8 Drama Korea Dari Webtoon Akan Tayang 2021

Pecinta Webtoon pasti sudah tidak sabar judul apa saja yang akan diadaptasi ke dalam K-drama di tahun 2021. Terlebih sederet drama Korea dari Webtoon telah meraih kesuksesan dan mendapat banyak perhatian dari para penonton. Sebut saja Itaewon Class, True Beauty, My ID Gangnam Beauty dan masih banyak lagi. Tak perlu berlama-lama berikut ini adalah drama Korea dari Webtoon yang sudah dikonfirmasi akan tayang di tahun ini. Berikut daftar lengkapnya di bawah ini:

She Would Never Know

article image

Image source: kpopmap.com

Pertama drama Korea dari Webtoon yang akan tayang Januari 2021 berjudul “She Would Never Know”. Drama ini mengisahkan tentang Yoon Song Ah yang bekerja sebagai marketer produk kosmetik. Ia sangat menikmati pekerjaannya dan bermimpi bisa memiliki produk kosmetik sendiri. Sementara itu, rekan kerjanya, Chae Hyun Seung, ternyata tertarik padanya dan mencoba membangun hubungan romantis. Bagaimana kelanjutannya? Drama yang diperankan oleh Won Ji Ah dan Ro Woon akan tayang pada 18 Januari 2021.

Yumi’s Cells

article image

Image source: blog.asianwiki.com

Drama ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama “Yumi’s Cells”. Mengisahkan seorang gadis bernama Yu Mi, seorang pekerja kantoran. Yumi’s Cells merupakan drama Korea dari Webtoon dengan genre drama komedi yang berfokus dan menggunakan perspektif dari sel yang ada di kepala Yu Mi. Dikonfirmasi bahwa Kim GoEun akan menjadi pemeran utama drama ini.

Love Alarm 2

article image

Image source: fin.co.id

Bagi kamu sudah menonton Love Alarm season 1 dan masih penasaran dengan akhir cerita yang menggantung, kamu bisa menemukan jawabannya di Love Alarm 2 yang akan tayang di tahun ini. Di season 2 ini, pemeran Love Alarm masih sama dengan sebelumnya dan masih mengisahkan cinta segitiga yang rumit di antara mereka bertiga. Drama ini diperankan oleh Song Kang, Kim So dan juga Jung Ga-Ram.

My Roomate is a Gumiho

article image

Image source: kpopmap.com

Di tahun 2021 akan ada kisah tentang gumiho yang berjudul My Roommate is a Gumiho. Ini merupakan drama Korea dari Webtoon yang mengisahkan tentang gumiho dan seorang mahasiswi keduanya saling terhubung satu sama lain secara tidak sengaja. Drama ini sudah dikonfirmasi akan tayang di tahun ini dan akan diperankan oleh Jang KiYong dan Lee HyeRi.

I Know But

article image

Image source: kpopmap.com

Siapa yang sudah tak sabar melihat akting Han SoHee dan Song Kang? Keduanya dikabarkan akan memerankan drama Korea dari Webtoon berjudul “I Know But” di tahun 2021. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama NaBi yang tidak memercayai cinta tetapi tetap ingin berkencan dan seorang pria bernama Jae Eon yang lelah berkencan tetapi ingin terus flirt ke wanita.

Imitation

article image

Image source: diadona.id

Imitation adalah drama yang dijadwalkan tayang di tahun 2021 dan diadaptasi dari Webtoon. Drama ini mengisahkan tentang para idola di dunia industri hiburan. Pemeran utama dalam drama Imitation ada Jeong Ji So, Lee Jun Young, Park Ji Yeon, Jeong Yun Ho dan sederet para aktris dan aktor pendukung lainnya. Bagi penggemar K-pop jangan sampai melewatkannya. Rencana drama ini akan tayang pada Februari 2021 dengan total 24 episode.

Annarasumanara

article image

Image source: hobbylark.com

Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini mengisahkan seorang gadis bernama Yoon Ai adalah siswa sekolah menengah tanpa orang tua yang berjuang untuk menghidupi dirinya dan saudara perempuannya. Setelah bertemu dengan seorang pesulap di sebuah taman hiburan yang ditinggalkan, Yoon Ai menyadari bahwa dia sangat ingin mengikuti impian masa kecilnya. Drama ini dikabarkan akan diperankan oleh Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop.

All of Us Are Dead

article image

Image source: inikpop.com

Berikutnya drama Korea dari Webtoon berjudul “All of Us Are Dead” yang diadaptasi langsung dari “Now at Our School”. Drama ini menceritakan tentang zombie yang merajalela di sekolah dan sekelompok siswa di sekolah yang terjebak di dalamnya. Dikabarkan pemeran utama dari drama yang akan tayang Juni 2021 diperankan oleh Yoon Chan-Young dan Park JiHoo.


Itulah sederet drama Korea yang diadpatasi dari Webtoon akan tayang di tahun 2021. Mana saja judul drama yang paling kamu tunggu? Ikuti terus informasi menarik lainnya hanya di Gotomalls.com.

Articles

Malls