Rekomendasi TWS Murah Terbaik

Earphone true wireless (TWS) menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih mudah dan leluasa tanpa harus berurusan dengan kabel yang membatasi ruang gerak.

Karenanya tidak menggunakan kabel, sebagai gantinya earphone TWS menggunakan baterai sebagai sumber daya dan koneksi bluetooth untuk terhubung dengan perangkat.

Kedua earpiece juga dihubungkan secara terpisah, dan bisa dikonfigurasi menjadi mono maupun stereo. Meski begitu, kualitas audio yang dihasilkan tetap maksimal.

Kalau kamu penasaran ingin coba pakai earphone TWS, kamu bisa pilih salah satu rekomendasi berikut ini, harganya cuma berkisar di harga 300 ribuan!

1. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

article image

Image source: Shopee

Seri penerus Mi True Wireless Earbuds Basic ini hadir dengan desain buds tanpa tangkai. Konektivitasnya sendiri menggunakan jaringan nirkabel Bluetooth 5.0.

Perangkat ini diklaim memiliki kecepatan transmisi data 2X lebih cepat dari seri sebelumnya. Hanya saja, TWS ini belum bisa dihubungkan ke dua perangkat bersamaan.

Kapasitas baterai juga ditingkatkan menjadi 43 mAh, ideal untuk memutar musik selama 4 jam non-stop. Tak ketinggalan juga charging case yang tahan sampai 12 jam.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 300 ribu.

2. Eggel Liberty Buds II AptX

article image

Image source: Tokocamzone

Brand lokal Eggel dengan seri TWS Liberty Buds II-nya menawarkan fitur AptX untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih berkualitas.

Karakter suara yang dihasilkan sangat ideal dengan selera telinga masyarakat Indonesia. Sound signature-nya yang nge-bass dijamin bikin kamu betah.

TWS ini juga sudah dilengkapi chipset QC3020 untuk menjaga stabilitas koneksi dan efisiensi konsumsi baterai. Dengan spesifikasi tersebut, TWS ini dijual dengan harga sekitar 339 ribu.

3. Lenovo LivePods LP1

article image

Image source: Shopee

Tak mau ketinggalan mengikuti tren TWS yang sedang banyak diminati, Lenovo juga turut menghadirkan perangkat TWS yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Dengan harga tak sampai 300 ribu, LivePods LP1 menawarkan karakter bass yang nendang dengan suara vokal yang tetap jelas. Secara keseluruhan, TWS ini bisa jadi rekomendasi tepat untuk pemakaian kasual.

4. Realme Buds Q

article image

Image source: Gizmologi

Sebagai pemain kompetitif di pasar gadget, Realme tak kalah saing dalam menghadirkan TWS murah berkualitas. Lewat seri produk audio Buds Q, mereka menghadirkan teknologi Dynamic Bass Boost yang mampu menciptakan dentuman bass menggelegar.

Menariknya lagi, Buds Q juga sudah dilengkapi fitur Gaming Mode dan IPX4. Monitoring baterai bahkan bisa dicek lewat smartphone. Realme Buds Q dijual sekitar 330 ribu.

5. Vyatta Airboom Pro

article image

Image source: Blibli

TWS murah terbaik selanjutnya ada Vyatta Airboom Pro, produk rilisan 2020 dari salah satu brand yang paling banyak diperbincangkan saat ini.

Dengan harga 300 ribuan saja, Airboom Pro sudah dilengkapi fitur dual stereo mic dan 14 in 1 touch sensor lengkap dengan fitur fast-charging USB C, belum lagi desainnya yang premium. Untuk kualitas suara, TWS ini didominasi suara bass.

Untuk mendapatkan info dan tips menarik lainnya, simak terus update artikel terbaru dari Gotomalls.com, platform direktori shopping terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi terlengkap seputar promo, diskon, voucher belanja, dan berbagai penawaran menarik di pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: review1st.com