Drama Drama Korea Terbaru Oktober 2020

Pecinta drama Korea tentu sudah tidak sabar menanti judul drama drama korea terbaru setiap bulannya. Satu serial drama selesai, tentu bikin penonton jadi lebih nagih untuk menonton drama terbaru selanjutnya. Tenang saja, banyak drama drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan Oktober 2020 sayang untuk dilewatkan. Berikut Gotomalls rekomendasikan drama drama Korea terbaru khusus untuk kamu:

Private Lives

Jadwal tayang: 7 Oktober 2020, setiap Rabu dan Kamis
Jumlah Episode: 16

Private Lives merupakan drama Korea terbaru yang sempat tertunda penanyangannya pada bulan September karena covid-19. Drama ini menceritakan orang-orang yang melakukan penipuan, menemukan rahasia dan juga mencoba untuk mengungkapnya. Ada pemimpin tim sebuah perusahaan besar, Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) yang terlihat seperti staf biasa di perusahaan tapi sosoknya sangat misterius. Cha Joo Eun (Seo Hyun) wanita yang manis dan polos tapi ia adalah seorang penipu. Jung Bok-Ki (Kim Hyo Jin) adalah penipu profesional berpenampilan elegan dan karismatik yang juga sering menargetkan penipu lainnya. Terakhir ada rekan Jung Bok Ki dalam kejahatan ia adalah Kim Jae-Wook (Kim Young Min).

Tale of the Nine-Tailed

Jadwal tayang: 7 Oktober 2020 setiap Rabu dan Kamis
Jumlah Episode: 16

Tale of the Nine-Tailed adalah drama Korea terbaru dengan genre fantasi. Drama ini menceritakan tentang mitos rubah berekor sembilan atau Gumiho, Lee Yeon (Lee Dong Wook), yang menetap di sebuah kota. Ia memiliki wajah tampan dan juga cerdas. Dalam perjalanannya ketika berubah menjadi manusia, ia bertemu dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) seorang produser televisi yang menampilkan mitos urban. Apakah Nam Ji Ah yang akan mengungkap identitas Lee Yeon? Saksikan drama ini pada 7 Oktober mendatang.

Do Do Sol Sol La La Sol

Jadwal tayang: 7 Oktober 2020, setiap Rabu dan Kamis
Jumlah Episode: 16

Drama Korea terbaru berikutnya adalah Do Do Sol Sol La La Sol yang bergenre komedi romantis yang menceritakan seorang pianis bernama Goo Ra Ra (Go Ah Ra) yang memiliki watak ceria, sederhana, menyenangkan, memiliki pesona bisa membuat siapa pun tertawa. Meski di balik itu semua ia sedang berada situasi yang sulit dan titik terendah dalam hidupnya. Dalam perjalanannya Goo Ra Ra bertemu dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) pria yang cuek terhadap pemikiran orang lain tapi memiliki hati yang hangat. Keduanya bertemu di sebuah sekolah akademi piano La La Land. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Start Up

Jadwal tayang: 17 Oktober 2020 setiap Sabtu dan Minggu
Jumlah Episode: 16

Siapa yang sudah tak sabar ingin melihat kembali akting Bae Suzy? Kamu bisa menyaksikan aktingnya kembali di drama Korea terbaru, Start Up, di bulan Oktober. Drama ini menceritakan kisah kerja keras anak muda yang bekerja di perusahaan start up hingga akhirnya mereka membangun sebuah perusahaan rintisan dan juga saling mendukung satu sama lain. Seo Dal Mi (Bae Suzy) seorang petualang yang memiliki mimpi menjadi Steve Jobs dari Korea, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) seorang yang jenius pendiri Samsan Tech yang menjadi kebanggaan keluarganya. Ada pula Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) yang memulai perusahaan rintisan untuk melunasi utangnya. Terakhir ada Won In Jae (Kang Han Na) seorang CEO yang karena masalah keluarga, akhirnya ia terjun ke sebuah start up. Saksikan kisah kerja keras mereka dalam drama ini!

Search

Jadwal tayang: 17 Oktober 2020 setiap Sabtu dan Minggu
Jumlah Episode: 10

Setelah genre percintaan kini beralih ke drama bengenre drama thriller. Search adalah drama yang menceritakan tentang kisah sekelompok pencari khusus yang berusaha melawan makhluk mengerikan yang membuat banyak orang hilang serta berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). Saksikan kisah para pencari yang diperankan oleh Jang Dong Yoon, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park dan Lee Joon Sung mulai 17 Oktober mendatang.

The Spy Who Loved Me

Jadwal tayang: 21 Oktober 2020, setiap Rabu dan Kamis
Jumlah Episode: 32

Drama The Spy Who Loved Me menceritakan tentang kisah Kang Ah Reum (Yoo In Na) seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali. Suami pertamanya adalah Jun Ji Hoon (Eric Mun) yang bekerja sebagai seorang mata-mata untuk Interpol dan suami keduanya Derek Hyun (Im Joo Hwan) juga merupakan mata-mata sebuah perusahaan yang sangat cerdas. Suatu hari, ketiganya bertemu, nah bagaimana kisah selanjutnya? Jangan sampai kelewatan drama yang satu ini ya!

Kairos

Jadwal tayang: 26 Oktober 2020, setiap Senin dan Selasa
Jumlah Episode: 32

Terakhir ada drama Korea berjudul Kairos, yang menceritakan seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang hidupnya sangat berfokus untuk mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Berkat usahanya yang keras ia berhasil menjadi eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya sangat sempurna, memiliki istri yang cantik sekaligus pemain biola, Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri) dan seorang putri. Namun kehidupannya yang luar biasa terhenti karena sang anak diculik hingga membuat ia putus asa. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tunggu saja tayangan perdananya 26 Oktober mendatang.

Products


Itulah drama drama Korea terbaru yang tayang di bulan Oktober 2020 yang bertabur bintang. Dari total tujuh drama di atas, yang manakah yang paling kamu tunggu? Ikuti terus perkembangan informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com!

Articles

Malls