5 Mall Terbesar di Jakarta Timur

Daerah Jakarta Timur, meskipun tidak sebesar dan seramai Jakarta Pusat dan Jakarta Barat tetap memiliki pusat perbelanjaan yang nggak kalah menarik untuk dikunjungi. Banyak mall di Jakarta Timur yang menjadi favorit dari berbagai kalangan dan salah satu mall di kawasan ini juga memiliki Bianglala yang besar. Penasaran apa saja?Berikut 5 mall di Jakarta Timur.

Sebelum kamu cek daftarnya, kamu harus cek dulu kupon menarik dari Gotomalls yang kamu bisa pake bulan ini.

Mall @Bassura City

article image

Image credit: bassuracity.id

Mall di Jakarta Timur yang secara resmi dibuka pada tanggal 26 Mei 2016 ini memiliki konsep Lifestyle Family Shopping. Mall @Bassura City terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta Timur yang berada di kawasan superblok Bassura City. Di luas tanah ± 35.000 m2, mall ini memiliki 4,5 lantai yang terdiri dari berbagai tenant berskala internasional. Inilah mall terbesar di Jakarta Timur yang siap melayani berbagai kebutuhan Anda. Pusat perbelanjaan ini mudah diakses karena berada di kawasan strategis yang dikelilingi perumahan, perkantoran, sekolah, dan kampus.

Cipinang Indah Mall

article image

Image credit: mallcipinangindah.com

Cipinang Indah Mall terletak di Jalan Raya Kalimalang Kav. 88 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mall di Jakarta Timur yang mulai dibangun tahun 2011 ini resmi dibuka pada bulan Oktober 2013. Pusat perbelanjaan ini termasuk mall terbesar karena berada di lahan seluas 5 hektare. Luas bangunannya mencapai 50.000 m2 dengan 5 lantai.

Jangan lupa yah, mampir ke brand-brand rekomendasi ini di mall terdekatmu

Brands

AEON Mall Jakarta Garden City

article image

Image credit: aeonmall-jgc.com

Mall di Jakarta Timur yang secara resmi dibuka pada tanggal 30 September 2017 ini berada di Cakung, Jakarta Timur. Mall dengan 3 lantai ini memiliki konsep smile of life. Pantas saja kalau shopping center ini memiliki Bianglala yang dijadikan landmark di atas gedung. AEON Mall JGC termasuk mall terbesar di Jakarta Timur karena memiliki lahan parkir yang mampu menampung 3000 mobil. Di di lantai 3 juga terdapat 1300 tempat duduk pada food courd.

Oh ya Mall goers, kita punya voucher tiket promo themepark dan lainnya yang mungkin kamu tertarik. Jangan lupa di cek ya!

Tamini Square

article image

Image credit: indonesiashoppingcenter.com

Tamini Squere, merupakan salah satu mall di Jakarta Timur yang menjadi favorit bagi kalangan remaja dan keluarga. Mall ini berada di Jl. Taman Mini Raya Garuda, Jakarta Timur. Pusat perbelanjaan yang dibangun di atas lahan seluas 1 hektare ini memiliki 5 lantai. Shopping center yang berdiri sejak tahun 2006 ini dilengkapi dengan berbagai kebutuhan keluarga dan tempat bermain untuk anak-anak.

Lippo Plaza Kramat Jati

article image

Image credit: www.lippomalls.com

Sebelum menjadi Lippo Plaza Kramat Jati, pusat perbelanjaan ini dulunya bernama Kramat Jati Indah Plaza. Setelah mengalami beberapa kali renovasi, mall ini akhirnya dibuka sebagai Lippo Plaza pada bulan Juni 2013. Mall di Jakarta Timur yang memiliki 5 lantai ini berada di atas tanah seluas 2,9 hektare. Untuk menemukan tempat ini, cukup pergi ke Jl. Raya Bogor KM. 19, Kramat Jati, Jakarta Timur.


Itulah 5 mall di Jakarta Timur yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Timur. Untuk mengetahui event-event dari masing-masing mall, bisa membukanya melalui situs GoToMalls.com.

Malls


Brands