Memasuki bulan penuh cinta, pusat perbelanjaan dijantung Kota Denpasar, Level 21 Mall, mempersembahkan Piggy Love Story selama bulan Februari. Bertepatan dengan perayaan Imlek dan Valentine, Level 21 Mall memberikan kekuatan cinta kepada seluruh pengunjung dengan menghadirkan berbagai event dan program menarik di bulan penuh cinta ini. Semua program siap memanjakan dan menghibur Anda beserta keluarga. Apa saja acaranya? Berikut ulasan lengkapnya.

Piggy Love Story

article image

Banyak sekali acara dan program yang seru yang dihadirkan oleh Level 21 Mall mulai dari Wushu & Barongsai Performance pada tanggal 4-5 Februari lalu untuk memeriahkan Imlek. Ada juga Meet & Greet dengan cast Film Terlalu Tampan. Selain itu pada tanggal 9 Februari, ada Fashion Show Imlek oleh TK Bintang Besar berlokasi di Main Atrium Level 21 Mall. Warna Warni Nusantara pun turut hadir di Level 21 Mall pada tanggal 1-10 Februari 2019. Bagi Anda pecinta Automotif, Anda wajib datang ke Automotive Expo pada tanggal 11 & 28 Februari.

article image

Berbagai Event Seru

Anda suka menari balet atau sekedar suka melihatnya saja? Anda bisa datang ke Level 21 Mall untuk melihat Ballet Performance yang diadakan di Main Atrium Level 21 Mall. Acara tari Ballet ini dipersembahkan oleh Shine Balet School Bali dan bisa Anda saksikan pada tanggal 3 dan 14 Februari.

Ada juga Violin & Saxophone Performance pada tanggal 13-14 Februari yang kemudian dilanjutkan dengan Farabi Line Music Forum tanggal 16 Februari.

GoFood Festival

Bagi pengunjung setia Level 21 Mall yang doyan mencicipi berbagai makanan, Anda wajib datang ke GoFood Festival yang berlokasi di Alfresco Area. Food Festival ini diadakan dari tanggal 1 Februari hingga 13 Maret 2019. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai hidangan Nusantara di area ini. Buruan ajak keluarga Anda!

Hype Entertainment

Bagi Anda pecinta musik, Anda wajib datang ke Level 21 Mall untuk menikmati Acoustic dan Jazz Performance. Setiap hari Rabu ada Acoustic Performance di Foodland Area dan di Hari Sabtu ada Every Saturday Acoustic Performance di Main Atrium. Sedangkan di hari Minggu ada Jazz Performance berlokasi di Main Atrium Level 21 Mall pada pukul 7-9 WIB.

Make Up Class

article image

Bagi Anda pemula yang ingin belajar make up, Level 21 Mall dan Make Over bekerja sama untuk membuka beberapa make up kelas yang bisa Anda ikuti dan semuanya berlokasi di Main Atrium Level 21 Mall. Mulai dari DIY Class Pouch with Make Over pada 21 Februari 2019 dan di tanggal 22 Februari ada Make Up Class with Make Over. Nah di tanggal 23 Februari ada event My Bofie Does My Make Up by Make Over. Anda bisa mengajak kekasih atau suami Anda untuk ikut serta di event ini.

Program Belanja: Shop and Win

Tak ketinggalan program belanja untuk Anda dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah. Dengan berbelanja minimal Rp 300.000,- Anda berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah mulai dari voucher hotel, dining vouchers, cincin berlian, dan masih banyak kejutan lainnya. Program belanja ini berlaku dari tanggal 11 Februari hingga 30 April 2019.

Cek event-event lainnya yang ada di Level 21 Mall:

Itu dia serangkaian event dan program belanja yang menarik dari Level 21 Mall. Seru-seru, kan? Catat tanggal event-event yang ada di Level 21 Mall selama bulan Februari 2019, jangan sampai ketinggalan. Cek dulu GoToMalls.com sebelum belanja, aplikasi berbasis website pertama di Indonesia ini memberikan beragam informasi terbaru dan terlengkap dari mall seluruh Indonesia. Dapatkan semua promo yang ada di Level 21 Mall.

Malls