5 Barang ‘Sepele’ Ini Dijual Dengan Harga Jutaan Sampai Miliaran Rupiah

Apa yang bisa seseorang miliki jika ia mempunyai harta kekayaan super melimpah layaknya seorang sultan? Mobil sport atau hunian bak istana mungkin sudah bukan lagi ‘mainan’ baru untuk mereka.
Kadang kala, para orang kaya rela menghamburkan uangnya untuk sesuatu yang sebenarnya sepele dan gak penting, semata-mata karena passion dan tuntutan gaya hidup.
Barang-barang di bawah ini misalnya, mungkin kamu akan terkejut setelah mengetahui berapa harga 5 benda ini! Dari pada penasaran, langsung saja kamu simak ulasannya!

1. Tisu Toilet

article image

Image: pinterest.com

Berapa banyak uang yang perlu kita keluarkan untuk membeli satu roll tisu toilet di minimarket? Paling-paling tidak lebih dari 10 ribu rupiah. Tapi, uang 10 ribu rupiah tidak akan cukup untuk membeli tisu toilet yang satu ini! Tidak untuk satu helai pun! Karena tisu toilet ini bukan sekadar gulungan tisu biasa.
Di setiap lembar tisu mengandung taburan emas 22 karat, dan untuk mendapatkannya kamu harus mengeluarkan setidaknya US$1.38 juta, atau setara Rp19.4 miliar! Kalau kamu numpang buang air di toilet rumah orang kaya dan menemukan tisu ini, apa yang akan kamu lakukan?

Cek beberapa artikel rekomendasi Gotomalls terkait dengan topik kekayaan

Articles

2. Kaleng Bola Tenis

article image

Image: universeofluxury.com

Olahraga tenis adalah salah satu olahraga terfavorit di kalangan orang kaya, selain polo atau golf tentunya. Tapi kalau hanya untuk membeli sekaleng bola tenis saja, kita tidak perlu repot-repot menjadi orang kaya terlebih dahulu. Cukup dengan merogoh kocek sekitar 60 sampai 100 ribu rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan sekaleng bola tenis berkualitas.
Tapi untuk kaleng bola tenis yang satu ini, sepertinya kita harus jadi orang kaya untuk bisa membelinya. Bagaimana tidak, kaleng bola tenis berbahan dasar perak berbinar buatan Tiffany & Co ini dibanderol seharga US$1.500 per kalengnya, atau setara Rp21.1 juta!

3. Kantung Teh Celup

article image

Image: pinterest.com

Beberapa jenis teh memang dijual dengan harga mahal, tapi bagaimana jadinya kalau kantungnya justru lebih mahal daripada tehnya? Seperti yang dilakukan PG tips misalnya. Perusahaan teh ini pernah membuat kantung teh celup buatan tangan yang dijual seharga US$14.000 atau setara Rp197 juta!
PG tips bekerja sama dengan Boodles (retailer & desainer perhiasan paling terkemuka di Inggris) menciptakan kantung teh celup buatan tangan yang dihiasi sekurang-kurangnya 280 butir berlian di setiap sisi.

4. Aplikasi “I Am Rich”

article image

Image: marketingmind.in

Sebagian aplikasi smartphone memang tidak bisa diunduh secara cuma-cuma. Tak jarang para developer menjualnya karena memiliki fitur-fitur canggih tertentu. Tapi tahukah kamu, aplikasi “I Am Rich” buatan Armin Heinrich, yang justru tidak memiliki kecanggihan apapun sama sekali, dijual seharga US$999.99 atau setara Rp14 juta!
Aplikasi ini tidak memiliki fungsi apapun selain mengeluarkan sepotong kalimat “I am Rich, I Deserve it, I am Good Healthy and Successful.” Tidak ada fungsi terselubung lain, hanya mengeluarkan sepotong kalimat. Apa kamu rela menghamburkan uang 14 juta rupiah hanya untuk membaca sepotong kalimat motivasi yang bisa dengan mudah ditemukan di internet?

5. Blok LEGO

article image

Image: elitereaders.com

LEGO adalah mainan anak-anak berupa sekumpulan blok-blok kecil yang bisa disusun menjadi bentuk-bentuk menarik semisal mobil, pesawat, istana, karakter animasi atau superhero, dan masih banyak lagi. Satu kotak LEGO Classic original biasa dijual seharga 700 ribu rupiah sampai jutaan rupiah, dengan ratusan blok LEGO di dalamnya.
Tapi bagaimana jadinya kalau satu blok LEGO saja dijual seharga US$14.450 atau setara Rp203 juta!? Mungkinkah kita membangun sebuah miniatur istana dengan blok LEGO ini? Alih-alih dijadikan mainan, blok LEGO ini lebih cocok dijadikan aset simpanan, karena benda seberat 2.65 gram ini terbuat dari emas 14 karat.
Itulah 5 benda ‘sepele’ yang dibanderol harga selangit! Jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan info-info unik lainnya hanya di GoToMalls.com! Platform direktori shopping pertama dan terbesar di Indonesia.

featured image sources : amazon.com

Malls

Articles