8 Mall Terbaik Di Pekan Baru

Selain Batam, kota yang berkembang di Provinsi Riau tentu saja adalah ibukota Pekanbaru. Pusat pemerintahan daerah Riau ini padat penduduk dengan pendapatan per kapita tertinggi di Indonesia. Daya beli masyarakat yang tinggi menjadikan kota ini penuh dengan mall dan pusat perbelanjaan. Berikut daftar 8 mall terbaik di Pekanbaru:

Mall Ciputra Seraya

article image

Image credit: riauterkini.com

Mall Ciputra Seraya adalah salah satu mall terbaik di Pekanbaru yang telah resmi dibuka sejak 2004 lalu. Awalnya, mall ini menjadi mall terbesar di Pekanbaru saat Mall SKA Pekanbaru belum ada. Bioskop 21 Cineplex pertama di Pekanbaru dibuka di mall ini. Tak heran jika Mall Ciputra Seraya menjadi tujuan nongkrong dan belanja favorit bagi masyarakat sekitar. Mall yang lebih sering disebut Mall Ciput ini sangat populer di kalangan anak muda. Ada banyak merchant dan restoran favorit anak muda misalnya Pizza Hut, J.Co, dan KFC.

Alamat: Jl. Riau No. 58, Pekanbaru, Riau

BACA JUGA:
6 Mall di Jakarta Selatan yang Rekomendasi Untuk Dikunjungi

Mall Pekanbaru

article image

Image credit: indonesiashoppingcenter.com

Mall Pekanbaru dikenal sebagai mall dengan toko gadget dan fesyen terlengkap di Pekanbaru. Ada beragam toko gadget yang menyediakan pilihan gadget berkualitas dengan harga miring. Ada juga beragam toko fesyen dari yang biasa hingga ternama juga bisa ditemukan di dalam Mall Pekanbaru. Selain belanja gadget dan produk fesyen, pengunjung juga bisa menikmati berbagai event menarik yang diselenggarakan hampir setiap akhir pekan. Mall ini memang sering dijadikan venue untuk wedding expo hingga festival kuliner karena letaknya yang strategis dan mudah dijangkau.

Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.123, Pekanbaru, Riau

Mall SKA Pekanbaru

article image

Image credit: mapio.net

Ini dia mall terbesar di Pekanbaru! Mall SKA Pekanbaru terletak di persimpangan dua jalan besar di Pekanbaru, yaitu Jl. Soekarno Hatta – Jl. Tuanku Tambusai/Nangka. SKA sendiri merupakan akronim dari Sentral Komersil Arengka. Letaknya di kawasan Arengka yang strategis ini membuat Mall SKA Pekanbaru mudah ditemukan. Mall ini memiliki empat lantai dan lahan parkir yang luas. Pameran IT, olahraga, dan otomotif juga sering digelar di sini. Kawasan mall yang awalnya dibuka tahun 2004 ini terus berkembang. Kini sudah ada Kompleks Mall SKA Pekanbaru yang terdiri dari mall, Swiss-Belinn Hotel Pekanbaru, dan pertokoan.

Alamat: Persimpangan Jl. Soekarno Hatta – Jl. Tuanku Tambusai/Nangka, Delima, Tampan, Kota Pekanbaru, Riau

Plaza Senapelan

article image

Image credit: indonesiashoppingcenter.com

Plaza Senapelan terletak bersebelahan dengan Mall Pekanbaru. Pada tahun 2018, mall ini sudah berusia 28 tahun. Meski merupakan mall tertua di Pekanbaru, tetapi mall ini tidak pernah sepi. Ada banyak toko gadget yang menyediakan gadget baru maupun bekas yang masih banyak dicari masyarakat Pekanbaru. Dulunya, mall ini terkenal dengan nama Suzuya. Hal ini karena Suzuya Market pertama di Pekanbaru ada di sini. Ada banyak toko atau gerai menarik yang bisa Anda kunjungi. Gerai Indosat Ooredo resmi juga peroperasi di Plaza Senapelan lho!

