Mall Rekomendasi Di Jakarta Utara

Membahas mall di Jakarta seakan tidak ada habisnya. Begitu banyak mall tersebar di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Utara. Tentu saja, karena Jakarta adalah kota metropolitan dengan segala hingar-bingarnya. Kehadiran mall tentunya memberikan sarana hiburan dan kemudahan kepada masyarakat di sekitarnya maupun wisatawan yang sedang berkunjung. Berikut daftar 9 mall di Jakarta Utara di mana kamu bisa mencari semua yang kamu butuhkan:

BACA JUGA:
8 Mall Terbaik di Jakarta Pusat Wajib Dikunjungi

Mall of Indonesia

article image

Mall of Indonesia atau yang sering disingkat MoI yang mulai beroperasi pada September 2008. Arsitektur bangunan mengadopsi gaya Eropa dengan detail yang megah dan memiliki 5 lantai. Luas bangunannya mencapai 1 hektar yang juga disertai lahan parkir sangat luas yang dapat menampung hingga 3000 mobil dan 8000 sepeda motor. Terdapat ratusan tenant dari berbagai kategori yang siap untuk memenuhi segala kebutuhanmu, mulai dari shopping, kuliner, hingga hiburan. Dengan banyaknya kemudahan yang didapat, pusat perbelanjaan ini selalu ramai pengunjung, terutama saat hari libur.

alamat: Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Mall Kelapa Gading

article image

image credit: indonesiashoppingcenter.com

Mall Kelapa Gading menjadi salah satu mall terbesar di Jakarta dengan luas 150.000 m2. Mall ini juga termasuk mall tua yang sudah berdiri sejak tahun 1990 yang dikenal dengan nama Plaza Kelapa Gading. Untuk terus memberikan yang terbaik kepada pengunjung, pusat perbelanjaan ini pun mendapatkan renovasi dan perluasan hingga menjadi seperti sekarang. Dengan lebih dari 600 tenant, Mall Kelapa Gading selalu bisa jadi tempat andalan untuk berbelanja, mencari hiburan, ataupun berkumpul di restoran bersama keluarga dan teman.

alamat: Summarecon Kelapa Gading, Jl. Bulevard Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Berikut ini promo-promo terbaru dari brand favorit yang sayang untuk kamu lewatkan:

Baywalk Mall

article image

image credit: amazing-indonesia.com

Baywalk Mall atau Baywalk Pluit dibangun di lokasi yang langsung berhadapan dengan Teluk Jakarta. Ini membuat Baywalk memiliki pemandangan yang indah. Bangunan mall di Jakarta Utara ini terdiri dari 6 lantai dengan lebih dari 200 tenant, baik dari brand Nasional maupun Internasional. Pusat perbelanjaan ini memiliki konsep yang berbeda dari yang lainnya, yaitu kembali ke alam dan menjaga lingkungan yang berkualitas. Interior mall dimodernisasi dengan tiga tema menjadi satu, yaitu i-sun, i-sand, dan i-sea (matahari, pasir, dan laut). Penerapan ketiga tema tersebut terlihat pada warna-warna alam yang diaplikasikan ke dalam interior mall. Para pengunjung pun serasa berada di alam!

alamat: Jalan Pluit Karang Ayu B1 Utara, RT.20/RW.02, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Pluit Village

article image

image credit: pulauintan.com

Pluit Village dibangun di atas lahan seluas 21 hektar dengan pemandangan danau. Mall ini memiliki lokasi cukup strategis karena dekat dengan jalan arteri dan gerbang tol, sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Arsitektur bangunannya sangat megah dengan satu lantai dan total 250 tenant di dalamnya. Kamu bisa berbelanja, mencari hiburan, ataupun berwisata kuliner sepuasnya di mall di Jakarta Utara ini. Datanglah di sore hingga malam hari karena kamu akan mendapatkan pemandangan spektakuler dari lampu-lampu yang memantul di air danau.

