Bisnis Kuliner Artis

Selama pandemi banyak perusahaan yang harus gulung tikar karena tak bisa menutup biaya produksi. Tak terkecuali bisnis kuliner para artis. Namun tahukah kamu, jika masih banyak bisnis kuliner artis yang sukses dan dapat melewati masa sulit.

Tentu saja tidak hanya modal nama ya, rasa dan kualitas pun dijaga guna memikat pelanggan. Kira-kira apa saja ya, bisnis kuliner artis yang bertahan selama pandemi?

1. Geprek Bensu

article image

Image source: kompas.com

Geprek Bensu milik Ruben Onsu ini berjalan lancar dan masih banyak peminat walau tengah pandemi. Saat ini gerainya bahkan sudah menyebar di mana-mana.

Menu utama dari Geprek Bensu adalah ayam geprek yang dilumuri sambal pedas dengan berbagai jenis. Tidak hanya itu, selama pandemi Geprek Bensu juga beberapa kali mengeluarkan variasi baru untuk pelanggan.

Pantas saja jika makanan ini masih banyak ditunggu dan jadi menu favorit warga.

2. Filosofi Kopi

article image

Image source: uchablog.com

Berawal dari sebuah film, Rio Dewanto dan Chicco Jerikho pun akhirnya mendirikan bisnis kuliner bersama yang diberi nama Filosofi Kopi. Nama kopi kekinian ini sengaja diambil dari judul film yang membesarkan nama mereka.

Kini Filosofi Kopi telah buka cabang di berbagai daerah. Saat ini kedai kopi tersebut telah membuka apparel dengan nama Filosofi Ride.

3. Stuja Coffee

article image

Image source: tempat.com

Kopi sekarang bukan hanya minuman tapi juga sudah masuk dalam lifestyle. Rasanya kurang kalau nongkrong belum minum kopi, tidak salah jika peminat kopi terus bertambah mulai remaja.

Alasan itu juga yang melatar belakangi artis cantik Ayudia Bin Slamet dan suaminya Ditto mendirikan kedai kopi bernama Stuja Coffee. Kedai ini masih bertahan hingga kini meski sempat dilanda badai covid.

4. Ayam Jerit

article image

Image source: grid.id

Ayam Jerit adalah bisnis kulier artis cantik Titi Kamal dan sang suami Christian Sugiono. Ayam Jerit ini merupakan olahan ayam suir yang diberi bumbu khas dengan rasa super pedas.

5. Traffic Bun

article image

Image source: pikiranrakyar.com

Adalah bisnis kuliner milik Fadil Jaidi. Traffic Bun menjual makanan berupa burger dan hotdog ala Amerika dengan sentuhan Indonesia.

Rotinya yang enak membuat Traffic Bun ini banyak disukai pecinta makanan Amerika. Oh iya, bisnis ini juga baru dibuka saat pandemi ini ya. Kamu sudah pernah coba belum?

Sebenarnya masih banyak lagi bisnis makanan artis yang masih hype bahkan pada masa pandemi ini. Kalau dari kelima bisnis kuliner di atas, mana yang sudah pernah kamu coba?

Malls

Articles

Featured Image Source: backpackerjakarta.com