Mall Terasik di Depok

Lagi main ke Jakarta? Yuk! Main ke Depok. Kota Depok adalah wilayah di dekat kota Jakarta yang cukup menarik untuk dikunjungi. Kota kecil yang telah berkembang menjadi sentra industi ini pun sangat progresif perkembangannya. Dari hiburan masyarakat seperti wisata kuliner, wisata daerah, dan oleh-olehnya yang enak, Depok juga tempat destinasi kaum urban untuk sekedar berakhir pekan atau berlibur singkat. Di Depok juga terdapat shopping mall atau pusat perbelanjaan yang nggak kalah oke dari mall-mall di kota besar lainnya. Penasaran? Cek yuk 6 mall di Kota Depok yang paling asik!

Margo City Square

article image

image credit: margocity.com

Dengan luas area 80.000 m2, Margo City Square atau yang lebih dikenal dengan Margos ini sukses menjadi mall paling besar di Kota Depok. Dari pusat hiburan, area perbelanjaan, sampai aneka food court lezat membuat Margos sering banget jadi tempat hangout anak-anak muda dan keluarga.

Alamat: Jalan Margonda Raya No. 358, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Baca juga artikel lainnya seputar mall berikut ini:

Articles

Dmall Depok

article image

image credit: Youtube

Dmall Depok ini sudah berdiri dari tahun 1996 lho, di mana saat itu bangunan ini terdiri dari 5 lantai utama dan 1 lantai dasar. Di sini, paling enak buat hangout bareng keluarga, karena di Dmall kita bisa menemukan arena bermain anak yang lengkap serta pusat hiburan yang asyik banget buat family time. Oh iya, satu lagi keunggulan dari Dmall Depok ini, adanya RS Mitra Keluarga Depok yang beroperasi di lantai 3. Serba ada banget ya!

Alamat: Jalan Margonda Raya Kav. 88, Kemirimuka, Beji, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat

Depok Town Center

article image

image credit: DTC

Nah, kalau cari tempat hangout seru yang strategis ya di Depok Town Center tempatnya. Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Sawangan Depok membuat mall 3 lantai ini betul-betul nggak pernah sepi pengunjung. Pas banget kalau break makan siang atau sekedar mengisi jeda waktu dari meeting satu ke meeting lain.

Alamat: Jalan Raya Sawangan No.7B, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

Cinere Bellevue Mall

article image

image credit: bogorupdate.com

Cinere Bellevue Mall adalah potret nyata dari konsep pusat perbelanjaan masa kini yang nyaman dan sudah merupakan bagian dari lifestyle masyarakat Kota Depok yang semakin modern. Lokasi mall ini sangat berdekatan letaknya dengan Cinere Bellevue Suites Apartment di Kota Depok. Cinere Bellevue Mall ini memiliki 5 lantai utama dan 3 lantai untuk fasilitas parkir. Sangat luas sekali!

Alamat: Jalan Merawan No.22, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat

ITC Depok

article image

image credit: youtube

Butuh referensi belanja banyak? Ke ITC Depok aja! Ada lebih dari 1,500 tenant mall yang siap membantu memenuhi segala kebutuhan kita dalam berbelanja dan mencari barang dengan harga yang terjangkau.

Alamat: Jalan Margonda Raya No. 20, Kota Depok, Jawa Barat


Itu dia 5 pusat perbelanjaan asyik di Kota Depok yang bisa dikunjungi. Jangan lupa juga untuk selalu manfaatkan promo dan diskon di berbagai merchant di mall-mall tersebut. Apalagi di era digital ini semua jenis diskon dan info promo bisa kita cek dari genggaman tangan. Cek GoToMalls.Com aja untuk memastikan apa aja promo dan diskon yang berlaku di berbagai supermarket di banyak sekali mall di Indonesia. Nggak cuma supermarket, tapi banyak berbagai merchant lain yang bisa kamu intip-intip promonya.

Malls


Brands


Articles