4 Tempat Nongkrong di Bogor

Sebagai makhluk sosial, tidak heran jika kita suka menghabiskan waktu berkumpul dengan teman atau keluarga. Kadang kita juga kerap mencari tempat nongkrong yang buka hingga tengah malam atau bahkan 24 jam. Kira-kira, mana saja tempat nongkrong di Bogor yang bisa jadi pilihan? Berikut beberapa ulasannya:

Lemon8 Cafe

article image

Image credit: lemon8cafe.blogspot.com

Lemon8 Cafe berlokasi di Jalan Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16, Katulampa, Bogor. Desain kafe ini cukup unik, dindingnya terbuat dari kaca. Kita bisa menikmati pemandangan di luar meski berada di dalam ruangan. Nongkrong bersama teman di Lemon8 Cafe ini akan sangat menyenangkan karena fasilitas Wi-Fi 24 jamnya. Kamu dijamin betah!

Tempat nongkrong di Bogor yang buka 24 jam ini juga melayani pesan antar. Jika malas keluar rumah, tinggal pesan dan menikmati menu pilihan di rumah saja. Sajian menu yang dihadirkan adalah makanan khas Indonesia dan Western. Kamu bisa memesan Toasted Chicken Sandwich yang jadi favorit. Lemon8 Cafe juga menyediakan berbagai minuman berbahan dasar lemon. Kamu bisa mencicip ice/hot lemonade, mocktail lemodade, dan sparkling lemonade dengan harga sekitar Rp25.000,- sampai Rp40.0000,- saja! Jika ingin menikmati BBQ party dan pertunjukan musik yang asyik, sebaiknya kamu datang pada hari Sabtu malam ya!

Mall juga bisa jadi alternatif tempat nongkrong di Bogor. Berikut adalah beberapa mall rekomendasi GoToMalls yang ada di kota Bogor:

Malls

Malabar Mountain MM Cafe

article image

Image credit: sahabatpiknik.com

Kamu doyan kopi? Jangan lewatkan kesempatan nongkrong di Malabar Mountain MM Cafe ini. Malabar Mountain MM Cafe terletak di Kompleks Ruko Braja Mustika, Jalan Dr. Sumeru Blok B-14, Bogor. Ini adalah kedai kopi yang cukup unik di Bogor. Para barista akan memproses biji kopi secara langsung hingga menjadi kopi seduh di meja para pengunjung. Menariknya lagi, biji kopi yang ada di kedai kopi ini berasal dari kebun kopi si pemilik. Tentu saja kualitasnya tidak perlu dipertanyakan! Tidak heran jika kedai kopi yang buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB ini tidak pernah sepi pengunjung.

Peppino House Resto, Coffee House, and Garden

article image

Image credit: pergikuliner.com

Ingin nongkrong dengan teman sambil menyantap hidangan asli Italia? Kamu harus ke Peppino House Resto, Coffee House, and Garden ini! Kamu bisa mencicip pizza klasik khas Peppino House atau menu lain seperti quesadillas atau Kobe beef tenderloin yang sangat enak.

Peppino House yang buka sampai tengah malam ini biasa mengadakan pertunjukan live music setiap harinya. Kamu bisa menikmati hidangan berkelas sambil menikmati berbagai jenis musik dari klasik sampai RnB. Segera ke Peppino House yang terletak di Jalan Paledang No.41 Bogor ini.

Nicole’s Kitchen & Lounge

article image

Image credit: tehpucukharum.com

Jika kamu mencari lokasi nongkrong yang agak berbeda, tidak ada salahnya ke Nicole’s Kitchen & Lounge ini. Restoran yang terletak di Kampoeng Brasco Cipanas, Jalan Raya Cipanas Hanjawar No. 1 ini menawarkan berbagai menu, dari varian cordon bleu hingga bola-bola keju. Desain serba putih dan minimalis di restoran ini sangat serasi dengan bantal berwarna-warni di berbagai sudut. Belum lagi pohon-pohon anggur yang menjalar, benar-benar cantik!


Nah, itu tadi tempat nongkrong di Bogor yang bisa jadi pilihanmu dan teman-teman. Untuk rekomendasi restoran lain di kotamu, cari tahu rekomendasinya di artikel lain di blog GoToMalls.com!

Malls


Brands