Top Gel Aloe Vera Terbaik dan Terfavorit Merek Korea

Membahas soal produk aloe vera, Korea masih menjadi jawaranya. Korea memang pionirnya produsen aloe vera gel yang memiliki kualitas bagus sehingga difavoritkan oleh banyak beauty enthusiast. Mengandung lebih dari 90% lidah buaya membuat produk buatan Korea memberikan hasil yang maksimal pada kulit. Untuk kamu ketahui, ada 10 gel aloe vera terbaik dan terfavorit punya Korea. Ada apa saja? Berikut daftarnya:

Nature Republic Soothing Moisture 92% Aloe Vera Gel

article image

image credit: IG@myrtle.co

Harga: Rp 100.000 – Rp 200.000

Nature Republic adalah pionir brand Korea yang berinovasi mengeluarkan produk dengan bahan dasar aloe vera. Sesuai dengan namanya, Nature Republic Soothing Moisture 92% Aloe Vera Gel memang mengandung aloe vera sebanyak 92% yang berasal dari daerah Jeju. Para beauty blogger banyak yang merekomendasikan produk ini karena hasilnya yang bagus di kulit. Gelnya tidak lengket dan langsung meresap di kulit. Kamu bisa menggunakannya di daerah kulit yang kering dan berjerawat.

Kamu harus cek promo menarikseputaran make up dan kecantikan di Gotomalls.com

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

article image

image credit: IG@mmckbeauty

Harga: Rp 120.000

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel terbuat dari 93% aloe vera organik yang berasal dari daerah Jeju. Innisfree mengklaim jika produk ini lebih banyak mengandung amino acid dan moisturizer dibanding yang terkandung dalam aloe vera alami. Keduanya berfungsi untuk melembapkan kulit, sehingga kulit terasa lembut dan kenyal. Kemasannya berbentuk tube yang membuatnya lebih higienis dan praktis untuk dibawa ke mana saja. Tidak sampai di situ saja, gel aloe vera ini juga “free of colorant, artificial fragrance, and mineral oil”. Jadi produk ini sangat aman untuk digunakan di kulitmu, terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif. Langsung kunjungi outlet Innisfree terdekat di kotamu untuk mendapatkannya.

Holika-Holika Aloe 99% Soothing Gel

article image

image credit: Pinterest

Harga: Rp 70.000 – Rp 80.000 dan Rp 150.000 – Rp 160.000

Dibanding produk gel aloe vera terbaik lainnya, Holika-Holika Aloe 99% Soothing Gel memiliki persentase aloe vera tertinggi. Dengan 99% aloe vera, produk ini minim bahan tambahan di dalamnya. Jadi kamu akan lebih banyak mendapatkan manfaat dari tanaman tersebut untuk kulitmu. Satu lagi yang membuatnya berbeda dari produk lainnya adalah bentuk kemasannya yang berupa botol berbentuk seperti daun aloe vera asli. Unik! Produk ini bisa kamu beli di gerai Holika Holika yang sudah ada di beberapa kota di Indonesia.

Kamu bisa kunjungi langsung store dari brand-brand yang menyediakan Aloe Vera di Indonesia.

Brands

The Saem 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

article image

image credit: IG@lumineuxid

Harga: Rp 109.000

The Saem 99 % Jeju Fresh Aloe Soothing Gel disebut-sebut sebagai salah satu pesaing Nature Republic. Pasalnya brand ini mengandung lebih banyak lidah buaya dan lebih sedikit kandungan alkoholnya. Kandungan lidah buayanya mencapai 99% dimana kamu akan lebih mendapatkan manfaat tumbuhan tersebut dengan lebih maksimal. Untuk mengatasi kulit kering, berjerawat, ataupun perawatan biasa, produk ini bisa jadi andalanmu.

Skinfood Aloe Vera Soothing Gel 93%

article image

image credit: sorabelle.com

Harga: Rp 75.000

Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terbakar matahari, Skinfood Aloe Vera Soothing Gel 93% harus selalu ada dalam tasmu. Pelembap gel dengan kandungan 93% lidah buaya ini akan memberikan efek menenangkan pada kulit yang iritasi akibat terpapar matahari. Saat kulitmu terasa lelah dan kering, kamu juga bisa langsung mengoleskannya pada kulit wajah maupun tubuh. Kulitmu pun akan langsung terasa lebih lembap dan segar berkat salah satu gel aloe vera terbaik ini.

