Restoran yang Harus Kamu Coba di Living World Alam Sutera

Memiliki konsep Home Living and Eat-tertainment Center, Living World Alam Sutera memang ingin memanjakan para pengunjung dengan kemudahan dalam berbelanja, makan di restoran, dan hiburan sekaligus. Dianggap sebagai mall terbesar di Tangerang dan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, Living World yang berlokasi di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan ini menawarkan berbagai fasilitas untuk para pengunjungnya.

Kuliner menjadi satu daya tarik yang selalu dituju konsumen dari berbagai usia. Jenis makanan apapun yang kamu inginkan tersedia di sini. Di antara puluhan kuliner, ada sepuluh restoran yang wajib banget kamu coba kalau lagi singgah ke Living World. Inilah daftarnya:

Bebek Tepi Sawah

article image

source: bebektepisawahrestaurant.com

Berpusat di Bali, restoran Bebek Tepi Sawah sudah memiliki reputasi baik dan memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Menu andalan bebek nya memang sangat menggugah selera. Bumbunya yang meresap sampai ke dalam terasa maknyus bikin ketagihan. Selain bebek, masih ada menu lain yang nggak kalah lezat, seperti sate lilit.

Fish & Co.

article image

source: gastronomyaficionado.files.wordpress.com

Menu seafood di Fish & Co. yang dimasak ala Western pastinya wajib banget untuk kamu coba. Belum lagi dekorasinya yang serba laut, bikin makan terasa seperti di pinggir pantai. Restoran ini juga ramah untuk anak-anak, karena menyediakan menu anak yang disertai hadiah lucu yang menarik.

Marugame Udon

article image

source: pergikuliner.com

Kuliner Jepang selalu memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Mie khas Jepang, udon, menjadi menu andalan di Marugame Udon. Berbagai varian udon yang lezat dan panas pas banget dinikmati rame-rame bareng temen atau keluarga. Kalau ingin mencoba menu lainnya masih ada nasi dan beragam macam lauk yang bisa dipesan satuan. Dekorasi yang khas Jepang membuatmu serasa berada di Negeri Sakura, lho!

Cek juga promo-promo makanan & minuman dari berbagai resto yang bisa kamu temukan di gotomalls.com. Yuk, klik salah satu promo berikut ini, yang mungkin kamu suka!

Pepper Lunch

article image

source: wordpress.com

Menu dalam hot plate yang panas mengepul membuat makanan di atasnya selalu terasa fresh from the oven alias nggak cepat dingin. Pepper Lunch membuat konsep menu dengan hot plate untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan selalu hangat. Sebelum masuk ke restoran ini, kamu bisa memilih dulu menu yang kamu suka dari display yang ada di luar. Beef, chicken, salmon, nasi, atau pasta merupakan ragam menu yang ditawarkan di Pepper Lunch.

Ta Wan

article image

source: pergikuliner.com

Penggemar masakan Cina wajib banget untuk makan di Ta Wan. Bubur menjadi menu andalan di sini, tapi masih ada banyak pilihan menu lainnya yang nggak kalah enak. Rasanya masih cocok untuk lidah para orang Indonesia, karena masakannya menyerupai masakan Nusantara. Menawarkan menu paket, Ta Wan jadi tempat makan yang pas bersama keluarga dan teman.

Sate Khas Senayan

article image

source: goodindonesianfood.com

Ingin yang khas Indonesia? Coba deh makan di Sate Khas Senayan! Sate ini sudah sangat terkenal di daerah Jakarta, jadi rasanya rugi kalau kamu nggak mencobanya. Sesuai dengan namanya, sate adalah menu utama di restoran ini, tapi menu lain juga sama enaknya. Ada soto, gurameh, nasi campur, dan berbagai menu khas Nusantara lainnya yang bikin kamu makin cinta kuliner Indonesia.

My Kopi O!

article image

source: mykopio.com

Restoran lain yang menyajikan menu khas Tanah Air adalah My Kopi O!. Sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia, restoran ini memang memiliki menu bervariasi yang rasanya enak dan sangat pas di lidah orang Indonesia. Nasi goreng, sup buntut, iga bakar, dan masih banyak menu lain yang semuanya lezat. Dekorasi yang cozy pun menambah kenyamanan saat makan atau sekedar ngopi bareng teman.

Kepiting Cak Gundul

article image

source: kepitingcakgundul.com

Kepiting merupakan salah satu seafood yang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang gurih dan sensasi makan dari cangkang memang selalu bikin ketagihan. Kepiting Cak Gundul menjadi restoran yang spesial pada menu kepiting segar yang dipesan langsung dari Tarakan, Kalimantan Timur. Dimasak asam manis, saos mentega, atau kare, semuanya sangat enak. Para penggemar seafood, terutama kepiting, jangan sampai melewatkan makan di sini.

Chick ‘n Roll

article image

source: vemmedaily.com

Menu serba ayam jadi ciri khas restoran Chick ‘n Roll. Ayam crispy yang ditawarkan unik dan nggak bisa ditemukan di tempat lain. Ayamnya disajikan dengan enam macam saus lezat, yaitu Brazillian Honey, Hawaiian Mustard, Thai Garlic, Spicy Madagascar, Mandarin Flare, dan American BBQ. Bikin penasaran pastinya pengen coba semua rasa. Habis makan ayam, jangan lupa pesan mochi dan sundae sebagai dessert.

Imperial Kitchen

article image

source: coconutrewards.com

Satu lagi kuliner Cina yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Imperial Kitchen. Di sini kamu bisa memesan dim sum, aneka mie, dan menu lainnya yang semuanya lezat. Dekorasi dan suasana yang cozy bisa banget untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman. Kamu yang muslim juga nggak perlu khawatir, karena menu di Imperial Kitchen sudah terjamin kehalalannya.

Banyaknya pilihan kuliner dari tenant-tenant yang ada di Living World Alam Sutera bikin kamu nggak akan bingung menentukan tempat untuk makan bersama keluarga ataupun teman. Selain itu promo dan event menarik selalu dihadirkan oleh Living World Alam Sutera untuk memanjakan para pengunjungnya. Pastikan kamu selalu mendapat info terkini terkait promo, event, kupon maupun gerai baru dengan membuka page Living World di GoToMalls.com.

Setiap harinya GoToMalls.com selalu mernghadirkan ratusan info terbaru dari mall dan merchant di seluruh Indonesia. Dengan sistem geo-lokasi yang dimiliki, kamu akan langsung masuk ke halaman mall terdekat tanpa perlu memilih apapun. Selain itu, layanan Rate & Review disetiap mall, promo, kupon, gerai maupun event memudahkanmu untuk berbagi pengalaman saat sedang hang out! GoToMalls.com, partner asik untuk berbelanja!

Malls


Brands