Promo Kuliner Spesial Natal

Menyambut momen perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), berbagai restoran dan franchise kuliner mulai menawarkan promo pembelian edisi spesial untuk menu-menu mereka. Sayang banget kalau kesempatan ini dilewatkan begitu saja!

Ada banyak penawaran menarik mulai dari promo buy 1 get 1, diskon harga, hingga paket bundling dengan harga yang jauh lebih hemat.

Nah, berikut ini Gotomalls akan bagikan beberapa info promo kuliner spesial Natal dari sejumlah restoran dan franchise, simak baik-baik ya!

1. Carl's Jr

article image

Image source: twitter.com/carlsjrid

Lewat akun instagram-nya (@carlsjrindonesia), restoran makanan cepat saji Carl's Jr menawarkan paket bundling makanan edisi khusus Pesta Akhir Tahun dengan harga kompetitif.

Kamu bisa dapatkan 7 CJ Chicken atau 4 burger dengan harga Rp70 ribu saja (belum termasuk pajak). Selagi promo masih ada, kamu bisa borong menu ini untuk hidangan pesta akhir tahun. Promo ini berlaku mulai 20 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

2. Starbucks

article image

Image source: scanharga.com

Franchise coffee shop yang satu ini juga tidak ketinggalan memberikan promo spesial di momen Natal dan Tahun Baru. Ada potongan 10 persen untuk pembelian merchandise untuk setiap pembelian minuman Holiday berukuran grande. Promo berlangsung dari 1 November - 31 Desember 2021, seperti dikutip lewat akun Instagram Starbucks Indonesia.

3. D'cost

article image

Image source: Tribun-timur.com

Lain halnya dengan restoran D'cost, mereka memberikan potongan pembayaran Rp50 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp300 ribu. Kuota promo dibatasi untuk 50 transaksi pertama per hari, dan berlaku pada tanggal 25 setiap bulannya.

Promo ini berlangsung sampai 31 Januari 2022 dan berlaku untuk pembayaran via QRIS lewat BCA mobile/Sakuku, redeem reward BCA, dan Kartu Kredit BCA.

4. OKU Restaurant

article image

Image source: asiadreams.com

OKU Japanese Restaurant di Hotel Kempinski Jakarta menawarkan set menu OKUKASE 5, yaitu set menu mewah dengan pilihan menu spesial meliputi Tsukidashi, Sukidashi, Oshinogi, Otsukuri, Wanmono, Salmon Koji, Korigashi, dan Mizukashi.

Set menu ini tersedia selama 24-26 Desember 2021, dengan penawaran harga mulai dari Rp1,5 juta per orang. Selain itu, ada juga promo menu khusus untuk perayaan tahun baru dengan 7 Set Menu Okukase seharga Rp1,7 juta per orang yang berlaku pada 31 Desember 2021.

5. Pepperlunch

article image

Image source: iStyle.id

Berikutnya ada promo buy 1 get 1 dari Restoran Pepperlunch. Seperti disebutkan lewat akun Instagram Pepperlunch, persyaratan untuk mendapatkan promo ini yaitu dengan melakukan screen shoot postingan di sorotan Instastory, kemudian kamu posting di akun Instagram pribadi dengan menuliskan resolusi untuk tahun 2022, dan jangan lupa mention ke akun Instagram Pepperlunch (@pepperlunchid). Catatan; promo ini berlaku untuk menu tertentu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan Special Beef Pepper Rice secara gratis dengan membeli Premium Steak.

Untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya, simak terus update artikel terbaru dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: Glitzmedia.co