Artis Kembar

Punya saudara kembar menjadi keunikan tersendiri yang membuat hidup seseorang lebih berwarna. Pasalnya, sepasang saudara kembar biasanya punya sifat kompak yang akan mengisi hidup satu sama lain.

Nah, para selebriti di tanah air pun ada yang memiliki saudara kembar. Tidak jarang pula mereka tampil kompak di depan publik sehingga membuat banyak orang penasaran dengan keseharian mereka.

Berikut 7 artis kembar di Indonesia yang selalu tampil kompak!

1. Marcel & Mischa Chandrawinata

article image

Image source: Wowkeren.com

Dua nama artis ini sudah cukup familiar di dunia hiburan Indonesia. Dua adik kembar dari Nadine Candrawinata ini sama-sama sudah menggeluti dunia entertainment sejak lama. Marcel dan Mischa Chandrawinata, keduanya lahir di Jerman pada 29 Maret 1987. Mereka adalah aktor, presenter, sekaligus model yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Marcel adalah sang kakak, sedangkan Mischa adalah adik.

2. Olivia & Sabrina Jensen

article image

Image source: IDN Times

Selanjutnya ada sepasangan artis kembar Olivia Jensen dan Sabrina Jensen. Mereka lahir pada tahun 1993 di Copenhagen, Denmark. Meskipun nama keduanya sama-sama dikenal publik, Olivia lebih sering hadir mewarnai layar kaca Indonesia. Sedangkan Sabrina lebih aktif di dunia modeling. Meskipun kesibukan keduanya berbeda, keduanya kerap kali mengunggah momen-momen kebersamaannya melalui akun Instagram masing-masing.

3. Fadli & Fadlan

article image

Image source: Liputan6.com

Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli adalah sepasang artis kembar kelahiran Jakarta, 5 Juni 1977. Mereka adalah saudara kembar identik sehingga penampilan fisiknya sangat mirip dan sulit dibedakan. Baik Fadli maupun Fadlan, keduanya berprofesi sebagai aktor, presenter, sekaligus model. Menariknya lagi, Fadli dan Fadlan juga sama-sama punya anak yang terlahir kembar.

4. Rina Nose & Krisna

article image

Image source: jateng.tribunnews.com

Mungkin masih banyak orang yang tidak tahu jika Rina Nose ternyata punya saudara kembar laki-laki bernama Krisna. Wajar saja, mengingat Krisna lebih sering berkegiatan di luar dunia entertainment. Meskipun demikian, Krisna sendiri diketahui merupakan manajer dari Rina.

5. Rizki & Ridho

article image

Image source: IDN Times

Selanjutnya ada sepasang penyanyi kembar jebolan salah satu ajang kompetisi dangdut di stasiun TV lokal Indonesia, yaitu Rizki dan Ridho. Mereka adalah penyanyi duet kelahiran 1997. Meskipun mereka tidak lolos sebagai juara di ajang tersebut, keduanya tidak lantas kehilangan popularitas di tengah publik, bahkan masih banyak penggemar musik dangdut yang mengikuti kesibukan mereka.

6. Azalia & Azaria Bianda Avissa

article image

Image source: Hai-Online.com - Grid.ID

Kalau kamu aktif di media sosial, dua saudara kembar yang satu ini mungkin sudah cukup familiar. Azalia dan Azaria adalah selebgram yang sering muncul sebagai brand ambassador dari sejumlah produk-produk online shop.

7. Valerie & Veronika Krasnadewi

article image

Image source: Matamata.com

Kekompakan sepasang artis kembar nan cantik Valerie dan Veronika Krasnadewi selalu menarik perhatian netizen. Keduanya mulai melejit setelah sering tampil di salah satu ajang model di stasiun tv lokal.

Meskipun tidak berhasil meraih gelar juara, karier sepasang artis kembar kelahiran 1992 ini justru semakin moncer.


Demikianlah 7 artis kembar di Indonesia. Simak juga info dan tips menarik lainnya dari Gotomalls.com, platform direktori shopping pertama di Indonesia untuk menemukan berbagai penawaran dan keuntungan menarik di pusat-pusat perbelanjaan terdekat di kotamu!

Malls

Articles

Featured image source: IDN Times