Atlet Indonesia Yang Bikin Kamu Susah Tidur

Selain nama mereka yang dikenal karena prestasi membanggakan juga mengharumkan bangsa Indonesia, mereka juga dikenal selalu bikin penggemarnya susah makan dan susah tidur. Siapa saja mereka dan kenapa alasannya?

Sebelum kamu cek daftarnya, kamu harus tau Gotomalls punya beberapa kupon menarik untuk mu di bulan ini!

Rio Haryanto :

article image

source : okezone

Sebagai satu-satunya pembalap F1 Indonesia, Rio juga punya banyak banget kelebihan yang bikin kita susah tidur, datang dari keluarga yang humble mengajarkan Rio jadi orang yang sederhana walau hidup berkecukupan. Rio juga dikenal ramah, taat beragama, nasionalisme nya tinggi banget, dan punya banyak followers. Sempurna banget kan?

Gimana makin tertarik dengan olahraga? Yuk cek promo-promo seputaran alat olahraga di Gotomalls.

Kelly Purwanto :

article image

source : alchetron

Tatoan, anak basket, sporty, wuuih kurang keren apalagi nih? Buat cewe-cewe penggemar Kelly mungkin udah tau ya kalo Kelly udah punya pacar! Tapi tenang dan inget kalo jodoh ga kemana, karena selama dunia masih berputar apapun bisa terjadi, keep on dreaming, girls!

Maria Selena :

article image

source : edukasinesia

Mantan Putri Indonesia tahun 2011 ini emang bikin bulu kuduk berdiri. Bukan karena dia nyeremin, tapi karena heran kok ada ciptaan Tuhan begitu indahnya? Udah cantik, berbakat, senyumnya maniiiiis banget, eh bisa diajak sparring basket juga! Kurang apa lagi?

Kamu harus jalan-jalan di merchant rekomendasi kami, siapa tau ketemu Maria Selena.

Brands

Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni

article image

source : breakingnews

2 lifter angkat besi putra dan putri Indonesia yang baru aja ngasih medali perak buat kemenangan mereka sukses bikin kita-kita yang orang biasa ini ga bisa tidur mikirin “makan apa yaaa mereka, kok bisa ngangkat beban sebegitu beratnya.” Kita aja yang dikasih beban hidup ringan begini masih drama, nah mereka bisa mengharumkan nama bangsa dan dapet medali pula dengan beban 62 kg dan 48 kg!! Mikirin semua ini dijamin bikin kamu ga bisa tidur kan?

**

Jangan kalah sama mereka yang mengharumkan nama bangsa Indonesia. Jadi kamu bisa ajak temen supaya lebih termotivasi berolahraga dan get fit! Klik Gotomalls atau langsung kunjungi Lippo Plaza Sunset untuk ikutan promo ini! Let’s kick-start your healthy lifestyle and be happy!

Brands