Rekomendasi Salon Paling Favorit di Mall @ Alam Sutera Bisa Kamu Pilih

Mall @ Alam Sutera adalah tempat di mana Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan. Tidak hanya berbelanja, berwisata kuliner, ataupun mencari hiburan, di mall yang terletak di Tangerang ini Anda juga bisa melakukan perawatan diri. Adanya salon di Mall @ Alam Sutera akan memudahkan Anda dalam merawat rambut di satu tempat yang praktis dijangkau. Berikut 8 salon Mall @ Alam Sutera yang bisa Anda kunjungi untuk melakukan perawatan:

Haircode Salon

article image

image credit: mallalamsutera.com

Haircode Salon merupakan salon terkemuka yang selalu memberikan perawatan rambut yang selalu update mengikuti tren yang sedang berkembang. Memotong, mewarnai, merawat, ataupun styling rambut, Haircode akan memberikan pelayanan yang maksimal dengan hairdresser yang sudah profesional. Menggunakan produk dari L’Oreal yang sudah terkenal di seluruh dunia, Anda akan mendapatkan rambut yang terawat, halus, dan bercahaya.

lokasi: Level 1 – Unit 30B

jam buka: 10.00 – 22.00

Johnny Andrean

article image

image credit: IG@johnnyandreansalon

Johnny Andrean sudah terbukti memiliki banyak pengalaman dan kualitas pelayanan yang memuaskan. Ini terbukti dengan banyaknya cabang salon tersebut di mall seluruh Indonesia. Salon ini selalu memberikan tampilan rambut yang trendi dengan produk-produk perawatan rambut unggulan. Johnny Andrean menjadi salon Mall @ Alam Sutera yang direkomendasikan saat Anda sedang berada di pusat perbelanjaan ini atau di Tangerang.

lokasi: Level 1 – Unit 01 – 29

jam buka: 10.00 – 22.00

Kaizen

article image

image credit: IG@kaizen10minutehaircut

Kaizen bisa menjadi andalan Anda yang mencari potongan rambut yang murah dan cepat tapi tetap stylish. Salon ini memberikan layanan memotong rambut tanpa air dengan teknik inovatif yang disebut Zen Wash oleh penata rambut profesional. Hanya dalam waktu 10 menit Anda sudah bisa mendapatkan gaya rambut stylish yang sesuai keinginan Anda. Hemat waktu dan irit budget, Anda jadi untung berkali lipat!

lokasi: Level 2 – Unit 02 – 29A

jam buka: 10.00 – 22.00

Rudy Hadisuwarno

article image

image credit: IG@rudyhadisuwarnosalon

Rudy Hadisuwarno Salon telah memiliki banyak pengalaman dalam merawat rambut customer hingga menjadikannya sebagai salon ternama di Indonesia. Apapun jenis perawatan rambut yang Anda inginkan, semuanya akan dikerjakan oleh pegawai yang handal. Wajar bila salon ini tidak pernah sepi pengunjung. Meski begitu, Anda tidak akan pernah merasa bosan untuk menunggu giliran Anda. Salon ini mempunyai banyak cara agar pelanggannya nyaman dalam menunggu giliran, seperti adanya banyak majalah yang bisa dibaca di tempat. Jadi, kalau Anda ingin mendapatkan rambut yang trendi, salon Mall @ Alam Sutera ini bisa jadi pilihan tepat.

lokasi: Level 1 – Unit 03

jam buka: 10.00 – 22.00

Tony & Guy

article image

image credit: salongenius.co.id

Tony & Guy adalah salon yang berasal dari Clapham, London, yang sudah didirikan lebih dari 50 tahun. Hal tersebut menandakan kalau salon ini sudah sangat berpengalaman dalam industri perawatan rambut yang selalu memberikan pelayanan memuaskan dan terdepan bagi pelanggan. Bingung ingin memiliki gaya rambut seperti apa? Tenang saja, Tony & Guy akan membantu Anda mendapatkan potongan rambut yang sesuai gaya dan karakteristik Anda.

lokasi: Level 1 – Unit 03

jam buka: 10.00 – 22.00

Selalu buka gotomalls.com untuk dapatkan info promo terbaru di mall-mall Indonesia. Berikut adalah beberapa promo yabg mungkin kamu suka!

AVV Salon

article image

image credit: mallalamsutera.com

AVV Salon menawarkan aneka jenis perawatan, mulai dari memangkas, creambath, refleksi, ear candle, hair coloring, facial, hingga nail art. Anda pun bisa tampil lebih maksimal mulai dari rambut hingga ujung kaki. AVV Salon sudah terjamin kualitasnya berkat hairdresser dan terapis profesional yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jadi bila Anda merasa lelah dan kusam, langsung datang ke AVV Salon untuk tampil bercahaya kembali.

lokasi: Level 1 – Unit 01 – 28

jam buka: 10.00 – 22.00

My Salon

article image

image credit: mallalamsutera.com

My Salon sudah didirikan sejak tahun 2003 dan hingga kini sudah terdapat 120 outlet yang menyebar di seluruh Indonesia. Berkat pelayanan dan inovasi yang terus dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan, My Salon pun mendapatkan penghargaan dari majalah SWA sebagai “Best Start Up Enterprises 2005”. Apapun jenis perawatan rambut yang Anda inginkan, salon ini akan memberikannya untuk Anda, mulai dari haircutting, hairstyling, ataupun treatment.

lokasi: Level 1 – Unit 01 – 08

jam buka: 10.00 – 22.00

Kiddy Cuts

article image

image credit: getdiskon.com

Kiddy Cuts adalah salon yang dibuat khusus untuk anak-anak. Jangan hanya para orangtua saja yang tampil trendi, anak-anak pun harus tampil keren sesuai usianya. Di Kiddy Cuts, anak Anda akan menikmati momen potong rambut berkat berbagai fasilitas menyenangkan khusus bagi anak-anak. Tidak ada lagi tangisan, rengekan, atau penolakan, yang ada hanyalah anak yang merasa senang dan nyaman berada di salon Mall @ Alam Sutera ini.

lokasi: Level 2 – Unit 36A

jam buka: 09.30 – 22.00

Kedelapan salon Mall @ Alam Sutera di atas akan membantu Anda mendapatkan tampilan rambut yang ter-update. Untuk mencari informasi mengenai salon ataupun merchant lainnya di Mall @ Alam Sutera, Anda bisa membuka situs GoToMalls.com sebagai website pertama yang menyediakan informasi lengkap dan terbaru tentang mall-mall di seluruh Indonesia. Merchant lainnya bisa Anda lihat langsung melalui link ini.

Malls


Brands