Alamat: Jl. Teuku Umar, Rintis, Lima Puluh, Pekanbaru, Riau

Kamu mungkin tertarik dengan promo-promo pilihan Gotomalls berikut ini:

Plaza Sukaramai

article image

Image credit: plazasukaramai.blogspot.com

Jika Plaza Senapelan merupakan mall tertua di Pekanbaru, maka Plaza Sukaramai bakal menjadi mall termuda alias paling baru. PT. Makmur Papan Permata (MPP) selalu pengelola Plaza Sukaramai baru saja merenovasi pembangunan Plaza Sukaramai di Jalan Sudirman Pekanbaru. Hingga Maret ini, pembangunan struktur dan arsitek mall sudah mencapat 65 persen. Mall yang masih dalam renovasi ini rencananya akan dibuka pada Oktober 2018 mendatang. Nggak sabar nih mau berkunjung ke mall teranyar di Pekanbaru ini!

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No. 1, Sukaramai, Pekanbaru, Riau

Berikut adalah beberapa rekomendasi brand/merchant yang bisa kamu kunjungi saat ngeMall:

Brands

Sadira Plaza

article image

Image credit: indonesiashoppingcenter.com

Sadira Plaza dikembangkan oleh PT. Halla Mohana. Dengan sentuhan desain arsitektur modern dan berkelas, nggak salah jika mall ini masuk dalam daftar mall terbaik di Pekanbaru. Nama Sadira diambil dari bahasa Arab yang berarti bintang. Pengembangnya berharap, Plaza Sadira menjadi bintang dan pusat kemeriahan masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya. Anda bisa berbelanja, berwisata kuliner, dan menikmati hiburan di sini.

Bangunan megah Sadira Plaza terdiri dari empat lantai dan dua lantai parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Di Lantai G, Anda bisa menikmati roti-roti khas J.Co maupun Breadtalk. Jika ingin menikmati hiburan, Anda bisa menuju ke Lantai 2 yang merupakan Game Centre. Ada Coco Land yang menyuguhkan berbagai permainan seperti Sky Ring, Sky Jumper dan Coco Train. Daya tarik Sadira Plaza bukan hanya merchant yang lengkap dan menarik. Dinding di dalam mall juga dihias dengan konsep unik dan mural indah. Anda bisa puas berfoto di berbagai sudut mall ini!

Alamat: Jl. Riau No.147, Pekanbaru, Riau

Citra Plaza

article image

Image credit: indonesiashoppingcenter.com

Plaza Citra merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern yang sudah cukup lama berdiri di Pekanbaru. Sejak diresmikan oleh Gubernur Riau Soeripto pada 1995 silam, Plaza Citra masih ramai dikunjungi masyarakat. Studio 88 hadir sebagai sarana bioskop yang cukup beda dengan yang lainnya. Ada juga Matahari Depatment Store yang menghadirkan produk fesyen, aksesoris, sepatu, serta kosmetik yang cukup lengkap. Mau wisata kuliner? Mall ini juga memiliki food court dengan banyak pilihan restoran lho.

Alamat: Jl. Pepaya No.78, Pekanbaru, Riau

Dengan Gotomalls.com, kamu bisa cek info lengkap semutar mall Citra Plaza ini. Mulai dari lokasi tenant hingga info event-event terbaru

Transmart Carrefour Pekanbaru

article image

Image credit: youtube.com

Yang suka ke mall untuk belanja kebutuhan rumah tangga pasti kenal dengan Transmart Carrefour Pekanbaru ini. Beragam promo belanja yang menarik bisa Anda dapatkan di sini. Pusat perbelanjaan ini juga dilengkapi dengan Trans Studio Mini Pekanbaru yang akan memanjakan anak-anak Anda. Ada juga bioskop CGV yang menayangkan deretan baru yang anti mainstream. Pusat perbelanjaan ini hadir mewarnai Pekanbaru sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

Alamat: Jl. Musyawarah No.11, Pekanbaru, Riau

Sudah nggak sabar belanja dan nongkrong seru di mall terbaik di Pekanbaru? Mall di Pekanbaru memiliki jam buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.Cek selalu GoToMalls.com untuk mendapat informasi event di mall atau beragam promosi menariknya. Web aplikasi pertama ini hadir dengan beragam informasi terlengkap seputar diskon, merchant, voucher, dan event di dalam mall. Berbelanja jadi lebih menyenangkan dengan GoToMalls!

Malls


Brands