbisnis sebelumnya, harus tetap bijak mempertahankan apa yang sudah dikelola.

5. Aquarius

article image

Image source: lingkarkediri.pikiran-rakyat.com

Untuk para Aquarius, keberuntungan tahun ini terletak pada peluang dan relasi. Aquarius akan menemukan ikatan hubungan yang didambakan atau mungkin berupa pernikahan. Selain itu, 'bonding' keberuntungan tersebut bisa juga membawa Aquarius kepada bentuk penawaran yang sama sekali tidak terduga sebelumnya.

Meski begitu, Aquarius perlu hati-hati dalam membuat kesepakatan jangka panjang. Sebaiknya sebar 'telur' di beberapa sarang, jangan cuma fokus pada satu sumber.
Ciptakan sumber income lainnya sebagai antisipasi seandainya keadaan mulai mengancam.

Nah, itulah beberapa zodiak yang diprediksi beruntung di tahun 2022. Jangan lupa ikuti terus info dan tips menarik ala Gotomalls lainnya dalam update artikel berikutnya!

Malls

Articles

Featured image source: nypost.com