Bioskop Favorit di Dalam Mall

Siapa sih yang tidak suka nonton bioskop? Sepertinya hampir semua orang menyukainya sebagai hiburan di kala suntuk atau senggang. Menonton bioskop kini juga semakin mudah berkat adanya bioskop di dalam mall, sehingga Anda bisa sekalian berbelanja atau makan. Ada 4 bioskop favorit di mall yang selalu menayangkan film-film terbaru dan memberikan fasilitas maksimal kepada penonton. Berikut daftarnya:

BACA JUGA :
10 Film Adaptasi Novel Terbaik Sepanjang Masa (Wajib Tonton)

Cinemaxx

article image

image credit: id.bookmyshow.com

Cinemaxx adalah jaringan bioskop milik Lippo Grup yang diresmikan pada 2014. Dipersiapkan untuk menjadi salah satu bioskop besar dan paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia, Cinemaxx pun memberikan fasilitas lengkap. Beberapa fasilitas yang akan didapatkan adalah Cinemaxx Junior, Ultra XD, Cinemaxx Gold, dan Cinemaxx Reguler. Dengan fasilitas tersebut, para penonton pun akan mendapatkan banyak kemudahan dalam menonton film.

Saat ini Cinemaxx sudah memiliki 30 lokasi di beberapa kota di Indonesia. Rencananya bioskop ini masih akan terus dikembangkan untuk memiliki 2.000 layar di 300 lokasi di 85 kota di Indonesia. Bersama Cinemaxx, Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang seru, nyaman, dan aman bersama teman ataupun keluarga.

Kunjungi mall-mall rekomendasi gotomalls.com berikut untuk cari tahu promo-promo terbaru di dalamnya:

Malls

CGV

article image

image credit: muvila.com

CGV merupakan bioskop yang mengedepankan teknologi hi-end dan kenyamanan untuk memberikan kepuasan kepada penonton. Kemajuan teknologi yang digunakan seperti; 3D, 4DX, Screen X, SphereX, dan Dolby Atmos. CGV juga memberikan beberapa kelas auditorium yang meliputi Regular Class, Velvet Class, Gold Class, Satin Class, dan Sweetbox.

Saat ini CGV sudah memiliki 26 lokasi yang ada di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Batam, Balikpapan dan Yogyakarta. Dengan kapasitas layar yang banyak, CGV dapat memutarkan berbagai macam jenis film dari berbagai negara. CGV juga terbuka terhadap penyelenggaraan berbagai macam Festival Film.

Jangan lewatkan promo CGV berikut, yang bisa buat kamu jadi lebih hemat!

Flix Cinema

article image

image credit: Twitter@FlixCinemaID

Flix Cinema masih tergolong sebagai bioskop baru di Indonesia. Saat ini baru ada 2 lokasi yang ada di PIK Avenue Mall dan Pantai Indah Kapuk Jakarta. Didirikan oleh Agung Sedayu Group, bioskop ini menawarkan pengalaman menonton film tertinggi dengan inovasi modern dan ramah lingkungan. Anda juga bisa menikmati pilihan makanan ringan dan minuman yang lebih sehat, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kesehatan Anda. Berbagai jenis film diputar di sini guna memberikan banyak pilihan kepada penonton, mulai dari action, drama, horror, thriller, hingga anak.

Cinema XXI

article image

image credit: kapanlagi.com

Cinema XXI adalah kelompok bioskop terbesar di Indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 1987. Selama 31 tahun, Cinema XXI selalu ingin memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton film terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hingga kini bioskop ini sudah memiliki total 948 layar yang tersebar di 38 kota di 168 lokasi seluruh Indonesia.

Cinema XXI terus mengikuti perkembangan teknologi supaya pengalaman menonton Anda tetap berkesan. Melalui fasilitas 2D dan 3D, IMAX teater, dan sistem audio mutakhir Dolby Atmos, menonton film pun jadi makin menyenangkan. Kini sudah ada total 6 IMAX teater yang baru berlokasi di Jakarta dan Tangerang.


Jadi yang mana bioskop favoritmu? Dengan beragamnya promo dan diskon yang sering diberikan, masing-masing tentu punya pilihannya sendiri-sendiri. Di GoToMalls.com, Anda bisa mengetahui adanya informasi tentang promo, diskon, serta lokasi dari bioskop-bioskop.

GoToMalls.com akan selalu memberikan informasi terbaru dari merchant yang ada di mall seluruh Indonesia. Jadi, selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan!

Malls


Brands