7 Kafe Yang Asyik Buat Mengerjakan Tugas di Depok

Menjadi anak kuliahan hampir setiap hari dibebani dengan berbagai macam tugas. Tugas yang diberikan kadang dikerjakan secara individu atau pun kelompok. Untuk mengerjakan tugas ini, mahasiswa membutuhkan tempat yang mendukung. Bosan mengerjakan di kampus, rumah, ataupun, kos, mereka pun mencari kafe.

Kafe yang memiliki suasana nyaman, menu yang enak, serta koneksi internet cepat pasti diburu banyak mahasiswa. Sebagai kota yang memiliki kampus, Depok pun menghadirkan banyak kafe yang enak buat dijadikan tempat nugas. Lokasinya yang diapit dua kota besar, yaitu Tangerang dan Jakarta, makin membuat kafe di Depok menjadi sasaran tempat nongkrong anak muda. Biar kamu nggak pusing cari tempat, ini nih 7 kafe asik buat nugas di Depok buat referensimu:

Sebelum lanjut, ada baiknya kamu cek rekomendasi kupon menarik yang bakal bikin kamu makin irit!

Dan jangan lupa, di Gotomalls kamu juga bisa isi pulsa kapan dan dimana saja. Klik link di bawah ini untuk isi pulsa instant!

Daebak Fan Cafe

article image

source: toptier.id

Melihat namanya saja para penggemar Korea pasti langsung tahu, nih. Yup, bener banget. Daebak Fan Cafe memang tempat nongkrong yang dibuat khusus buat para K-Pop lovers. Di sini interiornya dipenuhi dengan poster girl band dan boy band favorit kamu. Dekorasi lainnya yang nggak kalah unik adalah tempelan kertas post-it warna-warni pada dindingnya membuat suasana di cafe ini colorful. Selain itu, masakan Korea yang mereka sajikan juga enak dan pastinya ramah di kantong anak kuliahan.

Mix Diner & Florist

article image

source: qraved.com

Masuk ke Mix Diner & Florist, kamu akan disuguhi dengan suasana yang asik. Konsep colorful pada dinding, lantai, furnitur, dan juga dekorasinya. Dominan warna biru dan kuning membuat kafe ini terihat ceria, pas banget buat dijadikan tempat nugas. Nggak cuma mengandalkan penataan interior yang apik, Mix Diner & Florist pastinya juga menawarkan ragam menu yang lezat dan ramah buat kantong mahasiswa.

Sebagai alternatif, Kamu juga bisa ke mall dan nongkrong di cafe-cafe rekomendasi berikut ini :

Brands

What’s Up Cafe

article image

source: job-like.com

Siapa sih yang nggak suka makan mie instan? Makanan ini jadi sahabat buat para mahasiswa, terutama anak kos. Di What’s Up Cafe, kamu bisa menikmati mie instan kekinian yang di atas hotplate dengan tambahan topping yang makin menambah kenikmatan mie ini. Selain itu, tempatnya yang cozy bakalan bikin kamu betah nugas di sini. Kalau sudah selesai, kamu juga bisa refreshing sebentar dengan main board game yang disediakan di sini.

Next Door

article image

source: inkphy.com

FISIP UI juga punya cafe yang enak buat nugas, lho, namanya Next Door Cafe. Tempatnya yang nyaman mendukung banget buat ngerjain tugas kampus yang seabrek. Apalagi kalau minum kopinya yang nampol bikin kamu melek buat belajar. Kamu yang bukan anak FISIP UI tetap boleh kok datang ke cafe ini.

Zoe Cafe

article image

source: elina.id

Selesai ngerjain tugas, kamu bisa santai-santai dulu di Zoe sambil baca buku yang disediakan di sana. Ya, cafe di Depok ini emang memiliki perpustakaan yang menyediakan banyak buku menarik untuk dibaca. Kamu jadi bisa menambah wawasan juga. Menu makanan dan minumannya yang enak-enak juga bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Kopi Bar

article image

source: kesiniaja.com

Nongkrong sambil baca buku juga bisa kamu lakukan di Kopi Bar. Kafe ini memiliki koleksi buku-buku yang sayang banget kalau nggak dibaca kamu sebagai anak muda. Sambil baca buku jangan lupa untuk menikmati menu-menu lezat yang ditawarkan di sana. Tempatnya yang cozy juga makin menambah keinginan untuk nongkrong lama dan datang lagi.

Hello Bingsu

article image

source: food.detik.com

Hello Bingsu menyajikan dessert khas Korea yang lezat membuat kafe ini banyak digemari anak muda untuk nugas maupun sekedar hang out. Kafe ini emang menyediakan menu ala Korea. Jadi, buat kamu Korea lovers pasti bakalan suka datang ke sini. Nggak cuma itu aja, tempatnya yang nyaman dan koneksi Wi-Fi yang kencang jadi fasilitas pendukung lainnya untuk menarik minat banyak konsumen.

Cari tempat asik lain buat nongkrong? Mall-mall di Depok ini bisa jadi destinasi yang tepat. Cek lokasi dan promonya di GoToMalls.com sekarang juga, ya!

Malls


Brands