Jenis Kue Breadtalk Terfavorit

Kue merupakan jenis makanan yang jadi favorit banyak orang. Makanan ini bisa dijadikan camilan ataupun pengganjal perut sementara. Di Indonesia sendiri ada banyak toko kue terkenal yang menawarkan aneka jenis kue lezat, salah satunya adalah Breadtalk. Toko kue ini sudah tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia dan mudah ditemukan di mall-mall. Dari sekian banyak aneka kue yang ditawarkan di Breadtalk, ada 10 jenis kue terfavorit. Berikut rinciannya:

Kamu harus cek kupon terbaik gotomalls yang akan bantu kamu dalam shopping bulananmu hari ini

Cheese Pillow

article image

image credit: btdelivery

Harga: Rp 9.000,00

Untuk para penggemar keju, kue bernama Cheese Pillow pastinya tidak akan sanggup kamu tolak. Ukurannya sedikit besar dengan bentuk yang lonjong dan melebar. Di bagian tengah ada belahan yang diisi dengan keju lembaran panggang sehingga membuatnya meleleh. Aroma keju panggang yang gurih bercampur manisnya gula pasir pasti akan membuat siapa saja tergoda ingin menyicipinya.

Kamu harus cek promo menarik di seputaran makanan dan minuman di Gotomalls.

Floss N Roll

article image

image credit: breadtalk

Harga: Rp 12.000,00

Siapa sih yang tidak suka dengan abon? Rasa abon yang gurih dan lezat memang membuatnya disukai banyak orang. Breadtalk juga menawarkan kue abon yang bernama Floss n Roll. Tidak hanya sekedar kue abon biasa, Floss n Roll adalah roti gulung berisi abon dengan potongan daging dan lapisan telur dadar di bagian luar. Daging rotinya lembut mengembang dan agak berminyak karena ada mentega. Sedangkan abonnya lembut karena merupakan abon ayam dengan rasa yang tidak terlalu manis dan sedikit pedas. Rasanya? Sudah pasti yummy!

Fire Floss

article image

image credit: breadtalk

Harga: Rp 9.500,00

Kalau kamu pecinta abon dan pedas, kamu mesti coba Fire Floss. Kue abon ini bentuknya lebih besar dan berbeda dari Floss n Roll. Abonnya ditaburkan pada bagian atas roti dengan rasa abon ayam yang pedas. Kuenya juga tidak berminyak. Jadi mungkin akan lebih cocok untuk kamu yang tidak ingin makan kue terlalu ‘berat’ untuk perut.

Adapun rekomendasi merchant lain yang kamu bisa icipi citarasanya unik.

Brands

Mexican Choco

article image

image credit: Twitter@BreadtalkIndo

Harga: Rp 7.500,00

Kamu yang lebih menyukai rasa manis tidak perlu khawatir, karena Breadtalk juga menawarkan aneka kue manis. Salah satu yang recommended adalah Mexican Choco. Kue ini bentuknya seperti bakpao, bulat dan agak besar. Di atasnya ditaburi serpihan coklat dan di dalamnya juga berisi coklat. Dijamin meleleh saat masuk ke dalam mulut!

Almond Blanc

article image

image credit: breadtalk

Harga: Rp 10.500,00

Kue manis lainnya yang wajib kamu cicipi adalah Almond Blanc. Bentuknya mirip dengan Fire Floss, lonjong. Bedanya ada pada topping di atasnya. Seperti namanya, kue ini memiliki unsur kacang almond yang ditaburkan pada bagian atas kue. Ada juga taburan gula yang membuatnya jadi manis legit, sedangkan potongan almond memberikan sedikit rasa gurih dan renyah saat digigit. Idola banget, nih!

Kamu juga bisa hang-out di mall rekomendasi Kami sambil cari roti dan kue favorit kamu.

Malls

Cream Brulee

article image

image credit: pergikuliner

Harga: Rp 9.500,00

Kalau ingin yang lebih dari sekedar kue, Cream Brulee bisa jadi pilihan Anda. Kue ini merupakan campuran krim karamel dan susu yang memiliki rasa manis dan gurih. Bagian atasnya sedikit dibakar menggunakan kitchen torch sehingga warnanya berubah dari kuning menjadi kecokelatan karena ada taburan gula. Kemudian untuk mempermanis tampilan ada kepingan coklat dengan tulisan Breadtalk. Cantik banget!

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Meat The Cheese

article image

image credit: breadtalk

Harga: Rp 12.500,00

Ingin coba makan pizza dengan bentuk yang berbeda? Meat The Cheese jawabannya. Kue ini memang mirip dengan pizza karena dilumuri banyak saus tomat dan mentega. Kemudian ada keju, jamur, dan potongan daging asap di dalamnya. Bahan lainnya yang membuat kue ini tambah enak adalah taburan parsley di atasnya. Tak heran kalau kue ini jadi favorit banyak orang.

Cheese Stick

article image

image credit: hesmacuisine blogspot

Harga: Rp 6.000,00

Kue lainnya yang wajib dicoba para pecinta keju adalah Cheese Stick. Bentuknya memanjang mirip roti baguette khas Prancis yang panjang dan keras. Bedanya adalah kue ini lembut dengan parutan keju yang meleleh dan irisan parsley di atasnya. Kejunya tidak hanya ada di luar saja, tapi di dalamnya juga masih ada isian keju yang lebih banyak.

Baca Juga :

6 Restoran All You Can Eat Paling Unik di Jakarta

Beef Milano

article image

image credit: btdelivery

Harga: Rp 12.000,00

Beef Milano juga memiliki tampilan seperti pizza, tapi bentuknya bukan lingkaran melainkan persegi. Kuenya tipis dengan lumuran tomat dan mentega. Kemudian ada beberapa topping di atasnya, antara lain irisan tomat, potongan daging asap, bawang bombay, keju, dan parsley cacah.

Caffe Uno

article image

image credit: breadtalk

Harga: Rp 9.000,00

Untuk kamu yang hobi ngopi pasti bakalan suka dengan Caffe Uno. Kue ini memiliki perpaduan mentega yang gurih dan wangi aroma kopi yang menyegarkan. Bentuknya bulat dengan ukuran agak besar yang cukup mengenyangkan. Kamu bisa memakannya sebagai teman minum kopi atau teh. Aroma kopinya begitu kental hingga membuatmu serasa sedang memakan kopi sungguhan.

Banana Tigres

article image

image credit: Twitter@pluitvillage

Harga: Rp 8.500,00

Kue dengan tambahan buah adalah perpaduan yang sangat sempurna. Kamu bisa mendapatkannya dari Banana Tigres. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau kue ini mengandung buah pisang di dalamnya. Pisang sudah menyampur ke dalam adonan kue yang terasa manis legit saat digigit. Di atasnya ada topping choco chip yang memberikan tambahan rasa manis sekaligus mempercantik penampilannya.

**

Kalau kue favoritmu yang mana, nih? Semua kue di Breadtalk memang selalu kelihatan enak dan baunya benar-benar menggoda. Jadi ingin makan juga? Langsung saja ke outlet Breadtalk terdekat di kotamu. Kamu bisa mencari lokasinya melalui GoToMalls.com, aplikasi berbasis website yang memberikan info terlengkap dari merchant di seluruh mall Indonesia. Lewat aplikasi ini kamu juga bisa mengetahui kalau sedang ada promo ataupun event yang diselenggarakan oleh mall ataupun merchant. So, langsung saja buka GoToMalls.com!

Brands

Malls