Daftar Mall Terbaik Di Samarinda

Sebagai ibukota propinsi Kalimantan Timur, Samarinda memiliki cukup banyak pusat perbelanjaan modern. Keberadaannya memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat sekitar maupun wisatawan. Anda bisa belanja kebutuhan, berkuliner, mencari hiburan, ataupun sekedar bersantai. Setidaknya ada 5 mall di Samarinda yang bisa Anda kunjungi. Berikut info lengkapnya untuk Anda:

BACA JUGA:
8 Mall Terbaik di Manado, Tempatnya Anda Bisa Berbelanja dengan Nyaman

Mall Lembuswana

article image

image credit: wikimedia.org

Mall Lembuswana merupakan salah satu mall tertua di Samarinda karena sudah beroperasi sejak 1998. Meski sudah 20 tahun, tapi pusat perbelanjaan ini masih tetap eksis hingga kini. Terdiri dari 5 lantai, Mall Lembuswana dikelilingi beberapa kompleks bangunan yang ada di dalam area mall. Tenant yang menyewa di dalam mall juga cukup lengkap, mulai dari restoran berskala internasional hingga tempat bermain anak-anak. Kelebihan lain yang dimilikinya adalah area parkir yang cukup luas, sehingga mampu menampung banyak kendaraan pengunjung.

Alamat: Jl. M Yamin Blok J No.8, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda

Jam operasional: 10.00-22.00

Samarinda Central Plaza

article image

image credit: indonesiashoppingcenter

Mall terbaik di Samarinda selanjutnya adalah Samarinda Central Plaza. Didirikan pada 2001, mall ini yang pertama kali memiliki bioskop di Samarinda. Bangunan mall terdiri dari 5 lanai dan didukung dengan berbagai macam tenant dari lokal maupun mancanegara. Samarinda Central Plaza juga berdekatan dengan dua hotel berskala internasional, yaitu Swiss-Belhotel Borneo Samarinda dan Aston Samarinda City Hotel. Mengusung konsep family mall, Samarinda Central Plaza menyediakan semua kebutuhan pengunjung dalam satu lokasi yang mudah dijangkau dan nyaman. Fasilitasnya juga lengkap dengan gedung parkir yang dapat menampung 900 mobil & 500 motor serta sistem keamanan dan kebersihan yang terjamin.

Alamat: Jalan Pulau Irian No.1, Pelabuhan, Samarinda Kota, Kota Samarinda

Jam operasional: 10.00-22.00

Mall Goers, yuk cek promo-promo menarik di bawah ini! sayang kalau dilewatkan!

Plaza Mulia

article image

image credit: undas.co

Plaza Mulia mulai dibangun pada tahun 2007 dan baru dibuka pada 10 September 2009. Menempati lahan seluas 46.649 m2 dengan 5 lantai, mall ini memiliki puluhan tenant dari dalam maupun luar negeri. Mengusung konsep family mall, Plaza Mulia menyediakan semua kebutuhan keluarga dalam satu lokasi. Salah satu fasilitas yang membedakan mall ini dari mall lainnya adalah adanya Masjid Syeikh Mahmudin yang menjadi ikon Plaza Mulia. Masjid ini ramai digunakan oleh para pekerja mall maupun masyarakat sekitar saat sholat Jum’at.

Alamat: Jl. Bhayangkara No. 58, Bugis, Samarinda Kota

Jam operasional: 10.00-22.00

Cek juga beberapa brand rekomendasi Gotomalls berikut ini:

Brands

Samarinda Square

article image

image credit: wikimedia.org

Samarinda Square sudah mulai beroperasi sejak 12 Agustus 2010. Meski tidak terlalu besar, tapi mall yang terdiri dari 3 lantai ini memiliki tenant-tenant besar berskala nasional dan internasional. Diantaranya ada Ace Hardware, Burger King, Cinema 21, Informa, dan masih banyak lainnya. Beragamnya tenant yang menyewa Samarinda Square membuat Anda bisa memenuhi semua kebutuhan Anda dalam satu lokasi.

Alamat: Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda

Jam operasional: 10.00-22.00

Big Mall Samarinda

article image

source: bigmall.co.id

Big Mall Samarinda merupakan pusat perbelanjaan modern terbaru di Samarinda yang baru beroperasi pada 23 Oktober 2014. Dengan desain yang modern dan megah, mall ini selalu ramai diserbu pengunjung, terutama tempat makan dan minum. Total merchantnya sendiri berjumlah 150, baik dari dalam maupun luar negeri. Big Mall Samarinda juga menjadi yang terbesar di Samarinda dengan menempati lahan seluas 6,7 hektar, sedangkan luas bangunannya adalah 200.000 m2.

Alamat: Jl. Untung Suropati No.8, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Kota Samarinda

Jam operasional: 10.00-22.00

Itulah daftar mall terbaik di Samarinda yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi semua kebutuhan yang Anda cari. Untuk informasi lebih lengkap mengenai mall-mall tersebut, Anda bisa mengakses GoToMalls.com. Aplikasi berbasis website ini selalu memberikan informasi terbaru dan terlengkap dari mall di seluruh Indonesia. Salah satu yang bisa Anda dapatkan adalah info event yang akan diselenggarakan. Anda jadi tidak akan ketinggalan event-event menarik yang bisa Anda ikuti!

Malls


Brands