4 Rekomendasi Game Center di Mall

Mall menawarkan fasilitas yang beragam untuk para pengunjungnya. Selain untuk berbelanja dan kuliner, hiburan pun juga tersedia. Game center contohnya, selalu tersedia di mall untuk menghibur para pengunjung, baik anak-anak maupun orang dewasa. Terdapat banyak sekali jenis permainan yang seru dan menghibur, seperti balapan, adu ketangkasan, dance, dan lainnya. Di Indonesia sendiri ada 4 rekomendasi game center mall yang sudah populer. Apa saja? Ini dia daftarnya:

BACA JUGA:
10 Jenis Makanan Khas Italia Paling Populer, So Yummy!

TIMEZONE

article image

image credit: gotomalls.com

Bisa dikatakan Timezone adalah pioneer nya game center di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1995, area bermain ini pertama kali dibuka di Kuta, Bali. Pengalaman yang sudah lebih dari 20 tahun membuat Timezone terus berinovasi dalam memberikan hiburan yang menyenangkan untuk anak-anak maupun dewasa.

Di sini pengunjung bisa bermain aneka permainan mesin yang seru, kemudian akan mendapatkan tiket sesuai dengan nilai yang diperoleh. Tiket-tiket tersebut nantinya bisa ditukar dengan berbagai souvenir lucu di tempat penukaran tiket yang sudah tersedia di setiap gerai. Hampir setiap hari, terutama weekend dan hari libur, Timezone selalu ramai oleh pengunjung. Kamu juga bisa mengadakan pesta di sini dan juga membuat kartu keanggotaan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game center yang ada di mall, klik pada masing-masing menu di bawah ini:

Brands

FUNWORLD

article image

image credit: IG @funworldholic

Mau bermain mesin permainan ataupun naik wahana theme park, semuanya bisa dilakukan di Funworld. Arena rekreasi dan hiburan keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 1983 ini menawarkan banyak sekali permainan dalam satu lokasi yang nyaman, aman, murah, dan mudah dijangkau. Anak-anak tidak akan kepanasan ataupun kehujanan karena lokasinya indoor dan berada di mall.

Funworld menjadi pelopor indoor theme park di Indonesia yang pertama kali dibuka di Mall Metropolitan Bekasi. Carousel, Roller Coaster, Bazooka Drop Zone Tower, mesin permainan, maupun playground yang luas semuanya ada di sini. Anak-anak pasti akan merasa betah untuk bermain di sini. Orangtua pun juga tak perlu khawatir, karena Funworld selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjungnya.

AMAZONE

article image

image credit: amazone.co.id

Amazone Indonesia merupakan pusat hiburan keluarga yang sudah berdiri sejak Agustus 2001 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 74 outlet yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Memiliki luas area besar disertai dengan variasi permainan lengkap menjadikan Amazone sebagai salah satu game center yang selalu ramai diserbu pengunjung.

Yang unik dari tempat bermain ini adalah tema yang berbeda pada setiap outlet. Jadi kamu tidak akan menemukan tema yang sama saat berkunjung ke outlet di tempat lain. Seluruh anggota keluarga bisa bebas bermain di sini untuk mencari hiburan dengan beragamnya permainan yang bisa dinikmati oleh semua umur.

ZONE 2000

article image

image credit: witter.com

Rekomendasi yang terakhir adalah Zone 2000. Tempat bermain keluarga ini juga dipenuhi dengan aneka macam mesin permainan yang seru, seperti balapan, adu ketangkasan, brain game, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan keuntungan lebih, ada paket membership yang bisa kamu daftarkan dengan datang langsung ke outlet yang ada di kota-kota besar di Indonesia.


Main di game center bisa makin puas dengan adanya diskon besar! Cari tau promosinya di Gotomalls.com!

Malls

Brands