Brand-brand Fashion Muslim Untuk Kamu Yang Ingin Tampil Fashionable

Industri fashion muslim semakin berkembang di Indonesia dengan beragam pilihan desain dan motif. Dari yang colorful hingga polos, desain kasual ataupun mewah, semua tersedia. Dengan banyaknya koleksi fashion muslim yang ada, membuat kita dapat tetap fashionable walaupun menggunakan hijab.

BACA JUGA :
7 Pilihan Warna Hijab Untuk Wajah yang Lebih Cerah

Semakin menjamurnya outlet yang menawarkan produk serupa, bukan berarati kita bisa sembarang beli lho, Mall Goers. Perhatikan bahan yang digunakan, potongan, maupun kerapihan jahitan supaya tetap nyaman dan nggak gerah saat digunakan.

Berikut 10 hijab brand yang kualitas dan desainnya sudah nggak diragukan lagi.

Elzatta

article image

source:FB/elzattahijab

Rasanya Elzatta sudah nggak asing lagi kita dengar karena sering menjadi sponsor film maupun sinetron seperti Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, dan masih banyak lagi. Berawal dengan niat menciptakan fashion muslim yang fashionable tapi tetap sesuai tuntunan, Elzatta menciptakan produk dan pernak-pernik dari bahan yang berkualitas dan nyaman.

Selain gamis, Elzatta juga menyediakan kerudung segi empat, gamis, bergo, tunik, ciput, khimar dan juga kebutuhan fashion untuk anak-anak dan juga pria. Pilihan motif dan model yang disediakan juga beragam, nggak heran kalau banyak hijabers dan brand besar mengajak Elzatta untuk bekerjasama.

Encyclo

article image

source: FB/EncycloID

Encyclo didirikan pada tahun 2014 dengan menyediakan beragam kebutuhan fashion wanita yang lengkap dengan harga terjangkau. Koleksi yang dihadirkan merupakan daily wear dengan desain kasual, simpel, dan sesuai trend terbaru. Semua produk Encyclo dibuat dari bahan berkualitas dengan detail unik untuk kita yang berani melakukan mix and match. Selain muslim wear, terdapat juga koleksi casual friendly mulai dari atasan, bawahan, outwear, dress, tas, aksesoris, hingga sepatu.

Cek selalu GoToMalls.com untuk info terupdate seputar mall-mall di kotamu. Berikut adalah beberapa mall rekomendasi yang bisa kamu kunjungi:

Malls

Hava

article image

source: FB/havaindonesia

“Fashion should be enhance beauty inside” merupakan slogan yang diusung oleh Hava kepada customernya, Havavillers. Memahami bahwa untuk cantik itu butuh usaha maksimal seperti menggunakan make up, memilih pakaian yang bagus, mengenakan aksesoris dan heels, Hava menciptakan koleksi yang simpel namun tetap fashionable. Effortless trendy.

Meccanism

article image

source: FB/meccanismzaskiamecca

Siapasih yang nggak tau Zaskia Adya Mecca? Aktris Indonesia yang nggak cuma jago akting tapi juga jago berbisnis. Hal ini terbukti dengan suksesnya brand Meccanism yang didirikan bersama kakaknya, Tasya. Dibuka pada tahun 2013, Meccanism menawarkan produk yang nggak cuma bisa dikenakan yang mengenakan hijab saja, tapi semua perempuan. Pilihan yang disediakan mulai dari kemeja, maxi dress, rok panjang, kulot, kerudung dan atasan-atasan berlengan pendek dengan desain kasual untuk outfit sehari-hari.

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo di bawah ini. Yuk di cek!

Rianti

article image

source: FB/ranti.moslem

Sudah 30 tahun Rianti berkecimpung di industri fashion muslim untuk pria dan wanita dengan menyediakan pakaian, kerudung, hingga perlengkapan salat yang mepunyai desain elegan, eksklusif, dan syar’i. Rianti terus melakukan inovasi yang berkarakter dan berkonsep karena paham bahwa fashion merupakan aspek penting dalam kehidupan semua orang. Saat ini Rianti telah memiliki 17 gallery dengan anggota 37.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain.

myRin

article image

source: FB/officialmyrin

Bertujuan untuk menghadirkan pakaian muslim yang cantik dan chic namun tetap sesuai dengan ajaran agama. myRin menyediakan koleksi lengkap gamis, abaya, scarf, phasmina, inner, blouse, celana, rok panjang, aksesoris, dan masih banyak lagi. Outlet myRin pun telah tersebar di beberapa kota di Indonesia, sehingga memudahkan para customernya untuk mendapatkan koleks terbaru dari mereka.

Zoya

article image

source: FB/galerizoyalovers

Didirikan pada tahun 2005, Zoya hadir untuk melengkapi kebutuhan fashion muslimah dengan desain yang selalu mengikuti tren dunia. Koleksi-koleksi yang disediakan oleh Zoya memiliki karakter yang light dan peuh warna, namun dengan harga terjangkau.

Meskipun kerudung merupakan produk unggulan Zoya, tapi busana, aksesoris, hingga perlengkapan ibadahnya juga menjadi idola. Model dan warnanya pun sangat variatif sehingga cocok untuk dikenakan dalam berbagai suasana.

Beberapa brand fashion rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi untuk menambah item fashion kamu. Klik gambar untuk info lebih lanjut seputar brand tersebut.

Brands

Shasmira

article image

source: FB/ShasmiraHI

Sudah hampir 9 tahun Shasmira menyediakan fashion muslim dan muslimah yang berkualitas dengan harga kompetitif. Produk yang ditawarkan antara lain Dress, Tuniq, Gamis, Coat, Sweater, Blazer, Jacket, Blouse, Cardigan, Bergo, Pashmina, Hijab, dan masih banyak lagi. Semua koleksinya didesain secara khusus supaya tetap sesuai dengan syariat Islam sesuai dengan misi yang dibawa oleh Shasmira.

Uniqlo

article image

source: Uniqlo

Uniqlo merupakan perusahaan fashion dari Jepang yang menawarkan berbagai pakaian kasual. Melihat pasar pakaian muslim semakin berkembang, Uniqlo pun menggaet Hana Tajima, seorang blogger dan desainer berdarah Inggris-Jepang untuk bekerjasama. Di musim semi/panas tahun 2017 ini, Hana akan membuat desain dengan desain yang fleksibel dan nyaman.

Sonayna

article image

source: FB/SonaynaCouture

Sonayna yang merupakan high-end fashion brand ini khusus menyediakan pakain-pakain dengan motif sulam, seperti kaftan, kebaya, baju kurung, sarees, dress, dan pakain formal lainnya. Semua produk Sonayna dikerjakan dengan tangan oleh pengrajin ahli asal India. Desain yang dibuat selalu mengikuti tren saat ini dan menggunakan kain berkualitas superior yaitu sutra murni, chiffons, georgettes, crepe de chienes, dan lain lain.


Dengan banyaknya pilihan seperti ini, kita yang berhijab nggak lagi pusing untuk mencari padu padan yang fashionable. Range harga yang ditawarkan juga beragam, dari yang terjangkau hingga kompetitif. Selain itu kita nggak lagi pusing sebelum belanja dan jadi smart shopper kalau buka Gotomalls.Com sebelum ngemall, karena ada banyak banget informasi terkait mall, store, promo, event, dan voucher terdekatmu.

Malls


Brands