Benton Aloe Propolis Soothing Gel

article image

image credit: IG@irenesbeautyroutine

Harga: Rp 135.000

Berbeda dari produk aloe vera gel Korea lainnya, Benton Aloe Propolis Soothing Gel juga mengandung Propolis sebanyak 10%. Sedangkan untuk kandungan lidah buayanya sendiri sebesar 80% dan sisanya adalah madu. Zat ini diklaim mampu menenangkan kulit yang iritasi serta sebagai anti-bakteri dan anti-inflamasi. Benton Aloe bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk ini juga free fragrance sehingga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif terhadap parfum.

Kami juga merekomendasikan kamu untuk hang-out di mall sambil hunting skin care baru mu.

Malls

Etude House 99% Aloe Soothing Gel

article image

image credit: IG@cleopatracosmetics.id

Harga: Rp 132.000

Etude House 99% Aloe Soothing Gel diklaim mampu menenangkan kulit yang baru mengalami over eksfoliasi. Selain itu, kandungan hyaluronic acid dan ceramide di dalamnya dapat dijadikan sebagai aging treatment untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Keriput, garis halus, serta permukaan kulit yang kendur dan kering akan berkurang jika kamu rutin menggunakannya. Dengan banyak manfaat yang dibawanya, produk ini memang layak disebut sebagai salah satu gel aloe vera terbaik. Kamu bisa membelinya di outlet Etude House yang sudah banyak tersedia di mall dan pusat perbelanjaan.

Banila Co Golden Aloe Soothing Gel

article image

image credit: banilaco

Harga: Rp 236.000

Rangkaian aloe vera skin care dari Banila Co sudah cukup terkenal karena khasiatnya. Salah satunya adalah Golden Aloe Soothing Gel yang mengandung manuka honey, kiwi, chamomile, serta SPF. Tidak hanya menutrisi kulit, produk ini juga bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan polutan. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap wajah maupun tubuh. Formulanya yang lembut juga tidak mengandung paraben, mineral oil, talc, serta benzophenone yang membuatnya aman dipakai kulit sensitif.

COSRX Aloe Vera Oil-Free Soothing Gel

article image

image credit: mimoui

Harga: Rp 173.000

Buat kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak bisa mencoba aloe vera gel dari COSRX. Produk ini oil-free sehingga bisa digunakan untuk pemilik kulit berminyak yang tetap membutuhkan kelembapan. COSRX Aloe Vera justru memiliki komposisi lidah buaya yang sangat minim demi menghindari kandungan tidak penting yang bisa memicu iritasi. Para pemilik kulit sensitif pun jadi bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir ada efek iritasi. Saat dioleskan pada kulit, produk ini akan memberikan rasa sejuk dan menenangkan kulit. Selain itu, COSRX Aloe Vera juga ampuh mengobati rasa gatal akibat gigitan serangga.

Ada pun rekomendasi artikel lain yang relevant untuk kebutuhan dan perawatan kecantikan wajah kamu.

Articles

A’PIEU Waterful Aloe Soothing Gel

article image

image credit: masksheets

Harga: Rp 60.000

A’PIEU Waterful Aloe Soothing Gel hanya memiliki 50% kandungan aloe vera tidak setinggi lainnya. Meski begitu soothing gel ini tetap bisa melembapkan kulitmu dengan maksimal, berkat tambahan kandungan hyaluronic acid. Zat tersebut memberikan deep moisturizing ditambah dengan formula non sticky gel yang dapat menyerap dengan cepat di kulit tanpa rasa lengket. Ada pula kandungan centella extract (daun pegagan) yang diklaim mampu menyembuhkan kulit yang meradang.

**

Itulah daftar gel aloe vera terbaik buatan Korea. Produk manakah yang paling sesuai dengan kebutuhanmu? Langsung kunjungi outletnya atau kamu bisa juga membelinya di Guardian dan Watson untuk bisa mendapatkannya. Cek lokasinya lewat GoToMalls.com, aplikasi berbasis website yang memberikan info terlengkap dari merchant di mall seluruh Indonesia. Ada juga beragam promo kecantikan yang membuatmu jadi hemat budget.

Articles

Brands

Malls