alamat: Jalan Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, RT.1/RW.4, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Emporium Pluit Mall

article image

image credit: ika-group.co.id

Emporium Pluit Mall resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 Januari 2009. Mali ini adalah bagian dari superblok CBD Pluit seluas 10 hektare yang terdiri dari mal, kondominium, perumahan, gedung perkantoran, dan sebuah hotel. Luas area bangunan mencapai 61.243m2 yang terdiri dari 2 lantai basement, 5 lantai utama, dan 3 lantai untuk area parkir dalam gedung. Ratusan tenant dari dalam maupun luar negeri telah mengisi mall yang siap untuk memenuhi semua yang kamu cari. Ingin berbelanja, berwisata kuliner, ataupun mencari hiburan semuanya ada di sini.

alamat: Jalan Pluit Putra Kencana, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Brand atau tenant berikut ini mungkin bisa jadi pilihan untuk dikunjungi di Mall :

Brands

PIK Avenue

article image

image credit: property-report.com

PIK Avenue merupakan singkatan dari Pantai Indah Kapuk Avenue. Mall yang berkonsep modern high-end ini menghadirkan puluhan tenant terkemuka di bangunan megah berlantai 6. Menggunakan kaca-kaca pada struktur bangunan membuat interior mall mendapatkan lighting yang cukup. Aula besar di lantai dasar bagian tengahnya biasa digunakan untuk mengadakan pameran ataupun event. Selain berbelanja, para pengunjung pun akan mendapatkan hiburan lainnya.

alamat: Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Ancol Beach City

article image

image credit: ancol.com

Ancol Beach City menawarkan sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep yang unik dan berbeda dari mall di Jakarta Utara lainnya. Dibangun menghadap pantai Ancol, di sini kamu bisa nge-mall sambil bermain di pantai berpasir putih seluas lebih dari 7.000 m2. Ancol Beach City adalah satu-satunya mall yang menyediakan berbagai wahana dan aktivitas permainan pantai untuk para pengunjung. Kamu hanya perlu berbelanja di tenant yang tersedia di dalam mall minimum Rp 50.000. Setelah itu kamu bebas bermain panjat tebing, Banana Boat, Donut Boat, Airhead Viper, Jetski, dan Ancol Mall Cruise. Asyik, kan?

alamat: Pantai Carnaval, Taman impian Jaya Ancol, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 21.00

Jangan lupa juta untuk ikuti event-event seru berikut ini di mall-mall rekomendasi Gotomalls.com:

La Piazza

article image

image credit: commons.wikimedia.org

La Piazza adalah sebuah lifestyle center yang berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dengan luas bangunan mencapai 20.000 m2. Dibuka pada tanggal 31 Desember 2004, nama La Piazza berasal dari bahasa Italia yang berarti The Plaza dalam bahasa Inggris. Di tengah bangunan mall ada sebuah Mini Square yang sering dipakai untuk event-event besar, salah satunya Jakarta Fashion and Food Festival. Memiliki 4 lantai, pusat perbelanjaan ini telah disewa oleh puluhan tenant terkemuka dari dalam maupun luar negeri untuk memanjakan para pengunjungnya.

alamat: Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok. M, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Mall Artha Gading

article image

image credit: opensnap.com

Mall Artha Gading memiliki desain arsitektur dan interior yang mengambil konsep dari sejarah Jalur Sutera, yaitu sebuah jalur perdagangan melalui Asia yang menghubungkan antara Timur dan Barat. Mall ini mempunyai ciri khas adanya 7 buah Atrium dengan interior yang berbeda-beda dan memiliki semacam situs yang sesuai dengan namanya masing-masing. Ketujuh atrium tersebut adalah Atrium Nusantara, Atrium Cina, Atrium India, Atrium Persia, Atrium Italia, Atrium Paris, dan Atrium Millenium. Apapun kebutuhanmu pasti bisa kamu temukan di sini, karena mall di Jakarta ini memiliki ratusan tenant, baik Nasional maupun mancanegara.

alamat: Jalan Artha Gading Selatan No.1, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara

jam operasional: 10.00 – 22.00

Situs GoToMalls.com hadir sebagai website yang mencakup semua informasi mengenai mall-mall seluruh Indonesia, termasuk mall di Jakarta Utara. Informasi tersebut juga mencakup diskon, promo, dan event yang sedang berlangsung dan selalu up-to-date.

Malls


Brands