Kelebihan iPhone 7 Plus

Telah dirilis pada September 2016 lalu, iPhone 7 Plus hadir dengan membawa banyak kelebihan yang tidak dimiliki smartphone lainnya. Peluncurannya bersamaan dengan iPhone 7 yang akhirnya menjawab rasa penasaran para apple fans terhadap fitur yang dibawanya.

Seperti seri-seri iPhone yang sebelumnya, smartphone ini selalu memberikan pembaharuan tentunya membuatnya semakin canggih. Tidak hanya ukurannya yang lebih besar dibanding iPhone 7, tapi masih banyak kelebihan lainnya yang perlu kamu tahu.

Water Resistant dan Anti-debu

article image

image credit: cnet

Untuk pertama kalinya Apple membekali smartphone-nya dengan fitur anti-air atau water resistant dan anti-debu. Ini tentunya memberikan keuntungan besar bagi para penggemarnya yang sudah menantikan lama fitur ini. Teknologi IP67 yang tertanam di dalamnya mampu bertahan di dalam air sedalam 1 meter, sehingga perangkat Anda tidak akan langsung rusak.

Makin tertarik untuk mendapatkan product apple? Kamu harus cek promo seputaran produk iphone di Gotomalls!

Dual Kamera Tele dan Wide

article image

image credit: media.idownloadblog

Berbeda dengan iPhone 7, kamera iPhone 7 Plus sudah dibekali dengan fitur double kamera tele dan wide yang membuat hasil jepretannya lebih bagus. Tele digunakan untuk membidik objek dengan fokus yang baik, sedangkan wide digunakan untuk mengambil gambar secara luas. Pengguna bisa memakainya secara bergantian dengan sangat mudah.

Fitur Depth of Field

article image

image credit: static.businessinsider

Pada kameranya juga terdapat fitur Depth of field yang mampu mengambil gambar dengan ketajaman yang sangat baik. Selain itu Anda bisa membuat hasil foto seperti menggunakan kamera DSLR berkat pengaturan fokus dan blur.

Zoom

article image

image credit: s.yimg

Kemampuan lain dari kamera iPhone 7 Plus Anda bisa memaksimalkan Zoom yang dapat dilakukan maksimal hingga 10 kali dan 6 kali untuk video. Anda jadi bisa membidik objek dari jarak kejauhan tapi tetap mendapatkan hasil yang maksimal.

Kamu juga bisa dapetin produk-produk berkualitas tinggi di store-store rekomendasi kami.

Brands

Prosesor A10 Fushion

article image

image credit: images.anandtech

Untuk prosesornya, perangkat canggih ini dibekali A10 Fushion dengan 4 core chip. Prosesor ini membuat performanya naik 40% lebih cepat dan 2/3 performa grafiknya lebih bertenaga dari A9. Bila performanya meningkat, maka bisa membuat perangkat tersebut bertahan 1 jam lebih lama dari iPhone 6S.

Peningkatan Resolusi Kamera

article image

image credit: appleappletop

Kamera pada iPhone 7 Plus dilengkapi dengan kemampuan optical image stabilization. Resolusinya pun telah ditingkatkan . Kamera depan dengan Face Time HD beresolusi 7 MP, sedangkan kamera belakangnya 12 MP. Untuk kamera belakang dilengkapi dengan aperture f/1.8 bagi pecinta fotografi low-light atau rendah cahaya.

Kapasitas Memori

article image

image credit: run-belay

Penempatan dua kamera pada smartphone ini membuat data foto menjadi lebih besar. Pengambilan satu foto bisa memakan memori hingga lebih dari 6 MB. Untuk itu pihak Apple kini tidak lagi menyediakan iPhone berkapasitas 16 GB, hanya kapasitas 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Cek juga beberapa mall yang menyediakan product iphone di dalamya.

Malls

Fastest LTE dan iOS 10

article image

image credit: Youtube

LTE yang ada pada iPhone 7 Plus diklaim mampu mencapai kecepatan hingga 450 mbps. Kecepatan tersebut 3 kali lebih cepat dari LTE pada iPhone 6. Sistem operasinya pun sudah yang terbaru dari Apple, yaitu iOS 10.

RAM 3 GB

article image

image credit: dailyentertainment

Berbekal RAM 3 GB, iPhone 7 Plus tentunya akan bekerja dengan cepat. Bahkan untuk bermain game besar pun tidak akan ada proses loading yang terlalu lama.

Desain Premium

article image

image credit: store.stormfront

Melihat dari tampilan luar, Anda sudah akan merasakan kesan mewah pada smartphone canggih ini. iPhone 7 Plus memiliki desain premium dengan berbahan metal, tipis dan mudah digenggam. Hadir dengan berbbagai varian warna mulai dari jet black, black, silver, rose gold, dan gold.

**

Bagaimana, apa kamu sudah menentukan pilihan yang tepat? Atau saat ini kamu sudah geregetan untuk segera membelinya? Kamu bisa mengunjungi Erafone terdekat di kota kamu. Jangan lupa untuk cek Gotomalls.com untuk mencari tahu informasi terbaru seputar promo, diskon hingga event yang sedang berlangsung. Barangkali kamu bisa mendapatkan potongan harga menarik. Jangan sampai kelewatan ya!

Brands

Malls