Rekomendasi Barbershop di Surabaya

Sebagai cowok kece yang memerhatikan penampilan, rambut adalah bagian tubuh yang harus kamu utamakan. Percuma pakaianmu keren tapi rambutmu berantakan dan nggak terawat. Jadi kamu wajib banget ke barbershop untuk bisa mendapatkan potongan yang bagus dengan harga yang terjangkau. Buat kamu yang berada di Kota Pahlawan, berikut 6 rekomendasi barbershop di Surabaya yang bikin penampilanmu macho:

BACA JUGA:
10 Gaya Rambut Pria yang Populer di Tahun 2019

BOSSHEAD BARBERSHOP

article image

image credit: IG@bossheadbarbersub

alamat: Jl. Gubeng Kertajaya I Blok C No.11, Gubeng, Kota Surabaya

Tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau membuat Bosshead Barbershop recommended buat potong rambut. Nggak hanya mengandalkan kedua hal tersebut, potongan rambutnya rapi, bagus, dan up-to-date sesuai model yang lagi tren. Kalau udah dapetin model rambut yang kamu inginkan, jangan lupa beli pomade nya biar rambutmu selalu rapi. Ada juga krim penumbuh brewok kalau kamu ingin merubah penampilan jadi lebih dewasa.

RAZOR BARBERSHOP

article image

image credit: IG@razor.id

alamat: Galaxy Mall, Jalan Dharma Husada Indah Timur No.35-37, Mulyorejo, Kota Surabaya

Lagi jalan-jalan di Galaxy Mall tapi pengin potong rambut? Tenang, ada Razor Barbershop yang bisa kamu andalkan! Desain interiornya modern kontemporer yang keren banget dan dijamin bikin nyaman dan memanjakan kamu. Untuk urusan potong rambut, tukang cukurnya udah berpengalaman banget. Nggak heran kalau hasilnya bagus dan rapi. Kalau lagi nggak pengin potong, keramas aja juga bisa biar kepalamu adem. Sekalian beli pomade nya juga biar penampilanmu makin kekinian.

Kalau tampilan udah oke, langsung cuss deh ke mall-mall rekomendasi di Surabaya ini:

Malls

FOOTBALL BARBERSHOP

article image

image credit: IG@footballbarbershop

alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.180C, Dukuh Pakis, Kota Surabaya

Buat kamu penggemar sepak bola, potong rambut di Football Barbershop saja! Barbershop di Surabaya ini bertemakan sepak bola, mulai dari dekorasi berupa jersey dan aksesori sepak bola lainnya. Semuanya dipajang dengan rapi di dalam tempat potong rambut ini. Nggak hanya itu aja, langit-langitnya bahkan dilukis seperti lapangan sepak bola. Keren! Dan yang pasti, hasil potongannya juga bakal bikin kamu lebih macho.

COOLIO BARBERSHOP

article image

image credit: IG@cooliobarbershop

alamat: Jl. Kertajaya Indah Tim. No.6, Manyar Sabrangan, Kota Surabaya

Sesuai dengan namanya, suasana di Coolio Barbershop emang terasa cool alias sejuk berkat dindingnya yang berwarna biru menyegarkan. Kalau kamu bingung mau potong seperti apa, di sana sudah tersedia katalog model rambut yang selalu up-to-date. Pelayanannya juga jempolan banget, ramah dan sabar melayani pelanggan. Kalau potong di sini dijamin puas, deh!

Untuk menunjang penampilan, nggak hanya rambut yang perlu diperhatikan tapi outfit juga penting loh. Nih beberapa rekomendasi brand yang bisa kamu kunjungi:

Brands

BARBERSHOP

article image

image credit: IG@cutboxsby

alamat: Jl. Slamet, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya

Buat kamu yang masih pelajar atau mahasiswa nggak perlu khawatir nggak bisa tampil keren. Di Cutbox Barbershop kamu tinggal menunjukkan kartu pelajar atau KTM dan kamu bisa dapetin harga khusus yang lebih murah. Asyik, kan?

Barbershop di Surabaya ini kamu bisa dapetin model rambut apapun yang kamu inginkan. Bahkan kalau bingung, barber man akan siap membantu kamu. Tempatnya juga nggak bikin kamu ngantuk, karena ada TV yang bisa kamu tonton sambil nunggu antrian.

THE ROOTS BARBERSHOP

article image

image credit: IG@therootssurabaya

alamat: Jl. Pandan No.1, Ketabang, Genteng, Kota Surabaya

Desain interior yang klasik dan serba oldies membuatmu seakan berada di tahun 90an. Ditambah musik dari pengeras suara, bikin kamu merasa nyaman walaupun harus menunggu antrian. Barbershop ini memang selalu ramai pengunjung, karena selain memberikan potongan yang rapi dan detail, tukang cukurnya juga melayani pengunjung dengan baik. Model apapun yang kamu inginkan, hasilnya bakalan kece abis!


Rekomendasi barbershop di Surabaya di atas pasti bakal bikin penampilanmu makin macho dan dilirik cewek-cewek. Masih ada lagi salon lain yang bisa kamu andalkan di Surabaya, seperti Johnny Andrean dan dapatkan informasi tentang hairstyle terbaru di sini! Jangan sampai ketinggalan juga promo-promo yang ada di GoToMalls.com dengan klik informasinya di sini.

Malls


Brands