5 Rekomendasi Mall Terbaik Di Balipapan

Balikpapan merupakan salah satu kota besar di Kalimantan yang memiliki perkembangan pesat. Kotanya cukup ramai karena banyaknya perkantoran dan industri. Selain itu, Balikpapan juga sudah dipenuhi beberapa pusat perbelanjaan modern atau mall. Keberadaannya akan memudahkan warga sekitar maupun para wisatawan yang datang berlibur. Ada 5 mall terbaik di Balikpapan yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:
5 Mall Terbesar di Jakarta Barat

Plaza Balikpapan

article image

image credit: nusantarawisata.com

Alamat: Jl. Jendral Sudirman No. 1, Klandasan llir, Balikpapan

Plaza Balikpapan menjadi mall terbesar di Balikpapan. Area parkirnya sendiri sudah sangat besar hingga mampu menampung sekitar 709 mobil dan 1200 motor. Berdiri tahun 2012, mall ini memiliki 4 lantai yang menawarkan ragam fasilitas untuk belanja, hiburan, dan kuliner. Dengan 55 gerai yang buka di The Plaza Balikpapan, para pengunjung akan terpuaskan saat mengunjunginya. Belum lagi desain interiornya yang mewah serta taman di area luar yang dilengkapi kolam, memberikan kesan modern yang membuat siapapun betah.

Jangan lupa cek Gotomalls.com untuk info promo terbaru di mall-mall Balikpapan yah.

e-Walk

article image

Image credit: legrandeurhotels.com

Alamat: Jl. Jenderal sudirman No.47, Balikpapan

Balikpapan masih memiliki satu lagi mall besar lagi bernama e-Walk. Dibuka sejak 9 September 2009, mall ini berdiri di atas lahan seluas 12.000 m2 dengan 4 lantai berisikan 94 tenant. Memadukan konsep modern, ceria, dan suasana nyaman, e-Walk memberikan ragam kemudahan pada pengunjung dalam satu lokasi. Ingin mencari hiburan, kuliner, ataupun belanja kebutuhan, semuanya bisa dilakukan di sini. Sangat ringkas dan efisien pastinya, jadi pengunjung tak perlu pergi ke tempat lain lagi. Bangunannya yang berkonsep modern minimalis juga memberikan kesan megah dan nyaman saat berada di dalamnya.

Yuk, ikut ramaikan event-event seru yang ada di kota Balikpapan. Cek gotomalls.com untuk info lengkapnya.

Balikpapan Ocean Square

article image

image credit: IG@mallbos

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Balikpapan

Balikpapan Ocean Square (BOS) merupakan pusat perbelanjaan terbaru di Balikpapan yang baru saja diresmikan akhir tahun 2017 silam. BOS adalah lifestyle mall yang berlokasi di pusat kota Balikpapan dan berhadapan langsung dengan Teluk Balikpapan. Lokasinya yang strategis dan memiliki pemandangan yang indah ini menjadikannya salah satu mall terbaik di Balikpapan. Apalagi di Balikpapan belum ada mall yang memiliki pemandangan menyejukkan seperti ini, sehingga membuatnya jadi favorit warga sekitar.

Tidak hanya pemandangannya saja yang jadi kelebihan BOS. Anda pun bisa puas memanjakan perut di area kuliner bernama Food Avenue yang berisikan tenant-tenant yang menyajikan aneka kuliner lezat. Mengambil konsep outdoor dengan pemandangan Teluk Balikpapan makin membuat waktu bersantap Anda jadi makin berkesan. Ingin sekedar bersantai, Anda bisa duduk di area yang dikelilingi oleh taman dengan tanaman yang rimbun dan berwarna-warni.

Pentacity Mall

article image

image credit: pentacity-bsb.com

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.47, Balikpapan Selatan, Gunung Bahagia, Balikpapan

Satu lagi pusat perbelanjaan modern di Balikpapan yaitu Pentacity Mall yang berlokasi di Balikpapan Superblock. Resmi dibuka untuk umum pada Juni 2015, Pentacity adalah surganya tempat belanja di Balikpapan. Dibangun di area seluas 12 hektar, mall ini akan memberikan Anda kepuasan dalam berbelanja, mencari hiburan, kuliner, ataupun sekedar nongkrong. Dengan konsep modern dan megah, Pentacity berlokasi di kawasan yang strategis kota Balikpapan yang menjadikannya mudah dijangkau. Penambahan kolam dan tanaman hijau di sekeliling bangunan mall juga memberikan atmosfer yang sejuk.

Mall Fantasi Balikpapan

article image

image credit: flickr.com

Alamat: Jl. MT. Haryono, Kompleks Balikpapan Baru, Balikpapan

Mall pada umumnya dibangun dengan desain yang cenderung minimalis dan berkesan modern. Namun tidak dengan Mall Fantasi Balikpapan. Pusat perbelanjaan ini memiliki arsitektur bangunan menyerupai istana di negeri dongeng. Sesuai dengan namanya, mall ini memang ingin menghadirkan kesan seperti berada di dunia fantasi yang biasanya hanya ada di film-film. Unik pastinya dan memberikan atmosfer yang tidak dimiliki mall lainnya. Di dalamnya sudah ada puluhan tenant yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda, seperti Matahari, Excelso, KFC, dan lainnya.

GoToMalls.com akan memberikan Anda informasi lengkap dari kelima mall terbaik di Balikpapan. Aplikasi berbasis website pertama ini memiliki info mengenai lokasi, tenant mall, promo, hingga event yang akan diselenggarakan oleh mall di Balikpapan maupun di seluruh Indonesia. Segera kunjungi website GoToMalls.com dan dapatkan beragam kemudahan di dalamnya!

Malls


Brands