Kompetisi Musik di Park 23

Park23 Entertainment Center kembali menghadirkan keseruan untuk para pengunjungnya di akhir bulan Maret ini. Kali ini Park23 bekerja sama dengan Mave Magazine mengadakan kompetisi musik yang berjudul Finding Folk Music Competition. Kompetisi musik ini akan berlangsung pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Park23 dengan total jutaan rupiah. Menarik, bukan? Berikut ulasan lengkapnya.

Kompetisi Musik

article image

Kompetisi musik ini berformat akustik dan berbeda dari biasanya. Para pemusik akan menambah pengalaman yang berbeda dan penonton pun akan terhibur dengan konsep berbeda daripada yang lain. Hebohnya lagi kompetisi ini berhadiah total juttaan rupiah dan yang lebih menghebohkan lagi pemenang bakalan jadi Band Ambassador Mave magazine.

Hadiah Jutaan Rupiah

article image

Tidak hanya untuk para band yang bisa mendapatkan hadiah, tetapi penonton juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Akan ada kejutan dari Park23 Entertainment Center untuk penonton. Caranya mudah!! Post foto keseruan kamu di Park23 dan jangan lupa follow & mention Instagram @park23entertainmentcenter serta tag minimal 3 teman kamu. Likes terbanyak akan mendapatkan hadiah spesial. Hanya 5 akun likes terbanyak yang beruntung mendapatkan hadiah spesial dari Park23. Jangan kelupaan, ya!

Daftarkan band kalian dengan cara klik langsung www.mavemagz.com download formulirnya dan isi datanya. Jangan lupa konfirmasi pendaftaran ke 08224756 7393. Langkah berikutnya, kamu bisa langsung datang ke kantor Mave di Jalan Griya Anyar No.20, Simpang Siur, Kuta. Cek informasi lengkapnya di ig @park23entertainmentcenter.

article image

Program Belanja

Jangan lupa setelah nonton event terus belanja di Park23, kamu tetap bisa mendapatkan banyak program promo yang bisa kamu pilih. Setiap pembelian menggunakan merchant mesin Mandiri bisa mendapatkan tote bag ditambah lagi kamu bisa mendapatkan Voucher Grab Bike sebesar Rp 25.000.

Tidak hanya itu saja, setiap pembelanjaan di tenant Daily Foodhall dan Ichiban Sushi dengan minimal Rp 150.000 kami bisa langsung mendapatkan voucher shopping Rp 25.000 bahkan sampai Rp 50.000, ditambah lagi ada voucher Grab hingga Rp 50.000.

Promo Tiket Nonton

Buat kamu yang suka nonton di XXI juga ada promo. Tiket kamu jangan langsung dibuang, kamu bisa menukarkannya customer service Park23 karena setiap empat tiket akan mendapatkan voucher Grab Rp 25.000 dan enam tiket akan mendapatkan Voucher Grab senilai Rp 50.000.

Khusus kamu yang belanja senilai Rp 100.000 bisa juga langsung mendapatkan voucher Grab senilai Rp 25.000. Sedangkan kamu yang berbelanja minimal Rp 150.000 bisa langsung mendapat voucher Grab Bike senilai Rp 50.000.


Itu dia event yang bisa Anda nikmati selama akhir bulan Maret 2019.
Cuma di Park23 kamu bisa datang ke satu tempat dan bisa mendapatkan banyak promo. Jangan lupa daftarkan band kamu dan ajak teman, keluarga untuk memeriahkan kompetisi musik di Park23. Cek dulu GoToMalls, untuk mendapatkan semua informasi promo, diskon dan event terbaru di Park 23 Mall. GoToMalls adalah aplikasi berbasis website yang menyediakan seluruh informasi yang ada di mall.

Malls