Bekasi Fun & Fashion Fair 2019

Salah satu mal kebanggaan di Bekasi, Grand Metropolitan kembali menghadirkan acara Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk ke empat kalinya. Acara ini berlangsung dari tanggal 23 Maret - 07 April 2019. Banyak sekali acara seru yang siap menghibur Anda dan juga anak-anak. Akan ada Kompetisi Model Search dan Junior Model Search yang akan menjadi rangkaian utama dari yang diselenggarakan ditahun ke empat ini. Ada juga Kids Fashion Show & Fun and Education Activity. Simak ulasan lengkapnya.

article image

Fun & Fashion Fair

Ajang BF3 tahun ini mengusung tema Star Is Born. Dipilihnya tema ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat, khususnya bagi kawula muda agar percaya diri dalam memancarkan kekuatan karakter dan keunikan dirinya melalui fashion bergaya urban. Event BF3 juga sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-22 dan tergabung ke dalam rangkaian Bekasi Great Sale yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kota Bekasi.

Model Search 2019

article image

Mengulang kesuksesan di tahun 2018, kompetisi Model Search dan Junior Model Search akan menjadi rangkaian utama yang diselenggarakan ditahun ke empat ini. Acara ini di dukung oleh para tokoh papan atas di dunia fashion dan hiburan, serta fashion tenant terkini di Grand Metropolitan.

Ada pun juri dari kompetisi ini adalah Lenny Agustin, desainer ternama Indonesia yang terkenal dengan kreasi busana unik dan playful. Ada juga Ai Syarif selaku Fashion Editor dan desainer label Ai Syarif 1965, serta deretan model senior Indonesia seperti Emmy Chaniago, Astari Aslam, Devinta Kirana, dan Senk Lotta. Peserta Model Search dan Junior Model Search juga akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Tidak hanya nama-nama besar di atas, ajang Model Search BF3 juga berhasil melambungkan kiprah Nurmalasari (Mala) di bidang modeling. Pada tahun 2018 silam, Nurmalasari berhasil meraih gelar Juara Satu Kategori Dewasa - Wanita dalam ajang Model Search Bekasi Fun and Fashion Fair yang diselenggarakan oleh Grand Metropolitan. Semenjak itu, kiprah Mala di dunia modeling terus bersinar. Baru-baru ini, Mala berhasil mewakili wilayah DKI Jakarta 4 dalam kontes kecantikan bergengsi tanah air, yakni Puteri Indonesia. Wanita yang menggeluti bidang studi Psikologi di Universitas Gunadarma ini akan tampil sebagai icon representative dalam kegiatan Press Conference BF3 2019, serta menjadi juri untuk Junior Model Search.

article image

General Manager Grand Metropolitan, Augusman Turnip, mengatakan dengan adanya acara Bekasi Fun and Fashion Fair 2019 ini, Grand Metropolitan berharap bisa menjadi wadah bagi generasi muda berbakat yang ingin mengeksplor potensi diri dan mengembangkan bakat yang mereka miliki.

“Sebagai pusat perbelanjaan yang antusias dengan perkembangan fashion terkini, melalui BF3, Grand Metropolitan ingin memberikan aspirasi bagi para perancang busana serta tokoh-tokoh ternama di industri fashion untuk menampilkan hasil karyanya, agar dapat menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat” tambahnya.

Kids Fashion Show & Fun and Education Activity

Selain acara fashion bagi kategori dewasa, Grand Metropolitan juga akan menghadirkan kids fashion show pada 30 Maret 2019. Dilanjutkan pada 3 April 2019 ada Fun & Education Activity untuk anak-anak yang didukung oleh Gramedia. Melalui rangkaian acara yang dihadirkan dalam Bekasi Fun and Fashion Fair 2019, Grand Metropolitan menunjukkan kontribusi aktifnya sebagai pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi yang menyuguhkan acara menarik serta bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

Jangan lupa untuk hadir di penghujung acara Final Bekasi Fun & Fashion Fair pada tanggal 7 April 2019 karena akan ada penampilan penyanyi Yura Yunita. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. Ikutan dan meriahkan acara bergengsi di salah satu mal kebanggan warga Bekasi, Grand Metropolitan.

**

Itu dia seluruh rangkaian acara Bekasi Fun & Fashion Fair 2019 yang diadakan di Grand Metropolitan Bekasi Jangan lewatkan event-event lainnya yang siap menghibur Anda semua di salah satu mall terfavorit di Bekasi. Sebelum belanja di Grand Metropolitan Bekasi, cek dulu GoToMalls. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan semua informasi promo, event, dan kupon yang ada di seluruh mall Indonesia

Malls