7 Softlens Harian Terbaik Yang Aman Digunakan

Apakah kamu memillki mata minus? Untuk membantumu melihat lebih jelas, kamu harus menggunakan kacamata atau softlens. Softlens biasanya dipilih karena lebih praktis dan bergaya. Banyak sekali merek softlens yang dijual di pasaran. Agar merasa nyaman, pastikan kamu memilih merek softlens yang jelas aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari ya! Berikut beberapa rekomendasi softlens harian yang bisa kamu pilih:

BACA JUGA:
4 Warna Softlens yang Cocok untuk Mata Besar

Acuvue

article image

Image credit: acuvue.co.id

Merek softlens ini sangat terkenal di dunia. Acuvue dibuat dengan teknologi tinggi, yaitu dengan menggunakan hydraclear dan lacreon. Hydraclear memiliki fungsi utama untuk membebaskan aliran oksigen ke kornea mata, sedangkan lacreon dapat menangkal radiasi sinar UV hingga 97% dan menjaga kelembapan mata. Kamu tidak perlu khawatir lagi dengan risiko penyakit mata akibat penggunaan softlens seperti infeksi, keratitis, ederma, dan lainnya. Dengan dua teknologi tersebut, tidak heran jika banyak pakar kecantikan juga merekomendasikan Acuvue untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk pemula, pilih Acuvue Clear atau Acuvue Oasys with HydraLuxe yang merupakan softlens harian atau sekali pakai. Kamu bisa merasakan dulu rasanya menggunakan softlens dan memutuskan untuk membeli softlens dengan masa pakai lebih lama.

Avaira

article image

Image credit: coopervision.com

Untuk penggunaan sehari-hari, sebaiknya pilih softlens yang nyaman digunakan. Avaira yang menggunakan teknologi aquaform ini juga bisa dijadikan pilihan. Teknologi aquaform yang telah dipatenkan Coopervision membuat softlens ini lebih lentur, sehingga lebih nyaman digunakan. Selain itu, Avaira juga dibuat dengan bahan khusus yang dapat menjaga mata tetap lembap dan bebas dari kotoran dan debu. Merek ini memproduksi softlens bening untuk mata dengan minus 0,5 sampai dengan 9,5.

Untuk keperluan kesehatan mata, kamu bisa kunjungi rekomendasi optik yang ada di mall-mall. Berikut beberepa brand rekomendasi dari GoToMalls.com:

Brands

Air Optix

article image

Image credit: airoptix.com

Jika kamu kerap merasa tidak nyaman saat menggunakan softlens, sebaiknya pilih merek yang satu ini. Softlens ini memiliki teknologi tricomfort yang akan membuatmu merasa nyaman memakainya sepanjang hari. Selain itu, Air Optix juga dilengkapi dengan teknologi ultra-smooth surface yang membuat air tersebar merata di seluruh bagian softlens. Pandangan mata lebih jernih dan sehat karena oksigen dapat mengalir lima kali lebih bebas ke mata.

Bausch & Lomb

article image

Image credit: bausch.co.id

Jika mencari softlens dengan kualitas kelas dunia, Bausch & Lomb ini jawabannya. Bausch & Lomb menghadirkan softlens terbaik yang memang ditujukan untuk alasan kesehatan. Lupakan softlens warna-warni atau bermotif karena Bausch & Lomb hanya menyediakan softlens bening untuk rabun jauh, rabun dekat, dan astigmatis atau silindris. Kamu bisa memilih produk andalannya, yaitu Softlens 59 dengan unifit technology yang mampu mengikuti bentuk mata. Kamu akan lebih nyaman menggunakannya karena softlens ini lebih mudah dipakai dan dilepas. Selain itu, produk Softlens 59 juga memberikan kadar air 59% yang cukup untuk mata.

Cek juga promo-promo optik terbaru di bawah ini yang sayang untuk dilewatkan:

Biomedics

article image

Image credit: optikmelawai.com

Jika kamu memiliki mata berminus tinggi, sebaiknya pertimbangkan untuk menggunakan softlens Biomedics ini. Softlens ini memiliki teknolongi yang dapat mengatasi spherical aberration. Softlens ini membantu memperbaiki penglihatan penggunanya akibat kesalahan bola mata yang tidak sesuai. Selain itu juga memberikan visi penglihatan lebih tajam yang dibutuhkan oleh orang dengan mata minus tinggi. Sebagai rekomendasi, kamu bisa memilih Biomedics New Design atau Biomedics 1 day Extra yang nyaman digunakan sehari-hari.

FreshKon

article image

Image credit: freshkon.com

Jika kamu suka dengan softlens berwarna, sebaiknya pilih FreshKon ini. Tidak hanya bergaya, FreshKon juga aman dipakai. Merek softlens ini mempunyai beberapa produk softlens berwarna yang aman untuk kesehatan mata. Kamu bisa memilih produk best-seller FreshKon yaitu Alluring Eyes atau FreshKon Mozaic dengan 4 warna yang lebih natural sehingga cocok untuk pemula. Selain menyediakan softlens berwarna, FreshKon juga memiliki softlens transparan yang minusnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan mata.

Softvue II

article image

Image credit: opstikseis.com

Jika kamu hanya memakai softlens saat acara tertentu, maka softlens harian adalah pilihan yang paling tepat. Seusai memakai, kamu bisa langsung membuangnya tanpa perlu memikirkan lagi penyimpanan dan perawatannya. Softvue II memiliki tipe softlens harian terbaik yang kamu butuhkan. Dengan teknolongi proclear, Softvue II UC One Day dari Softvue II memberikan kenyamanan ekstra. Material softlens ini sangat unik dan mengandung phosphorycholine. Softlens terasa lebih halus dan lembut di mata.


Itu tadi 7 softlens yang aman dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Pilih sesuai dengan kebutuhan matamu ya! Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan perawatan dan kebersihan softlens-mu. Kamu bisa membeli softlens-softlens terbaik di atas di optik rekomendasi GoToMalls.com seperti di Optik Seis dan Optik Melawai!

Malls


Brands