Daftar Mall Terbaik Di Jayapura

Siapa bilang di Papua kamu tidak bisa bersenang-senang? Di daerah ibukota Jayapura, kamu tetap bisa nongkrong asyik bersama teman atau keluarga di kala weekend tiba. Setidaknya ada 4 mall di Jayapura yang bisa kamu datangi. Lokasinya strategis dan sangat kondusif sehingga kamu tidak akan bosan nongkrong di mall-mall ini. Yuk, cek 4 mall di Jayapura rekomendasi GoToMalls.com yang paling enak buat nongkrong ini!

BACA JUGA :
Penuhi Semua Kebutuhan Anda di 5 Mall Terbesar di Semarang!

Mal Jayapura

article image

Image credit: jalanjalanjayapura.com

Seperti namanya, mall ini merupakan mall paling oke yang merepresentasikan wilayah Jayapura. Mall ini terdiri dari enam lantai dan telah beroperasi sejak 2 November 2012. Pusat perbelanjaan ini juga menjadi favorit para pengunjung, karena lokasinya tepat berada di jantung kota dan mudah dijangkau. Mall Jayapura memiliki tenant yang banyak dan variatif yang siap memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun sekedar mencari hiburan atau nongkrong. Mulai dari supermarket, toko optik, toko elektronik, toko sepatu, apotik, tempat karaoke, tempat makan, hingga bioskop semua ada.

Alamat: Jl. Sam Ratulangi A.P.O, Jayapura

Jam buka: 10.00-22.00 WIT (hari Minggu buka pukul 12.00)

Berikut adalah beberapa rekomendasi tenant yang bisa kamu kunjungi di Mall-Mall favoritmu.

Brands

Sentani City Square

article image

Image credit: tabloidjubi.com

Mall Sentani City Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan lokal di wilayah Sentani. Meski memiliki tenant dengan jumlah terbatas, mall ini tetap asyik untuk dijadikan tempat nongkrong. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya dan dekat dengan Bandara Sentani juga membuatnya jadi pilihan untuk mencari berbagai macam kebutuhan. Ingin makan, berbelanja, ataupun sekedar bersantai, mall ini jadi tujuan yang tepat dan praktis dalam satu lokasi.

Alamat: JL Raya Kemiri, Hinekombe, Sentani

Jam buka: 10.00-22.00 WIT

Cek juga promo-promo menarik diabwah ini biar ngemall nggak bikin kantong jebol!

Saga Mall

article image

Image credit: separojalan.blogspot.co.id

Saga Mall adalah pusat perbelanjaan yang telah berdiri sejak tahun 1995. Mall ini bisa jadi alternatif mall lainnya karena lokasinya berada di pertengahan antara Jayapura dan Sentani. Pusat perbelanjaan yang berlokasi di Abepura ini terdiri dari tiga lantai dengan konsep family mall yang menawarkan berbagai kebutuhan. Terutama supermarketnya yang cukup besar dan lengkap, sehingga kamu bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari. Selain supermarket ada juga tenant lainnya yang terdiri dari outlet pakaian, restoran, optik, dan lainnya yang bisa kamu kunjungi.

Alamat: Jl. Raya Abepura, Kota Baru, Abepura

Jam buka: 10.00-22.00 WIT

Hola Plaza

article image

Image credit: mapio.net

Sudah beroperasi sejak 2010, Hola Plaza menjadi salah satu mall terbaik di Jayapura yang jadi favorit warga sekitar. Tenant-tenant yang mengisi mall ini cukup bervariasi dan memberikan pilihan kepada pengunjung untuk mencari kebutuhan sehari-hari. Di mall ini terdapat Amazone, tempat anak-anak bisa bermain. Ada juga berbagai restoran yang akan memanjakan perutmu dengan hidangan kuliner yang menggugah selera. Kalau ingin berbelanja pakaian juga bisa dilakukan di Department Store yang memberikan berbagai pilihan gaya untuk membuatmu tetap kelihatan trendi.

Alamat: Jl. Raya Sentani, RT. 04 / RW. 02, Abepura, Hedam, Heram

Jam buka: 09.00-21.00 WIT


Temukan promosi di mall terbaik di Jayapura hanya di GoToMalls.com. Ada juga berbagai info lengkap mengenai gerai, event, dan kupon yang semuanya selalu update. GoToMalls.com adalah aplikasi berbasis website pertama di Indonesia yang memberikan info terlengkap dari mall di seluruh Indonesia. Ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di dalamnya! Kunjungi GoToMalls.com sekarang juga!

Malls


Brands